cangkir059
TS
cangkir059
Ekstrem! Putuskan Saraf Kaki demi Betis Indah

Foto: Oddity Central


Tak perlu disalahkan lagi di zaman sekarang itu tren kecantikan semakin beragam saja. Sekarang, masyarakat banyak yang menilai cantik itu hanya dari fisiknya saja. Oleh sebab itulah, sebagian masyarakat rela merubah bentuk atau operasi untuk menghasilkan bentuk wajah dan tubuh yang ideal. Tentu, dari perbuatan itu juga ada sisi plus dan minusnya. Plusnya bisa terlihat cantik atau indah dilihat kalau berhasil dalam proses operasi, sedangkan minusnya mungkin akan berakibat tak baik untuk kesehatan.

Tren kecantikan yang ekstrem juga sedang viral di Tiongkok. Entahlah, apa yang dibuat oleh sebagian masyarakat sana. Tren kecantikan yang bermacam-macam hingga orang-orang rela melakukan apa pun demi bisa terlihat cantik. Tren yang sedang viral di sana adalah memutuskan salah satu saraf di kaki agar betisnya terlihat lebih ramping. Apakah Anda percaya memutuskan salah satu saraf lalu betis bisa terlihat lebih ramping?

Langkah sebagian masyarakat sana pun bisa terbilang sangat berani. Pemblokiran betis atau calf bloking itu pun dilakukan oleh wanita muda dan sehat untuk memotong salah satu saraf yang dianggap tidak penting. Tren seperti ini pun viral sampai menyedot perhatian masyarakat.

Kecantikan yang dibuat akan menciptakan efek tidak baik untuk kesehatan. Ya, mungkin masyarakat yang melakukan operasi itu sudah menghitung plus dan minusnya. Namun, alangkah lebih baik kecantikan itu datang alami tanpa operasi ini dan itu? Mungkin juga sebagian masyarakat akan setuju dengan pertanyaan tadi dan sebagian lagi tidak.

Wanita mana yang tak mau cantik? Mungkin, di dunia ini semua wanita ingin cantik. Sampai-sampai, melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tubuh ideal. Ada juga kalau kata orang-orang, cantik itu uang. Ya, cantik itu uang karena uang bisa merubah wajah atau tubuh menjadi cantik. Jadi, jangan disalahkan lagi tren kecantikan semakin marak sekarang ini.


Tren kecantikan ekstrem yang viral di China Foto: Oddity Central


Memutuskan salah satu saraf juga bisa menimbulkan efek tak baik bagi kaki itu sendiri. Maka, hati-hatilah sebelum Anda mempunyai keinginan untuk melakukan hal semacam itu!

Quote:


Mungkin, awal-awal setelah operasi tak akan timbul efek minus berlebihan yang terasa. Akan tetapi, mungkin setelah berbulan-bulan akan merasakan efek minus berlebihan itu. Oleh karena itu, tren kecantikan ini pun mengundang beragam kontroversi. Hati-hatilah![]

Sumber: Klik

Cangkir Kopi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jireshhoorrayarchangela13
archangela13 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
5.6K
132
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.