kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Telat Pulang Sekolah, Alibi Segudang
Siapa Gansis disini yang pernah atau sering telat pulang sekolah? Pasti dari kita hampir semuanya pernah mengalami masa ini. Telat pulang sekolah karena main, jalan-jalan mampir ke tempat lain dulu hingga tawuran. 

Mungkin Agan disini ada yang pernah ikut tawuran juga? Kalo ada, apa alasan yang dipakai untuk bilang ke orang tua karena pulang telat? Biasanya setelah melakukan aksi tawuran itu baju seragam menjadi acak-acakan, kotor, dan ada saja bekas darah yang menempel. Jika hal itu terjadi apalagi alasan yang bisa diterima orang tua kalo bukan "jatoh"?

Namun, akan lebih baik jika kita mengabarkan telat pulang sekolah atau kerja kepada orang tua maupun orang rumah agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Banyak kasus pembunuhan, penculikan dan pelecehan yang masih merajalela di sekitar sehingga kita harus tetap berhati-hati dan rajin mengabari. 

Nah, langsung aja yuk kita dengerin podcast KIMCIL episode kali ini yang membahas tentang kisah sewaktu telat pulang sekolah! Gansis juga bisa ceritain pengalaman telat pulang sekolahnya di thread ini yaa Mincast kepo nih emoticon-Wink



podcast-episode

c4punk1950...hoorrayarchangela13
archangela13 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.3K
46
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.