News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b86dff09fd6f4f402312e0/diperkosa-ayah-hingga-4-kali-remaja-di-tuban-sengaja-minta-saudara-merekam
Seorang pria di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tega memperkosa anak kandungnya dalam keadaan mabuk. Bahkan, aksi itu dilakukan berulang hingga empat kali.
Lapor Hansip
03-06-2021 12:51

Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam

Past Hot Thread
Pengakuan Bapak di Tuban Hingga Cabuli Anak Kandung Empat Kali, 'Saya Mabuk'
*Judul yang ditulis terlalu panjang. Persingkat menjadi 85 karakter.



TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pria di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tega memperkosa anak kadndungnya.

Bahkan, aksi itu dilakukan berulang hingga empat kali.

Korban sengaja meminta saudara untuk merekam kelakuan ayahnya untuk dijadikan barang bukti dan melapor ke polisi.

Nasib malang ini dialami oleh S (16), ia dirudapaksa oleh ayah kandungnya, P (45).

Informasi yang didapat, S memang tinggal bersama sang ayah seusai orangtuanya bercerai beberapa tahun lalu.

Dilansir TribunJatim.com, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, kasus pencabulan ini terungkap pada Rabu (2/6/2021).

Ibu korban melaporkan perbuatan pelaku ke Satreskrim Polres Tuban dengan membawa bukti rekaman aksi bejat mantan suaminya.

Rekaman itu didapat setelah korban dengan sengaja meminta saudaranya untuk merekam karena sudah tidak tahan dengan kelakuan ayahnya.

"Direkam oleh saudaranya, lalu melaporkan kejadian ini ke polisi."

Pelaku disebut telah melakukan aksi rudapaksa sebanyak empat kali selama bulan Mei 2021.

"Ini hampir dilakukan setiap hari, pengakuan pelaku karena mabuk," terang Ruruh, dilansir Tribun Jatim.

Berdasarkan laporan itu, jajaran Satreskrim Polres Tuban langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku terlebih dahulu meminum minuman keras jenis toak hingga mabuk.

Karena itu, pelaku mengaku tidak sadar bahwa yang ia rudapaksa merupakan anak kandungnya.

"Saya mabuk saat melakukan pencabulan," kata pelaku sambil menunduk, Rabu (2/6/2021).

Dalam penangkapan pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti pakaian korban, kepingin vcd dan fotocopy ijazah korban.

Pelaku dijerat UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.(Tribun-video.com/TribunJatim.com)
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:40
sung, hukum kebiri emoticon-nyantai
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:44
Mampus, kebiri aja kontlonya
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:45
Ngeri banget sih ini. Harusnya rumah jadi tempat aman tapi malah begini jadinya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:46
yaampun gatau diri banget ya bapaknya, kasian anaknya, bisa bisa bikin trauma sampe gede nanti
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:48
Kebiri aja sih...
Biadab bapak model kaya gini emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:50
efek mabok.. makanya mabok dilarang.. lebih banyak kerugian ketimbang keuntungannya..
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:50
Kalau pelaku perkosaan dari kalangan miskin seperti ini bakal tersiksa dipenjara jadi objek siksaan napi lain.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:52
Hrs di kebiri jg tuh org nya
Keterlaluan emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh shast777
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:53
Kebiri
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:54
Bapak bejat, bukannya memberi contoh yang baik malah..emoticon-Marah
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 07:56
Anjim, darah daging sendiri dimakan..
Sikatttttttt di buiii tusbol
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:00
bapak sange, anak sendiri di embat
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:04
Mabuk ngga sadar koq sampe 4X ?? emoticon-Bingung
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:12
papajahad
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:15
Kasihan tuak sama topi miring selalu jadi kambing
profile-picture
damel88 memberi reputasi
1 0
1
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:16
muke gile, orang-orang macam gini yg pantas disebut lebih rendah dari sampah emoticon-Marah
Kontienya perlu dibikin dendeng nih emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:18
Saya sering mabuk dulunya, pernah saya mabuk sampai tidak bisa berdiri tapi saya tetap kondisi sadar pak, alasan kau aja mabuk itu, memang dasarnya kau ini bejat pak, brengsek.... semoga dibalas di penjara nanti....
profile-picture
damel88 memberi reputasi
1 0
1
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:18
asu bajingan
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:24
"Dalam penangkapan pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti pakaian korban, kepingin vcd dan fotocopy ijazah korban.
"

Ngapain itu ijazah dibawa segala? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diperkosa Ayah hingga 4 Kali, Remaja di Tuban Sengaja Minta Saudara Merekam
04-06-2021 08:33
Yg disalahin minumannya.. Kalo bisa kontrol gak sampe bgtu emng nafsu bejad binatang ini, miskin gk kebayar perek.. Pdhl bo'an bnyk... Mamposs lu dibui ntr bkl minum aer taek
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia