MamanAvatar border
TS
Maman
Seberapa Pedas Level Omongan Mertua Lo GanSis?
Banyak pendapat mengemuka bahwa menikah itu menyatukan 2 hati, 2 keluarga, bahkan mungkin 2 kebiasaan dari 2 kubu (pria & wanita). ini tak mudah, nyatanya masih ada aja menantu dan mertua yang tak bertemu sepakat, hingga gancet dan berujung cek-cok. Meski itu menjadi kembang-kembang kehidupan, rasanya menjadi hal menarik yang penting untuk dibahas di forum kita tercinta ini karena sudah tentu akan mempengaruhi keberlangsungan rumah tangga pasangan. 

Bukan cuma pasangan yang tinggal se-atap bareng mertua, terkadang yang tempati beda rumah saja harus hati-hati dalam bertingkah, bertutur kata, berkelakuan, bahkan gerak-gerik kita pun wajib ekstra di-kontrol. Kenapa? karena ketika salah, atau kurang sesuai dengan yang dimau oleh beliau (mertua), kadang juga bisa menimbulkan gesekan-gesekan yang bermuara pada ketidak cocokan. 

Credit Hai Bunda / Detik


Adakah Pengalaman Disemprot / Disanjung Mertua?


Meski ini tergantung pada sang Mertua, namun ada beberapa yang memang kerap merespon hal/tindakan dengan lisan, meski kadang sedikit kurang nyaman di telinga. Biasanya, kalau ane (cowok) maka istri ane sendiri lah yang bakal merasa tak enak dengan ane, begitu pun sebaliknya kalau ane (cewek) maka suami akan berusaha menenangkan agar tak berbuntut panjang. 

Disanjung mertua sepertinya sudah menjadi hal biasa deh gan, apalagi kalau ente termasuk menantu yang baik hati, suskes, dan tak sering merepotkan maka biasanya sanjungan binti pujian pun auto menghampiri dari mulut sang mertua. Keadaan berbeda apabila memang kalian kurang care, cuek, ga suskes, kurang menghargai, bisa jadi akan menjadi faktor pemantik sehingga bukan sanjungan tapi malah nyinyiran di dapat.

Seberapa Pedas Tingkat Semprotan Mertua Lho GanSis?


Dalam menanggapi tindk tanduk menantunya, ada banyak tipe dari mertua. Ada mertua yang cuek dan lebih memilih dia,, ada yang suka menegur secara terang-terangan, ada pula yang suka nasehatin dengan baik-baik, tapi ada pula yang suka nyinyir dengan kalimat pedas, kalimat sakti yang yang bisa bikin sakit hati menantu. Kalian ada pengalaman ga gan? Emang seberapa sih level kepedasaan omongan mertua lho?

Ayo dong pada sharing di mari, siapa tau bisa jadi obrolan menarik dan bisa jadi referensi dalam menghadapi pedasnya omongan mertua... Ane tunggu komentarnya yah.... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Maman 02-06-2021 09:11
ARL44
hoorray
rinandya
rinandya dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.1K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.