• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 9 Komentar TER-KOCAK Netizen Tanggapi Isu Lucinta Luna Ngaku Hamil di Medsos!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
9 Komentar TER-KOCAK Netizen Tanggapi Isu Lucinta Luna Ngaku Hamil di Medsos!


Halo gansis, ketemu lagi dengan ane. Nah kali ini ane mau membahas topic yang cukup menghibur bin ngakak, yaitu tentang kabar lucinta luna yang ngaku hamil. Tapi sebelum melangkah lebih jauh lagi membhas berita absurd ini, tujuan thread ini Cuma sekadar hiburan bre gak lebih dan gak kurang.

Biodata Lucinta luna; Ayluna Putri (lahir dengan nama Muhammad Fatah di Jakarta, 16 Juni 1989; umur 31 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Lucinta Luna, adalah seorang penari, aktris, dan penyanyi transgender asal Indonesia. Ayahnya meninggal saat ia masih SD. Ia pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang memopulerkan Goyang Mekar.

Nah ane pribadi melihat melihat sosok lucinta luna ini sebagai hiburan semata, bukan sebagai bahan hujatan dan memang cukup mehgibur sih lantaran menghiasai diding beranda instagram ane. Sedikit cerita dulu bre dulu jujur ane gak tahu siapa ini luncinta luna tiba-tiba up dan viral, bukan artis atau yotuber tiba-tiba viral.

Ternyata ehe ternyata setelah ane riset kecil-kecilan lucinta luna ini adalah seorang trangeder, dimana dia viral dan terkenal Cuma lantaran dia itu transgender dan Cuma merasa jadi perempuan saja, tapi tahu sendiri netizen kita yang otoriter cukup membuatnya mendapat tempat di dunia hiburan.

Dan sebenarnya luncinta luna ini, membuat kegaduhan tersdebut punya alasan yang menurut ane cukup cedas, yaitu menarik brand endorsement maternity, dengan mengendalikan netizen Indonesia untuk memperhatikan nya, dan boom marketing yang cukup berhasil sih. Dan sampai di puncak karir yang dia buat, eh malah jatuh karena kasus narkoba tahun kemarin.

Dan sekarang dia keluar dari penjara, lucinta luna membuat hal sama yang dilakukan dulu yaitu mengaku kalau dia hamil. Njirr mana netizen semangat sekali buat menghujat.. dan ane rangkum komentar terkocak netizen dibawah nie bre, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia bre, semoga terhibur oleh tingkah mbk luna sensiri dan heters nya,  jangan lupa komen pendapat kalian juga di kolom komentar, termakasih sudah membaca, semoga terhibur.

Penulis: novaajinugroho

Sumberlink


lalotus
indrastrid
archangela13
archangela13 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
12.1K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.