Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d15d58ec820846d121aa04d/anakku-ayah-rela-kok-melakukan-apapun-untukmu-asal-kamu-selalu-bahagia
Agan Sista! Kalian tau ga sih kalau orangtua pasti sangat menyayangi anak-anaknya. Termasuk orangtuamu GanSis, pasti mereka juga menyayangimu. Cara yang dilakukan orangtua untuk membahagiakan anaknya berbeda-beda loh, ada yang bersikap tegas, ada yang manjain anaknya, ada juga yang terlihat cuek padahal sebenarnya dalam lubuk hati terdalam mereka sangat menyayangi anak-anaknya.
Lapor Hansip
28-06-2019 15:53

Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!

Past Hot Thread
Agan Sista!

Kalian tau ga sih kalau orangtua pasti sangat menyayangi anak-anaknya.
Termasuk orangtuamu GanSis, pasti mereka juga menyayangimu.

Cara yang dilakukan orangtua untuk membahagiakan anaknya berbeda-beda loh, ada yang bersikap tegas, ada yang manjain anaknya, ada juga yang terlihat cuek padahal sebenarnya dalam lubuk hati terdalam mereka sangat menyayangi anak-anaknya.

Sebagai seorang anak, terkadang banyak yang merasa kalau hal itu hanya terlihat pada sang ibu karena sang ayah yang terlalu sibuk bekerja sehingga jarang berinteraksi dengan sang anak. Tapi kalian jangan salah loh, walaupun ayah sibuk bekerja, ia juga memiliki rasa sayang yang sama seperti sang ibu kepada anak-anaknya. Coba deh kalian pikirkan, sebenarnya buat apa sih ia bekerja keras? Itu semua buat kamu GanSis.

Rasa sayang yang mendalam kepada anak-anaknya terkadang membuat ayah rela melakukan apapun untuk membahagiakan anak-anaknya. Seperti yang dilakukan para ayah ini GanSis!


Quote:Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!

Siapa yang tidak sedih jika anaknya jatuh sakit? Segala macam hal pasti akan dilakukan deh agar anaknya sembuh dan dapat beraktivitas normal kembali. Tapi terkadang “sisa” pengobatan akan terus menempel dan terlihat di tubuh sang anak yang membuat ia merasa minder dan tidak percaya diri. Nah, untuk membangkitkan semangat anaknya kembali, ada loh ayah yang rela membuat tato menyerupai alat bantu dengar yang dipakai oleh putri kesayangannya dan ada juga yang membuat tato menyerupai bekas luka anaknya yang sedang menderita kanker otak. Semua ini dilakukan sang ayah untuk menyemangati anak-anaknya agar tidak merasa minder. Duh, so sweet banget deh liatnya, pasti anaknya pada tersentuh dengan aksi sang ayah ini.



Quote:Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!

Memiliki anak perempuan bagi seorang ayah pasti sangat menggemaskan. Berbeda dengan anak laki-laki yang hobi dengan permainan yang mengandalkan fisik, anak perempuan biasanya senang melakukan hal-hal yang feminim. Misalnya saja menggunakan berbagai macam produk kecantikan, sudah sewajarnya deh anak perempuan memiliki ketertarikan pada kosmetik. Tapi ini berarti sang ayah harus siap-siap untuk ikut berdandan dengan sang anak, seperti ayah yang satu ini GanSis, lihat tuh betapa pasrahnya dia. Baik didandani oleh sang anak atau berdandan sendiri menemani sang anak, keduanya harus siap dilakukan ya.



Quote:Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!

Mungkin, sebagai seorang ayah dia ga hanya harus siap dan rela untuk di dandani oleh sang anak di dalam rumah aja GanSis, tapi ayah juga harus siap ketika harus mengenakan riasan bahkan kostum wanita untuk menemani sang anak menghadiri acara tertentu. Seperti para ayah di atas GanSis, ia rela melakukan apa saja, bahkan ia rela memakai kostum putri duyung berwarna biru dan juga gaun Princess Elsa.



Quote:Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!

Bagi seorang ayah, waktu di rumah artinya waktu bermain dengan anak-anaknya. Tapi coba banyangin deh betapa lelahnya seorang ayah yang sudah lelah seharian bekerja harus lanjut bermain dengan anak-anaknya di rumah. Tapi pasti akan menyenangkan sekaligus menghilangkan rasa lelah sang ayah kok saat bermain dengan buah hatinya, tapi kalau main terus seharian pasti capek juga sih. Nah, ada nih seorang ayah yang mengenakan baju dengan gambar peta jalan, jadi sang ayah tetap bisa istirahat sambil membiarkan anaknya main mobil-mobilan di punggung sang ayah. Lumayan nih serasa dipijit kali ya rasanya, ehehehe.



Quote:Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!

Selain teman bermain, seorang ayah juga pasti rela untuk menjadi “pijakan” bagi anak-anaknya agar sang anak bisa mendapatkan yang terbaik untuknya. Bahkan menjadi pijakan secara harfiah loh. Seperti yang dilakukan oleh para ayah di atas GanSis. Ada yang rela menjadi alas untuk pemotretan anaknya yang masih kecil agar tidak terbangun dari tidurnya. Ada juga yang rela menjadi 'pijakan' buat kedua anaknya agar bisa melihat pertunjukan air yang tinggi. Serta ada juga ayah multitasking yang bisa mengayuh sepeda dan mengangkat telepon sambil menjaga anaknya agar bisa tertidur dengan pulas.



Itu dia GanSis beberapa hal yang rela dilakukan oleh seorang ayah untuk kebahagiaan anak-anaknya, ada yang terharu tapi ada juga tuh yang lucu. Pokoknya kalian jangan lupa untuk berterimakasih kepada ayahmu atas semua hal yang telah dilakukannya untukmu ya, GanSis.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!
02-06-2021 07:11
Soo sweet memang itulah bentuk salah satu rasa sayang seorang ayah kepada ankknya. Semoga saja bisa pengorbann ayah menjadi berkah
0 0
0
Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!
03-06-2021 06:49
ane ada jg gan 😀
Anakku! Ayah Rela Kok Melakukan Apapun Untukmu, Asal Kamu Selalu Bahagia!


0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia