News
Batal
KATEGORI
link has been copied
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b86271ced53377154dc04f/mobil-mewah-kepergok-beli-bensin-eceran-pinggir-jalan-publik-beri-pujian
Sebuah video memperlihatkan mobil mewah berwarna merah tampak berhenti di pinggir jalan. Video itu dibagikan dan direkam oleh pemilik akun Tiktok @mas.ghosting. Dalam video tersebut, terlihat mobil merah itu tengah berhenti untuk mengisi bahan bakar.
Lapor Hansip
03-06-2021 12:02

Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian

Past Hot Thread
Quote:Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian


Suara.com - Sebuah video memperlihatkan mobil mewah berwarna merah tampak berhenti di pinggir jalan.

Video itu dibagikan dan direkam oleh pemilik akun Tiktok @mas.ghosting.

Dalam video tersebut, terlihat mobil merah itu tengah berhenti untuk mengisi bahan bakar.

"Mobil doang bagus, beli bensin eceran," ujar akun tersebut, dikutip Suara.com.

Pada umumnya, orang-orang membeli bensin di SPBU. Akan tetapi berbeda dengan pemilik mobil tersebut.

Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian

Dirinya lebih memilih untuk membeli bensin eceran yang berada di pinggir jalan.

Tampak seorang ibu-ibu yang tengah menggendong anaknya mengisi tangki mobil tersebut.

Sementara, seorang pria berdiri di belakang mobil berwarna merah itu sembari menunggu ibu tersebut memenuhi tangki.

Dalam tayangan itu, situasi jalanan tersebut cukup ramai pengendara lainnya.

Warganet pun menduga bahwa mobil tersebut merupakan milik orang lain. Akan tetapi, rupanya mobil tersebut milik si pemilik akun Tiktok itu.

Dirinya mengaku bahwa ia mengisi bensin eceran di pinggir jalan karena kehabisan bahan bakar.

Momen tersebut justru membuat warganet memberikan pujian. Menurut mereka, tak ada yang salah dengan mobil mewah mengisi bensin eceran di pinggir jalan.

Video itu hingga saat ini telah dikomentari ribuan warganet.

"Justru ini orang kaya sejati, eceran kan lebih mahal cuma enaknya nggak antre. Hitung-hitung membantu ekonomi penjualnya," balas warganet.

"Dia membantu tetangganya yang jualan, hitung-hitung sedekah," timpal warganet.

"Kelas VVIP berani bayar lebih biar nggak antre," komentar warganet.

https://www.suara.com/news/2021/06/0...ujian?page=all


Civic Batman aka Civic FD emoticon-Big Grin

Btw itu kan tulisan selamat jalan.. Berarti perbatasan yang bisa aja SPBU mmg susah dan mobil bensin udah kritis ya i don no lah.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh will.u.take.me
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 40 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:12
Civic mobil mewah? emoticon-Bingung (S) tik tok isinya memang orang2 alay yah emoticon-Big Grin bentley aston martin dkk masuk golongan mana klo segitu mewah emoticon-Big Grin
lagian orang klo udah kepepet didaerah g ketemu pom pas perjalanan jauh mah dah g mikir yg penting keisi g dorong2 mobil emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:16
Mobil mewah dari mananya?
Kalo Bugatti ngisi eceran baru keren, tapi paling dimuntahin sama tuh mobil sih
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:17
gak nyampe 200 jt tu gan mobilnya, mobil biasa gak mewah
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:20
Judulnya disengaja begitu, biar yg baca judul tertarik membaca kontennya 😁
Perkara dihujat komen dah siap itu penulisnya, yg penting rame view pembacanya syukur2 semua komen 😂
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:21
itu mewah darimana dah? cuma civic doang
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:22
Udh low bat... Drpd mogok dorong2
Diubah oleh xonet
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:22
konten sampah, B aja..
bukan mobil mewah juga
cuma nyari viewer aja

aneh bener ginian viral
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:24
mungkin indikator bensinnya mati, jd kehabisan dijalan..
ngecek bensinnya harus digoyang2 mobilnya.. 😁😁
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:25
menurut ane sih karena pom bensin jauh & kebetulan bensinnya mau abis emoticon-Big Grin
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:27
biasnya ya tukang eceran gini mangkal di tempat2 strategis... menolong sih, gua juga dulu pernah ngisi karena suatu kondisi... hasem harganya, trus dag dig dug juga khawatir dioplos.
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:38
Emang civiv lama itu mewah ya?
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:43
Ane kira Porsche
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:44
orang gitu doang aja..ya ra popo ketimbang mobil mewah ngisi di pertalite subsidi malem2...itu namanya baru bangcat
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:45
Ginian aja viral, goblok banget.
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:46


Eh coklat tobleron itu mewah ga sih?
Diubah oleh raperinoa
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:50
Kepala PentiL
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:53
Heleh kintil. Tiktod emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 11:53
Civic jadol mewah? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 12:05
Anjir. Masih mahalan venture
0 0
0
Mobil Mewah Kepergok Beli Bensin Eceran Pinggir Jalan, Publik Beri Pujian
04-06-2021 12:12
kepepet itu.

gini aja rame
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia