News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b8b8b7b6c5dd0ecd393611/viral-ceramah-ustaz-zulkifli-sebut-laki-laki-sibuk-pecahkan-keperawanan-di-surga
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Perawan Istri di Surga. (YouTube/Uzma Media TV Channel) Suara.com - Video ceramah Ustaz Zulkifli Muhammad baru-baru ini kembali menjadi viral. Dalam ceramahnya itu, Ustaz Zulkifli nampak membahas mengenai kesibukan kaum pria saat berada di surga nanti adalah memecahkan perawan para istri. Ceramahnya ini menjadi viral setelah diu
Lapor Hansip
03-06-2021 18:10

Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga

Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Perawan Istri di Surga. (YouTube/Uzma Media TV Channel)

Suara.com - Video ceramah Ustaz Zulkifli Muhammad baru-baru ini kembali menjadi viral. Dalam ceramahnya itu, Ustaz Zulkifli nampak membahas mengenai kesibukan kaum pria saat berada di surga nanti adalah memecahkan perawan para istri.

Ceramahnya ini menjadi viral setelah diunggah kembali oleh akun Twitter @BersamaSahabat4 beberapa waktu lalu. Namun, video asli tersebut diunggah oleh akun YouTube Uzma Media TV Channel.

Dalam cuplikan video itu, Ustaz Zulkifli mengatakan kesibukan pria di surga yakni memecah perawan wanita itu. Tak sembarang bicara, ia menyebut itu berdasarkan perkataan Nabi Muhammad SAW.

"Kaum muslimin, tapi kata Rasulullah, kesibukan para lelaki nanti di dalam surga adalah memecah perawan istri-istrinya," ujar Ustaz Zulkifli Muhammad seperti dikutip dari terkini.id -- jaringan Suara.com, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:Penumpang Langsung Berdiri Dengar Indonesia Raya di Bandara YIA, Warganet Merinding

Lebih lanjut Ustaz Zulkifli menyebut seorang istri akan terus perawan di surga walau sudah selesai malam pertama. Karena itu, suami akan terus memecahkan perawan istri.

"Perawan terus. Habis malam pertama dapatkan perawan istri, selesai dia perawan lagi," jelas Ustaz Zulkifli.

Tak sampai disitu, Ustaz Zulkifli melanjutkan dengan menyebut ceramahnya ini untuk kaum pria. Menurutnya, kaum wanita tidak perlu mendengarkan ceramahnya.

"Bagusnya ibu-ibu gak usah dengar pengajian ini, khusus bapak-bapak. Rasul berkata, maaf-maaf. Zakar laki-laki ketika dia berdiri karena syahwat selama 70 tahun berdirinya. Yess!," ujar Ustaz Zulkifli.

Ustaz Zulkifli juga menggambarkan kenikmatan yang akan dirasakan manusia jika masuk surga nanti. Ia menyebut tidak akan ada manusia yang bosan saat di surga.

Baca Juga:Niat Ngprank Usai Salat Subuh, Perlakuan Suami Justu Bikin Istri Nangis

"Di sana (surga) nanti gak ada tua-tua. Istri kita gak bosan, kita gak bosan. Semua yang namanya di dalam surga, yang dulu kekurangan Allah tiadakan," tegas Ustaz Zulkifli.

“Sakit selama-lamanya tidak ada di dalam surga. Capek selama-lamanya tidak ada di dalam surga," pungkasnya.


https://www.suara.com/news/2021/06/0...surga?page=all

Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga

Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga


https://mobile.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 20:21
Otak selangkangan
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 20:30
itulah mengapa sering banyak orang mengatakan bahwa umat Islam itu otaknya do K0nth0l.
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 20:32
Ngoahahahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 20:38
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
Di sorga ada yg jual ginian gak, tadz???
emoticon-Hammer2
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 20:40
Di dunia menghindari napsu syahwat biar dapet syurga

Udah mampus dapet syurga biar bisa mengumbar syahwat

Nikmat mana lagi yg kau dustakan

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
syech.pudji memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 20:53
Bangsaaat ceramah koyo asu

Ndang modaro disik
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 21:10
emoticon-Betty
Makin jelas kalau agama itu ciptaan manusia berjenis kelamin pria...
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 21:23
emoticon-Cape d... pembahasan itu² melulu
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 21:24
astagfirullahemoticon-Kagets





























emoticon-fuck
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 22:05
Orang yang sangean mikirnya bakalan seneng seneng dikelilingi sama bidadari ewew ewew bidadari tiap saat kapan saja mau.
Klau orang yg mikirnya enak yang ada malah ente yg dijadikan budak s3x sama tuh bidadari. Disuruh ngelayanin sampe dengkul kopong tiap hari. Lo udah ga ada tenaga tetap aja dipaksa melayanin bidadari. Udah loyo dipaksa sama obat obatan biar trs berdiri. Tersiksa ga lo.
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 22:16
Percuma ibadah puluhan tahun, puasa 30 hari tiap tahun, bela belain belajar bahasa Arab dari SD , di surga sana kerjaannya diranjang menuhin hawa nafsu. Mending cari nafkah,bantu anak yatim , minta doain masuk surga kalo otak nya tiap solat berkhayal sambil ngaceng
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 22:19
Ngewnthoud troooss
Diubah oleh Sang Pembantai
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 22:27
sesuatu yang belum pernah kita dapatkan kelak berada disurga itupun kalo amal kita bagus insyallah tapk gk selamanya harus topik pembahasan nya tentang selangkangan pasti ada yg lebih dari itu bahkan mau berkali crot pun pasti dapat,mungkin tujuan ny buat menyemangati/berlomba² buat jamaah di kajian disitu cuman agak salah si pembawaan nya (hanya opini ane)
0 0
0
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 22:46
duuh gimana yak... kalo pesan ini yang selalu didengungkan kok kesannya tujuab akhir di akhirat nanti cuma buat balas dendam dan hura-hura semata emoticon-Sorry
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 23:38
Rumah Bordil dengan embel embel surga?
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 23:46
kok ane lebih suka ksa, ulama yang dianggap sesat oleh kerajaan langsung diciduk
profile-picture
profile-picture
apawaal dan merseysidered memberi reputasi
2 0
2
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
03-06-2021 23:48
Nabinya gila, Ustadnya juga gila, klop lah...

gak mikir apa ya sebelum diucapkan... malam pertama itu cukup menyakitkan bagi wanita lha ini disurga tiap hari jadi perawan lagi, artinya setiap hari malam pertama lagi, kasian kali wanita di surga, tersiksa setiap hari.
profile-picture
profile-picture
apawaal dan carbon. memberi reputasi
2 0
2
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
04-06-2021 00:00
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
profile-picture
profile-picture
carbon. dan merseysidered memberi reputasi
2 0
2
Viral Ceramah Ustaz Zulkifli Sebut Laki-laki Sibuk Pecahkan Keperawanan di Surga
04-06-2021 00:02
Agama bukannya emang gitu yah iming2 surga .. cuman yang ini mungkin terlalu vulgar kali yah wkwkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia