krupuksehatAvatar border
TS
krupuksehat
Aktor Hollywood Steven Seagal Jadi Politikus di Rusia



Steven Seagal ini salah satu selebriti Hollywod yang agak anomali. Ya, karena seperti yang diketahui publik, Amerika dan Rusia itu kan hubungannya terus memburuk. Apalagi ketika Joe Biden menjadi Presiden AS.

Yang membuat Steven Seagal ini anomali adalah, dia kelahiran Michigan, AS, karirnya sukses di Hollywod, tapi memiliki simpati yang besar kepada Rusia, khususnya kepada Presiden Vladimir Putin.

Pada hari Sabtu lalu (29/5), Seagal memutuskan bergabung dengan partai pro-Kremlin yang mendukung Vladimir Putin. Partai itu adalah gabungan tiga partai Just Russia-Patriots-For Truth.

Dalam salah satu acara partai, Steven Seagal berkeinginan agar ada aturan yang lebih tegas terhadap lingkungan. Seagal ingin agar orang-orang yang berbisnis tapi merusak lingkungan itu ditangkap, jadi tidak hanya di denda saja.

Tapi kok bisa Steven Seagal yang aktor Hollywod jadi politisi Rusia?

Ini kisah lama. Steven Seagal yang membintangi salah satu film kondang Under Siege itu sudah lama ngefans sama Putin. Vladimir Putin juga ngefans dengan Seagal kerena kemampuan bela diri aktor tersebut.


Spoiler for Steven Seagal dan Lord Vladimir Putin:




Steven Seagal adalah salah satu pemain film laga, yang kata teman saya, tidak pernah jatuh ketika ditonjok atau ditendang lawan. Iya, karena dia punya basis bela diri Aikido.

Pada tahun 2016 lalu, Seagal diberi kewarganegaraan oleh Rusia. Juru bicara Kremlin yang bernama Dmitry Peskov bahkan mengatakan bahwa aktor Hollywood itu sudah lama meminta kewarganegaraan Rusia yang akhirnya dikabulkan.

Pada tahun 2018, Steven Seagal ini pernah ditunjuk Rusia sebagai duta khusus untuk Amerika. Dia ngurusi bagian kemanusiaan. Kini Steven Seagal resmi jadi politisi Rusia dan gabung dengan partai yang mendukung Lord Vladimir Putin.

Perjalanan Steven Seagal bisa sampai ke Rusia karena peran Bob Von Ronkel. Dia ini adalah produser Amerika Serikat yang memiliki perusahaan bernama Doors to Hollywood.

Nah, perusahaan itulah yang banyak memperkenalkan selebriti Hollywood ke negara-negara pecahan Uni Soviet termasuk Rusia, Kazakhstan, Serbia dan negara-negara lainnya. Steven Seagal termasuk salah satu dari ratusan aktor Hollywod yang ikut dipromosikan oleh perusahaan tersebut.

Sumber rujukan
Sumber satu
Sumber dua
Gambar satu
Gambar dua
ulermaboq
hoorray
veisuke
veisuke dan 33 lainnya memberi reputasi
32
8.8K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.