• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta

sumber

Selamat pagi agan dan sista kaskuser dimanapun kalian berada yang terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. 

emoticon-Shakehand2
Jumpa lagi sama thread ts mamaproduktif. Kali ini ane pengen bahas tentang Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta.

Siapa yang tidak kenal Cinta Laura aktris yang multitalenta dan pintar ini memiliki banyak hal yang patut kita acungi jempol loh.

Belum lama ini Cinta telah diwawancarai dalam aku youtube Gritte Agatha yang mengatakan bahwa dirinya selalu berpikir jika harus membeli barang-barang branded dan mewah. Bukan karena dia tidak suka melainkan ada alasan tertentu.

Kenapa?

Dia selalu berpikir jika membeli barang tersebut sudah bisa mendekati gaji karyawannya seperti drivernya, mbak yang bantuin di rumah dan jika hal itu dia lakukan akan ada rasa bersalah dalam dirinya.

Spoiler for Inilah Alasan Dibalik Cinta Laura Berpikir Dahulu Sebelum Beli Tas 30 Juta:


Contohnya saja untuk membeli tas misal seharga 30 juta, berpikir kembali berapa banyak orang yang bisa dia berikan pendidikan sekolahnya dan berapa banyak orang yang bisa dia beri makan dengan uang segitu.

Perlu diketahui bahwa dia memiliki beberapa sekolah yang dibiayai oleh dirinya sendiri dan keluarga dibawah yayasan pendidikan Soekarseno Peduli.

Ternyata aktris berusia 27 tahun ini selain humble, juga hemat dalam hal apapun tidak hanya membeli baju atau tas tetapi juga semuanya.

Walaupun demikian, Cinta Laura pernah membeli tas mahal 5 tahun belakangan ini saat pergi ke Dubai.


sumber

Ts salut sama aktris yang low profile begini, patut dijadikan contoh lifestylenya karena selain hemat bagi dirinya, tidak lupa untuk berbagi dengan sesama dan memikirkan orang-orang yang membutuhkan. Memang berbagi memiliki kepuasan bathin tersendiri dan efeknya akan balik lagi ke diri kita sendiri.

Dan satu lagi dibalik sikap cinta Laura yang seperti ini ada peran pendidikan dari seorang Ibu bagaimana dia bisa memberikan contoh yang baik bagi sang anak sehingga sikap itu terbentuk menjadi sikap mental sampai dewasa seperti sekarang ini.


sumber

Sekian thread ane kali ini. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi kaskuser semua. Sampai bertemu di thread selanjutnya. Jangan lupa tinggalin jejak cendol, rate dan komentarnya. 

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi: 1, 2
Diubah oleh mamaproduktif 02-06-2021 00:40
triwinarti
indrastrid
sinaraura
sinaraura dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.