• Beranda
  • ...
  • Games
  • Tingkah Laku Pemain Video Game yang Seperti Anak Kecil

Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Tingkah Laku Pemain Video Game yang Seperti Anak Kecil
Disini aku mengajak para pembaca untuk  membahas tingkah kekanak-kanakan di lingkungan pemain video game. Meskipun Video game sudah diberi pembatas usia, tetap saja ada pemain yang bertingkah kekanak-kanakan. Tingkah seperti itu seringkali menimbulkan kerugian, misalnya ada perangkat keras yang rusak, berisik, merusak suasana, sampai merusak hubungan pertemanan.

Hal ini dapat ditemukan di rumah, warnet, atau arcade. Kadang-kadang ada orang yang membawa pengaruh buruk di lingkungan tertentu. Di lingkungan pemain video game juga ada persaingan yang tidak tampak, tapi bisa dirasakan oleh sebagian orang. Terlebih lagi di masa sekarang, para penekun video game tidak hanya bermain untuk menghibur diri dan menjalin hubungan baik dengan sesamanya. Diantara mereka ada yang bermain video game sebagai mata pencaharian, baik sebagai pemain bayaran atau penyiar di internet.

Spoiler for Main kasar:


Spoiler for Banting stik:


Spoiler for Berhenti bermain sambil marah-marah:


Spoiler for Mengejek:


Seperti itulah contoh tingkah laku pemian video game yang kekanak-kanakan. Kenapa begitu? Krena waktu aku anak-anak sering melihat orang-orang yang bertingkah demikian. Ketika bermain di lapangan, ada anak yang keluar dari permainan sambil marah-marah kemudian menangis, dan adapula yang saling ejek sampai berujung baku hantam. Ada lagi orang dewasa yang menggerutu sesudah bermain video game sepakbola. 

Tingkah kekanak-kanakan seperti apakah yang sering kalian temukan?

Rinka
hoorray
makiinun
duychild
duychild dan 22 lainnya memberi reputasi
21
4.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.