Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b84866ee069876114ac762/telat-pulang-sekolah-alibi-segudang
Siapa Gansis disini yang pernah telat pulang sekolah? Pasti dari kita hampir semuanya pernah mengalami masa ini. Telat pulang sekolah karena main, jalan-jalan mampir ke tempat lain dulu hingga tawuran. Biasanya setelah melakukan aksi tawuran baju seragam menjadi acak-acakan, kotor, dan ada saja bekas darah yang menempel. Jika hal itu terjadi apalagi alasan yang bisa diterima kalo bukan "jatoh"?
Lapor Hansip
03-06-2021 10:11

Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang

Past Hot Thread
Siapa Gansis disini yang pernah atau sering telat pulang sekolah? Pasti dari kita hampir semuanya pernah mengalami masa ini. Telat pulang sekolah karena main, jalan-jalan mampir ke tempat lain dulu hingga tawuran. 

Mungkin Agan disini ada yang pernah ikut tawuran juga? Kalo ada, apa alasan yang dipakai untuk bilang ke orang tua karena pulang telat? Biasanya setelah melakukan aksi tawuran itu baju seragam menjadi acak-acakan, kotor, dan ada saja bekas darah yang menempel. Jika hal itu terjadi apalagi alasan yang bisa diterima orang tua kalo bukan "jatoh"?

Namun, akan lebih baik jika kita mengabarkan telat pulang sekolah atau kerja kepada orang tua maupun orang rumah agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Banyak kasus pembunuhan, penculikan dan pelecehan yang masih merajalela di sekitar sehingga kita harus tetap berhati-hati dan rajin mengabari. 

Nah, langsung aja yuk kita dengerin podcast KIMCIL episode kali ini yang membahas tentang kisah sewaktu telat pulang sekolah! Gansis juga bisa ceritain pengalaman telat pulang sekolahnya di thread ini yaa Mincast kepo nih emoticon-Wink

Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang



profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 13:34
Kalau pas ane masih bocil balik sekolah pulang rumah dulu makan mandi kalau ada pr kerjain dulu setelah itu baru deh keluyuran sampai malam yang penting balik rumah setor muka dulu ke orang rumah dan taro tas ganti baju sekolah
Lagian ane ga nyaman keluyuran masih pakai tas dan baju sekolah
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 13:35
PS ngga ki ?
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 13:47
ane paling karena ujan, kalo kelamaan ibu di rumah bisa nyariin gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 14:07
Maen balapan perahu kertas (thn 90an masih lumayan deres kali kecilnya) pulang2 sepatu celana kotor disabetin pake kemoceng ama emak ane emoticon-Ngakak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 14:45
klo jaman ane dulu sih, main ke rumah, temen maen game, terus pulangnya pinjem kaset, tp dulu sih kudu bilang dulu k ortu pas berangkat sekolah, jadi pulang sekolah gak akan langsung pulang, mau main ke rumah dulu..
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 15:43
wkwkwkwk ane biasa dengan hal seperti itu
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 15:58
bukan anak bandelemoticon-Malu
ga pernah telat pulang, dijemput pake mobil soalnyaemoticon-Smilie
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 16:40
Dulu ane kalo pulang telat alibinya belajar kelompok dirumah temen gan 🤣
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 17:20
True Story emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 19:14
Izin dulu kalo msu plg telat 😬
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 19:39
kalo dari gambar di thread nya pas jaman sd sih sering banget ke warnet jam 12 udah standby waktu itu 2011 gk kayak jaman sekarang game online di smartphone semua kebanyakan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 20:05
Kemana lagi kalo bukan ke rental PS emoticon-Leh Uga
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 20:09
alibi bermacam macam karena udah demen telat pulang, bakalan kelak jadi jago akting tuh.
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 20:10
ane dulu bebas. soalnya ke2 ortu kerja sampe jam 4. biasanya main ke rumah teman yg punya ps dan emaknya jago masak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 20:15
Alesan paling sering ane pake pas jaman sekolah dulu ya main bola. Kalo udah gedean dikit, jaman sma ane alesan nongkrong aja di warung emoticon-Ngakak
0 0
0
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
03-06-2021 21:44
Jaman SD banget ya gannn hahahhaa..
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
04-06-2021 05:36
Klo waktu bocil ane paling alasan ke rumah teman pdhl ke rental ps emoticon-Malu
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
04-06-2021 14:51
Wkwkwk, zaman SMA alibinya extrakulikuler 🤣. Padahal main warnet

Zaman SD dan SMP selalu jujur.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
04-06-2021 16:41
gas rental ps? gass lah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia