• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terlalu Heboh Goyang Tiktok, Bocah ini Terjun Bebas Bersama Batang Pohon!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Terlalu Heboh Goyang Tiktok, Bocah ini Terjun Bebas Bersama Batang Pohon!
Quote:


Hai, hai, Agan-Sista ...



Lama tidak berbagi berita di platformtercinta ini (Kaskus). Apa kabar semua? Ane harap baik-baik saja, dalam keadaan sehat dan bahagia, aamiin.

Terlalu lama vakum membuat ane sulit untuk memulai. Jadi, hari ini ane akan bangkitkan kembali jiwa menulis ane dengan berbagi salah satu berita yang sedang viral di beberapa akun media sosial.

Okay, langsung saja, Gansist. Cekidot! Belakangan ini bermain TikTok bukan lagi hal baru bagi anak muda, remaja, dewasa hingga orang tua.

TikTok sendiri merupakan sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang diluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming. TikTok yang dibuat oleh Pendiri Toutiao ini, semakin diminati oleh hampir semua kalangan di berbagai negara. Termasuk Indonesi, tentunya.

Tidak hanya bisa untuk membuat vidio musik, Tiktok juga biasa digunkan untuk menunjukan bakat atau keahlian tertentu yang dimiliki oleh pengguna. Seperti mengedit vidio-vodio kreatif, membagikan tips dan trik dalam melakukan sesuatu yang bermanfaat, juga berbagi ilmu pengetahuan dengan cara yang lebih mudah diserap alias diterima oleh setiap orang yang menyaksikannya.

Namun, seperti yang gansist ketahui, dari banyaknya pengguna kreatif yang berbagi hal menarik dan bermanfaat, selalu ada pengguna TikTok yang membuat vidio musik unfaedah, bahkan membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Sebgaimana yang baru-baru ini terjadi, tampak dua remaja laki-laki dan perempuan asik berjoget di depan camera.

Gambar: Screnshootan Instagram

Terlihat juga bocah laki-laki yang ikut masuk dari belakang. Bocah tersebut turut menikmati dalam pembuatan vidio TikTok yang dilakukan oleh dua remaja tadi.

Akan tetapi, si bocah bergoyang dengan heboh di atas pohon tanpa memerhatikan batang pohon yang ia pegang. Saking heboh dan semangatnya goyang-goyang, ia lantas terjun bebas bersama batang pohon yang patah.

Gambar: Screnshootan Instagram

Hal itu membuat dua remaja yang sedang asik joget, terkejut. Mereka lantas menoleh, menyaksikan apa yang terjadi.

Gambar: Screnshootan Instagram

Dilihat dari jatuhnya, ane yakin si bocah itu cukup kesakitan. Atau jangan-jangan tulangnya ada yang patah? Ditambah ada kabel listrik yang ikut putus. Sangat berbahaya, bukan? Kalau kesetrum bagaimana? Tewas di tempat, kan, ya?

Berikut vidionya, Gansist!

Quote:


Sebenarnya, kejadian mengerikan seperti ini bukan pertama kali trjadi. Banyak pengguna TikTokyang pernah mengalami hal serupa saat membuat vidio musik. Sayangnya, sedikit dari mereka mengambil pelajaran. Bukannya menjadi lebih berhati-hati, eh, malah menjadi-jadi. Walhasil? Menyusahkan orang lain dan bikin malu.

Bermain TikTok boleh-boleh saja. Tidak ada yang melarang. Hanya saja, lebih perhatikan keselamtan. Jangan cuma modal banyak gaya, nyawa jadi taruhannya. Kasihan orang tuanya. Udah capek-capek melahirkan, membesarkan dan kasi makan, gedenya malah menyusahkan dan mati konyol.

Semoga kejadian kali ini bisa dijadikan pelajaran, ya, para pengguna TikTok. Perhatikan langkah kalian sebelum bergaya. Jika tidak, ya, wassalam.

Okay, sekian thread dari ane. Semoga di bulan Juni ini ane bisa lebih banyak menulis dari bulan lalu. See you anymore, Gansist. Jangan lupa share, rate and cendolin, ya.


감사합니다

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Sumber Tulisan: Narasi Pribadi
Referensi: di sini
ronalddch
jiresh
edelweis111
edelweis111 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.