News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
213
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b87449a2953b7f0a7d38c1/korban-pelecehan-seks-anak-anggota-dprd-bekasi-kena-penyakit-kelamin
Anak di bawah umur berinisial PU, 15, didiagnosa terinfeksi penyakit kelamin atas aksi persetubuhan yang terjadi. Sebelumnya, aksi asusila diduga menimpa seorang ABG berusia 15 tahun di Bekasi, Jawa Barat. Remaja itu diduga disetubuhi oleh seorang pria berinisial AT, 21, yang merupakan anak seorang Anggota DPRD Kota Bekasi.
Lapor Hansip
03-06-2021 13:18

Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin

Past Hot Thread
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin

JawaPos.com – Anak di bawah umur berinisial PU, 15, dalam kondisi mengkhawatirkan usai diduga menjadi korban kekerasaan seksual. Dia didiagnosa terinfeksi penyakit kelamin atas aksi persetubuhan yang terjadi.

“Untuk penyakit menular memang dari awal hasil rekam medìs dokter sampai sekarang belum sembuh total. Saat ini by proses sedang saya cari solusinya,” kata Pengacara PU, Denny R saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (2/6).

Denny menuturkan, PU masih menjalani perawatan media terhadap penyakit tersebut. “Seminggu sekali masih kontrol, belum lagi ke psikolog untuk hilangkan traumanya,” jelasnya.

Sementara itu, Pengacara PU lainnya, Tekda Bagarri mengaku tidak mengetahui pasti diagnosa dokter atas penyakit yang dialami kliennya. Menurut pihak keluarga hanya terdapat benjolan disekitar alat kelamin. “Kalau pastinya saya kurang paham, hanya ada benjolan,” tukas Tekda.

Sebelumnya, aksi asusila diduga menimpa seorang ABG berusia 15 tahun di Bekasi, Jawa Barat. Remaja itu diduga disetubuhi oleh seorang pria berinisial AT, 21, yang merupakan anak seorang Anggota DPRD Kota Bekasi berinisial IHT.

Polres Metro Bekasi Kota membenarkan adanya dugaan tindak asusila ini. “Untuk laporan sudah ada dia kemarin laporan, untuk terduga terlapor itu atas nama AT, 21 tahun, korban atas nama PU umur 15 tahun,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi, Rabu (14/4).

Sementara itu, orang tua korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan, anaknya dan AT sudah saling mengenal sejak 9 bulan lalu. Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara. Namun, selama berpacaran, korban jarang pulang ke rumah.

Korban mengaku kepada orang tuanya akan dipukuli oleh AT apabila pulang ke rumah. Atas dasar itu, orang tua korban membuat laporan polisi ke Polres Metro Bekasi Kota. Laporan itu teregister dengan nomor STPL/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bks Kota.

Kini AT telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan penahanan. AT dijerat Pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak. Dia terancam hukuman 5 sampai dengan 15 tahun penjara. (*)

https://www.jawapos.com/nasional/huk...elamin/?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 10:44
Bisa sembuh gak sih??
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 10:58
sakit kykny ini orang.

anak DPRD kalo cuma mau ngentiaw tinggal bayar ayam kampus yg mulus2.
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 11:08
Kasihan orang tuanya di DPRD punya anak kaya begini
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 11:11
yaelah mental gratisan + ga jauh bawa-bawa nama babeh palingan
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 11:15
Makin banyak aja kasus gini perasaan emoticon-Hansip
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 11:16
Di potong aja burungnya biar tau rasa
Ga bisa maen lagi selamanya
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh xonet
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 11:22
si bngsat, klo ga dihukum berat mah keterlaluan
Diubah oleh PEMINUM.AER.PAM
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 11:26
Pk=Pk
penjahat kelamin = penyakit kelamin
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 12:10
Orang tuh kalo doyan ngeseks periksain yg rutin 1-3 bulan sekali. Ini kayanya cuma bocah kampung yg kebetulan bokapnya banyak uang, sex education aja ga paham, asal cucus dan kena akibatnya. Jelas ga mungkin anak malem jakarta atau bandung, senakal nakalnya mereka mau ONS apalagi FWB aja pasti dimintain surat, kalo engga ya disuruh pake kondom dua lapis atau malah gagal ngemprut.
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 12:21
parah beut
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 12:57
Dikebiri aja tuh pelaku.. Trus ortunya suruh ganti rugi materi dan segala biaya pengobatan korban..
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 13:03
Bisa jadi dia kecanduan bokep kink tertentu terus kebawa jadi seks maniak.

Buat ente ente pada yang nonton bokep rutin tiap hari apalagi genre tertentu coba dikurangin. Takutnya jadi sakit mental.
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 13:50
beuh kena penyakit kelamin emoticon-Takut
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 13:56
hukumannya di antri sama artis TAMAN LAWANG nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 14:01
Itu foto pelakunya gan ? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 14:56
heran gue, kenapa sekelas anak DPRD malah merkosa, padahal kalau doi mau banyak tuh yg grade SS mau sama "duid" nya doi
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 15:01
Bener² dah... emoticon-Mad


Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 17:41
Najis emoticon-Najis Udah kena PK masih aja nyolok sana sini.... Dah lah selamat tinggal tuh rudal ngga ada guna juga diobati emoticon-Wakaka
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 17:47
bapaknya pasti suka keluyuran juga tuh makanya anaknya ikut-ikutan emoticon-Ngakak
0 0
0
Korban Pelecehan Seks Anak Anggota DPRD Bekasi Kena Penyakit Kelamin
04-06-2021 20:27
Siap-siap si pelakuu yang bakalan jadi korban "trik sabun jatuh" dilapas
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia