• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!

deniswise
TS
deniswise
Fenomena 'Suster Basah' di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui Orang Dewasa!
Udah gede kok masih nyusu?

Kita semua tau guys kalau di China itu memang dikenal dengan cara hidup yang aneh dan bagi kita orang Indonesia terkesan absurd dan gak abnget. Salah satunya profesi “Perawat Basah” atau "Suster Basah". Berbeda dengan perawat pada umumnya, mereka justru bertugas untuk menyusui. Bukan hanya anak anak, tapi juga orang dewasa! Uniknya lagi, fenomena 'Suster Basah' ini jadi trend terbaru di kalangan Crazy Rich China.



Perawat biasanya bertugas untuk merawat orang sakit. Beda dengan profesi perawat pada umumnya, perawat basah tugas utamanya adalah untuk menyusui atau mungkin kita kerap mengenali profesi ini dengan istilah 'Ibu Susu'. Dan yang bikin geleng kepala adalah jasa ini ditawarkan gak hanya untuk anak – anak, tetapi juga untuk orang dewasa.

Menurut perusahaan yang menyediakan jasa ini, yaitu perusahaan Xinxinyu Household Service Company yang ada di Guangdong, China ini terdapat peningkatan angka orang yang ingin menyewa jasa ini. Namun jasa ini 'dibeli' bukan untuk anak – anak, tapi bagi orang dewasa itu sendiri untuk dikonsumsi secara pribadi. Para klien bahkan dapat minum ASI secara langsung dari payudara sang suster.

Minum ASI udah jadi trend kesehatan populer bagi kalangan orang kaya di China, dan juga bagi orang – orang yang memiliki tekanan kerja yang tinggi. Bahkan ada yang menyewa para perawat basah ini bekerja di rumahnya selama sebulan penuh agar selalu mendapatkan pasokan ASI segar setiap harinya. Hmm, jadi seperti sapi perah saja ya.



Menurut orang yang pernah menyewa jasa ini namun tak mau disebutkan namanya, para perawat basah bisa disewa dengan biaya sekitar 10.000 sampai 20.000 Yuan. Jika diubah ke Rupiah maka diperkirakan sekitar Rp 16 juta sampai Rp 32 juta. Harga yang fantastis ini dianggap wajar oleh para klien yang pernah menyewa jasa ini. Selain itu, jika perawat yang disewa itu masih muda dan berpenampilan menarik harganya bisa lebih mahal lagi, bahkan berkali-kali lipat.

Profesi suster basah bagi orang dewasa ini pun mendapat kecaman keras dan disebut sebagai bentuk lain prostitusi. Meski begitu, tren ini nyatanya mendapat tempat di masyarakat China lantaran ASI dipercaya sebagai 'cairan ajaib' untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Hmm, bagaimana menurutmu? Benarkah orang dewasa juga membutuhkan ASI?

https://keepo.me/viral/perawat-di-ch...-orang-dewasa/
jamesbondan007jiresharchangela13
archangela13 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
26.7K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.