c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
"Mouse" Drama Korea Dengan Cerita Psikopat Terbaik




Bagi sebagian orang yang menilai Drama Korea adalah hanya tentang percintaan, penuh dengan ucapan "Saranghaeyo" sepertinya hal itu salah besar.

Drama Korea, memang penuh kejutan tidak seperti sinetron Indonesia yang selalu menitik beratkan problematika cinta, atau problem rumah tangga bahkan menitik beratkan karma bahkan azab dunia. Drama Korea hadir dengan berbagai macam genre, baik itu thriller atau horor dan juga komedi serta action dan politik juga tersaji.



Tentu hal ini membuat penonton tidak mudah bosan, yang membuatnya berbeda 17 atau 20 lebih episode pun serial tv mereka sudah tamat. Tidak seperti ikatan cinta yang tayang setiap hari dan entah sudah berapa episode, hingga berlarut-larut tidak ada kata tamat.

Maka tak heran kalau drama Korea banyak disuka dan punya penggemarnya tersendiri, namun yang menarik ada satu cerita dari drakor yang saat ini sedang populer, yaitu drakor yang berjudul "Mouse".



Serial tv ini sukses membuat banyak orang menjadi seperti detektif, menerka, menebak bahkan dibuat larut dengan suasana yang mencekam.

Karena genre thriller yang disajikan ini bercerita tentang orang yang menderita psikopat, walau cerita ini fiksi ilmiah. Dimana kisah di dalam film ini menceritakan gen psikopat yang diturunkan oleh ayah atau ibu mereka, ternyata hal seperti itu ada di dunia nyata, walau di dalam film lebih di dramatisir.



Kisah yang menampilkan orang tua psikopat akan melahirkan kecenderungan anak yang psikopat juga ini, benar-benar dikemas secara apik. Hingga ternyata ada campur tangan politik, sains, dan bayi psikopat yang dilahirkan sengaja diarahkan oleh orang kuat di pemerintah untuk membunuh.

Dimana nantinya RUU tentang janin psikopat akan disetujui, dimana semua janin yang terdeteksi gen psikopat akan di aborsi agar dunia tidak ada yang namanya pembunuhan berantai.



Bayi-bayi dengan gen psikopat ini di awasi, hingga mereka dewasa dan yang menarik perang Jung Ba Reum yang menjadi tokoh kunci. Dimana ia dielukan sebagai polisi baik hati, namun ternyata dia sendirilah yang telah melakukan pembunuhan berencana.

Bisa dibilang drakor ini hampir minim cerita percintaan, namun akan lebih bamyak disajikan pencarian bukti, analisis detektif, hingga aksi pembunuhan yang bener-bener bersih. Hanya kesalahan kecil yang mengungkap pembunuh berantai tersebut, bahkan polisi pun salah tembak, salah tangkap karena di dalam kepolisian juga dususupi oleh organisasi yang bernama OZ yang anti terhadap psikopat.



Bisa dibilang, bayi-bayi psikopat ini adalah tikus percobaan untuk membuat UU tentang hal ini disetujui. Bayangkan bila ada RUU korupsi hukum mati namun ditolak, lalu ada pihak oposisi yang pro RUU ini membuat skenario perminggu ada pejabat yang tertangkap KPK karena korupsi dari kelurahan hingga Istana korupsi merajalela karena memang sengaja disetting agar mereka korupsi, disini masyarakat pun gerah dan marah maka RUU itupun sengaja kembali dihembuskan dengan people power maka RUU tersebut bisa saja disahkan DPR.

Inilah yang disajikan pada drakor "Mouse" para gen psikopat itu memang digiring pemerintah supaya membunuh, hingga akhirnya mereka merasa tenang setelah membunuh.



Bisa dibilang ini salah satu tv series populer di Korea Selatan saat ini, apakah akan ada sineas muda Indonesia yang bisa membuat sinetron sekelas drakor? Entahlah, mungkin bila emak-emak dirumah nonton series "Mouse" ini yang ada malah ketakutan plus bingung, ini film apaan sih?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





orgbekasi67
franssinaga
darmawati040
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.