Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
3538
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083a0340a70b7558805fc50/dendam-cinta-dari-masa-silam
Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji. Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam. Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Lapor Hansip
24-04-2021 11:36

Dendam Cinta Dari Masa Silam

Past Hot Thread
icon-verified-thread
WARNING!!!!
Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, dan kejadian, semua hanyalah kebetulan belaka.
Khusus untuk usia 17++


Dendam Cinta Dari Masa Silam

Prolog

Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji.
Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU

Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam.

Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Ah...rupanya cahaya lampu.
Perlahan, pandangan mataku menjadi semakin jelas. Kulihat langit-langit kamar yang putih dengan lampu yang menyilaukan mataku tadi.

Di mana aku gerangan? Bukankah aku baru saja keluar dari portal yang menghubungkan masa kini dan masa lalu?

"Mas Aji.... Kau sudah sadar?" sebuah suara menyapaku.

Aku menoleh ke arah suara yang menyapaku itu. Seraut wajah cantik dengan mata yang berair, menatapku.

"Desi...?"
"Iya mas... Ini aku!" jawabnya.
"Mas Aji...!" sebuah suara lain menyapaku.
Aku menoleh ke asal suara itu..

"Anin...? Kamu kok di sini? Aku di mana?" tanyaku.

"Sebentar mas, biar aku kasih tahu bapak dan dokter.kalau kamu sudah sadar!" katanya sambil beranjak pergi.

Bapak? Dokter?

Kok bapak juga ada di sini? Dokter? Berarti aku di rumah sakit...
Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana bisa aku ada di rumah sakit?

"Des...ini di rumah sakit?"
"Iya Mas...!"
"Kok aku bisa disini?"
"Ssttt...mas istirahat saja dulu. Kita tunggu dokter dulu!" sahutnya sambil mengelus-elus tanganku.

Saat itulah pintu terbuka, dan dua wanita dengan pakaian serba putih menghampiriku. Seorang diantaranya memeriksa nadiku, menyenteri mataku, dan menempelkan stetoskop di dadaku.

"Bagaimana dokter?" sebuah suara yang berat terdengar beetanya.
"Keadaannya normal pak! Mungkin butuh pemulihan sebentar, dan 2 atau 3 hari kemudian sudah bisa pulang!" kata bu dokter.
'Syukurlah...!" kata Bapak.
"Bapak.....!" panggilku.
"Hai..cah bagus... Bikin panik orang tua saja kamu!" kata bapak sambil mengacak-acak rambutku.
"Maaf pak... Sudah bikin khawatir bapak..!" ucapku.
"Sudahlah. Yang penting kamu sudah ga papa sekarang!" ujar bapak.
"Apa yang sebenarnya terjadi pak?" tanyaku.
"Kamu ditemukan orang terbaring di jalanan setelah hujan. Lalu dibawa ke rumah sakit ini. Lalu orang itu membuka kontak hpmu dan menghubungi bapak. Bapak dsn Anin segera kemari. Dan kamu baru sadar setelah 3 hari pingsan!" kata bapak.

Hah.3 hari? Padahal aku ada di masa lalu selama 35 hari.
Jadi apakah kejadian di masa lalu itu hanyalah mimpi di saat aku tak sadar?
Kalau memang hanya mimpi, syukurlah...
Dan aku berharap itu semua memang hanya mimpi.

Aku menoleh pada Zulaikha dan Menik yang sedari tadi berdiri di samping ranjangku.
Mereka cuma mengangkat bahu dan menggeleng. .

Yah...semoga saja semua itu hanya mimpi belaka. Kembang tidur di saat aku pingsan. .
Semoga....

Aku masih dirawat selama 2 hari, dan Desi setia memungguku jika sudah pulang kuliah.
Sementara, bapak dan Anin jika malam istirahat di kostku.
Setelah dirasa sehat, aku diperbolehkan pulang.
Bersama bapak dan Anin, kami nakk taksi menuju kostan.
Zulaikha dan Menik melayang di samping mobil.

Di kostan sudah ada pacar tersayang dan adiknya yang menunggu kedatangan kami....

Yah...aku kembali berada di jamanku. Pengalaman di masa lalu itu, entah nyata ataukah sekedar mimpi belaka?
Only time will tell.....


INDEX:

Prolog

The Begining

Naning

The Truth

Lanjutan

Naning Lagi....

Melati's Pov

Godaan Nenek Bohai

Menik's Pov

Tukang Ojek

Masalah Cewe Dino

Di Rumah Firda

Menolong Naning....

One By One

Pulang....

Di Madrasah 1

Di Madrasah 2

It's Begin...

Bingung

Masih Di Rumah Naning

Menik's Pov

Pengakuan Firda

Desi Cemburu

Pertempuran

Bendera Perang Sudah Dikibarkan

Masalah mulai bertambah

Firda's Pov

Liburan Semester


Kejadian Di Kamar Kost.....

Di Gazebo..

Tekad Naning

Pov nya Kunyil

Balada Lontong Opor

Kunyil Ember

Ditinggal.....

Pengusiran

Pulang....

Nenek Tua

Mimpi

RSJ

Pertempuran Seru

Serangan Susulan

Menuju Sumber....

Lanjutannya..

Kurnia

Sebuah Pengakuan

Interogasi

Menepati Janji

Malam Minggu

Piknik....

Di Curug

Ki Sarpa

Berlatih

Ketiduran

Kejadian Aneh

Kyai Punggel

Pagi Absurd

Pov: Naning

Latihan Di Gunung

Wejangan

Aku Dipelet?

Lebih Hebat Dari Pelet

Terusan Kemarin

Tante Fitri Yang....

She's Back

Bros

Makhluk Paling Absurd

Makhluk Absurd 2

Part Kesekian
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redrices dan 113 lainnya memberi reputasi
112
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 48
Dendam Cinta Dari Masa Silam
30-05-2021 19:36
Pantau teroooosssss....
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
30-05-2021 19:40
Kecapekan nih... Maaf ga bisa update..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakangprabu99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
30-05-2021 19:47
Oalah, padahal ane udah siapin kopi sama goreng ubi nih sambil nungguin apdet...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
30-05-2021 19:50
Dendam Cinta Dari Masa Silam

coffee time....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 09:45
Kurang rinci bro tangannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 19:51

Tekad Naning

Aku tersadar dari belenggu nafsuku berkat jitakan keras yang ga kira-kira.
Aku menghentikan aktifitasku, dan membenahi pakaian Naning yang sudah ga karuan.

"Maaf Ning, gue khilaf...!" kataku pada Naning.
"Ga perlu minta maaf. Kamu tahu isi hatiku, dan aku juga yang mancing kamu melakukan hal itu."
"Tetep aja gue ngerasa bersalah...!"
"Udah deh, ga usah dipikirin... Aku masuk dulu ya? Ntar kamu masuk aja ke dalam. Aku mau mandi dulu...!" kata Naning sambil beranjak masuk ke dalam rumah.

Aku menengok ke belakang, pasti Zulaikha yang tadi menjitak kepalaku. Tapi kali ini jitakannya ga kira-kira.
Tapi yang kulihat, hanya ada Menik yang nyengir di situ.

"Tadi kamu yang jitak aku Nik?"
"He'eh... Disuruh mbakyu...!" katanya tanpa rasa bersalah.
"Jitaknya kok keras banget sih... Sakit tahu?"
"Hihi...kalo pelan takutnya ga kerasa. Kan mas Aji sukmanya lagi melayang dibuai asrama...!"
"Asmara...!"
"Iya itu.. Makanya kugetok keras-keras....pake batu...!"
"Apa....? Batu....? Tega banget kamu Nik...!" kataku sambil meraba kepalaku.
Benar saja...ada benjolan di sana.
Menik emang ga kira-kira kalau ngegetok kepala.

"Tuh kan...benjol...!!" ujarku.
"Ga papa... Cuman benjol paling dua hari pulih kok...!" dengan entengnya Menik menjawab.
"Lha...mbakyumu pergi kemana?"
"Ga tahu... Lihat mas ciuman langsung pergi sambil bilang supaya kalo mas udah kelewatan, aku disuruh jitak kepala mas Aji...!"

Hadeehh...ada aja kelakuan kakak beradik ini...emoticon-Cape d...

Aku membaringkan diri di gazebo itu... Memikirkan kembali apa yang baru saja aku lakukan dengan Naning. Aku merasa bersalah pada Naning, karena melakukan hal itu tanpa rasa cinta.
Dan aku juga merasa bersalah pada Desi, karena sudah berkhianat.
Tapi itu sudah terjadi, meskipun disesali tak akan merubah apapun.
Hanya janji pada diriku sendiri, untuk lebih menahan diri jika dihadapkan pada situasi semacam itu.
Untunglah, belum sampai kebablasan tadi... Ga bisa kubayangkan akibatnya jika sampai kebablasan.
Ada baiknya juga Menik menjitakku tadi.

"Makasih ya Nik, udah diingetin tadi!"
"Sama-sama mas... Aku sih cuma menjalankan perintah dari mbakyu. Kalo nggak ada perintah, ya aku biarin aja sambil nonton...haha!"
"Anak kecil ga boleh nonton yang begitu... Ga baik..!"
"Lah...salah mas sendiri, ngelakuin itu kok di depanku. Ya sudah, aku nonton aja. Biar tambah pengalaman...hihi!"

Duh..ini anak selalu punya jawaban untuk membela diri. Aku jadi mati kutu dibuatnya...

Ga terasa aku tertidur di gazebo..

Aku terbangun karena kedinginan. Segera aku masuk ke dalam rumah, melalui pintu belakang rumah, langsung tiba di dapur.
Aku melanjutkan langkah menuju ruang keluarga, berencana tidur di sofa.
Tapi tampak Naning sedang duduk di sofa sambil menonton tv.

"Ga dingin po? Kok baru masuk sekarang?" tanyanya begitu melihatku masuk.
"Gue ketiduran tadi di gazebo?"
"Emang ga kedinginan?"
"Lha ini bangun karena kedinginan...!" sahutku.
"Mau diangetin?" katanya sambil memainkan matanya.
Benar-benar godaan yang berat.
Cewe cantik, seksi, mau ngangetin...

"Ogah ah... Mending tidur aja...!" jawabku jaim.
"Kirain mau. Kalau mau, aku suruh nongkrong di atas kompor di dapur, biar anget....!"
"Lo pikir gue sayur, diangetin di kompor?" kataku sambil melotot.
"Ahaha...kirain mau diangetin...!"

Bujug dah...aku dikerjain. Kirain mau diangetin yang ena ena... Ga tahunya......emoticon-Hammer2

"Gue tidur dimana nih...? Ngantuk beud gue...!"
"Tidur di kamarku mau?"
"Ogah... Lo ngoroknya keras banget..!"
"Emang pernah tahu aku lagi tidur. Ngarang aja kamu...! Kalau mau, ayo ke kamar...!"
"Ga ah... Gue tidur di sofa aja..!"
"Oh... Bentar, aku ambilin bantal dan selimut." sahut Naning sambil beranjak masuk ke kamar.

Aku menunggu sambil melihat acara tv. Aku pindah-pindah channel tapi ga ada yang menarik.
Aku berbaring di sofa, mencoba memejamkan mata.
Naning keluar membawa bantal dan selimut untukku.
Lalu dia duduk di lantai bersandarkan sofa yang kutiduri. Naning duduk membelakangiku.

"Ji...tahu ga? Baru tadi aku berciuman dengan cowo lho. Dan itu my first kiss...!" ujarnya.
"Oh... Biasanya sama cewe ya?" tanyaku iseng.
"Apa kamu bilang....??? Enak aja, aku ini cewe normal lho...!" katanya sambil mendelik memandangku.
Untung memandang, bukan menendang...hehe.

"Oh...kirain... Udah ah, ga usah dibahas. Tidur aja yuk... Besok gue harus balik ke kost pagi2. Ada kuliah pagi soalnya."
"Halah...bo'ong banget. Besok kan hari pertama masuk kuliah, paling khan masih ngurus sks...!"

Hehe...ketahuan belangnya...emoticon-Malu.

"Emang kenapa sih, kamu pengin buru2 pulang. Ga nyaman ya ngobrol sama aku...?"
"Bukan ga nyaman... Tapi takut tergoda kayak tadi...!" jawabku jujur.
"Hihi...ternyata kamu gampang tergoda ya? Nanti aku godain lagi deh...!"
"Udah ah..gue mau tidur...!" kataku, lalu aku memunggunginya supaya ga diajak bicara terus.

Suasana jadi hening.... Hanya suara tv yang kudengar.
Mungkin Naning sudah pergi ke kamarnya atau menonton tv.
Aku bertahan dalam posisi membelakangi Naning selama 10 menit.
Suasana masih hening... Fix, Naning dah pergi ke kamarnya.
Akupun merubah posisi menjadi telentang, dan...anjrittt....

Muka Naning persis berada di atas mukaku...

"Lo ngapain Ning? Gue pikir, lo udah masuk kamar....!"
"Aku cuman lagi heran Ji... Dari tadi aku lihatin kamu, dan aku jadi bingung sendiri!"
"Lah..bingung kenapa?"
'Heran aja... Kok aku bisa bisanya jatuh cinta sama kamu, padahal aku tahu kamu dah punya cewe. Banyak cowo yang ngejar-ngejar aku, tapi aku cuekin. Tapi begitu ketemu kamu, rasanya ada dorongan kuat buat memiliki kamu... Padahal, maaf nih, yang ngejar-ngejar aku rata-rata lebih segalanya dari kamu...!"
"Nah...kenapa kamu ga milih salah satu aja buat dijadiin pacar?"
'Ga tahu, aku kayak kurang sreg aja sama mereka. Tapi begitu ketemu kamu, kayak chemistry kita nyambung gitu...!"
"Gini aja... Lo tahu, gue cowo yang serba pas-pasan. Nah, lo inget-inget aja semua kekurangan gue, bandingin dengan cowo lain yang lebih dari gue. Nanti pelan-pelan, lo bakal bisa ngelupain gue deh...!" kataku mencoba memberi saran.
"Emang kenapa...? Manusia ga ada yang sempurna. Kamu tahu? Aku kalau sudah menginginkan sesuatu, maka akan aku kejar itu hingga aku dapatkan...! Sekali aku memilih, aku ga akan berpaling pada yang lain...!" katanya tegas.
"Tapi lo tahu kan, kalo gue ga bakal bisa ngebales rasa lo itu?"
"Saat ini mungkin kamu ga bisa. Tapi aku akan berusaha supaya nanti, kamu bisa jadi milikku. Atau tidak jadi milik siapapun...!!"
'Wah...ngancam nih....!"
"Hehe...pokoknya kamu akan jadi milikku. Selamanya... Ingat itu... Bagaimanapun caranya..!"

Busyet...keras kepala banget ni cewe. Udah tahu aku dah punya cewe, tapi dia ga menyerah.
Hadeehhh....bagaimana nasibku selanjutnya ya?
Dasar titisan Wwning yang galak dan keras kepala....emoticon-Cape d...
Aku harus mencari akal untuk menjauhkan Naning dari kehidupanku.
Bagaimanapun, aku masih memilih Desi untuk saat ini. Dan aku ga ingin Desi terluka...
Pusing....pusing....

Kenapa aku mesti terlibat dalam masalah asmara seperti ini sih?
Dan ini benar-benar membuatku pusing.

"Dah..kita bicarain besok lagi. Aku tidur dulu deh.. Ngantuk nih...!" aku mencoba menyudahi percakapan tanpa ujung itu.

'Ga boleh... Kamu harus nemenin aku dulu. Percuma dong, kamu nemenin aku di rumah, tapi malah tidur duluan...!"

Waduh... Aku merasakan sesuatu yang ga enak.nih.
Kayaknya bakal begadang semalaman nih....emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 20:01

Kunyil's Pov

Wadidaw....mas Aji makin merajalela. Heran deh, mas Aji kok banyak yang suka ya? Cewe maksudnya....

Sampai mbakyu saja tergila-gila sama mas Aji. Padahal aku lihat mas Aji itu biasa aja deh. Cowo yang lebih ganteng banyak lho.
Lebih tajir banyak...
Lebih atletis banyak...
Kok ya pada milih mas Aji lho....emoticon-Cape d...

Kalo aku dah besar, aku ga bakalan milih mas Aji deh... Terlalu banyak saingan, mumet aku...!!!
Apalagi kok saingan sama mbakyu...ya ga mau lah...
Mending cari yang lain aja...

Tapi nengok kanan kiri belum ketemu yang lain. Ketemunya mas Aji lagi...mas Aji lagi.
Duh..masa sih aku mesti ikutan rebutan Mas Aji? Harga diriku mau ditaruh di mana?

Tapi aku juga naksir sih sama mamas Aji..hehe. Tapi kan aku masih bocil, ga boleh lope lope-an, takut dimarahi sama mbakyu yang galak. (Sambil nengak nengok, siapa tahu mbakyu baca ini, bisa kacaw...)

Kemarin nambah lagi, Firda didukung papa mamanya terang-terangan naksir mas Aji.

Bahkan, Nyi Rambat yang super bohai, juga naksir berat sama mas Aji.
Ada apa sih sama mas Aji?
Sebuah pertanyaan yang sulit.untuk dijawab.

Oh iya... Kemarin waktu mas Aji pulkam, dia sempat bisa rogoh sukmo... Aku mikir nih, dengan pikiran mas Aji yang suka mesum, pasti.kalau dia menguasai ilmu itu, dia bakalan gunakan untuk.hal-hal mesum juga. Aku sangat yakin akan hal itu... 100% yakin.
Pasti dia bakal ngintipin cewe2 mandi atau ganti baju...
Wah...ga bisa dibiarin.nih... Aku harus menyelamatkan cewe2 itu dari ulah mesum mas Aji.

Ada yang nanya sama aku, kenapa suka banget godain mas Aji?
Ada beberapa alasan yang membuatku suka godain mas Aji..yaitu:

1. Emang sudah jadi sifatku suka ngerjain.
2. Buat cari perhatian mas Aji....hehe(mohon jangan dibilangin ke mas Aji atau mbakyu ya...?? Please....!!!! 🙏🙏🙏)

3. Wajah mas Aji itu lho... Bullyable banget...ahaha. Pengin ga ngerjain, tapi ga kuat....

Nah, udah tahu kan sebabnya aku suka ngerjain mas Aji?

Uhh..ga ada abisnya ngomongin mas Aji. Selalu ada yang memarik dari mamas satu ini. Ah...andai aku dah dewasa, pasti.......ehm..ehm...

Tapi dari sekian cewe yang naksir mas Aji, aku paling ga seneng sama Naning. Masa dia ngancam mau potong itunya mas Aji sampai ga bersisa coba.
Kan kasian mas Aji... Trus kalo ga punya itu, siapa yang mau sama mas Aji coba?
Awas aja kalo sampai dia melaksanakan ancamannya, bakal aku hajar bolak balik dia...
Grr...bikin emosi aja.
Eh...tapi mungkin itu hanya ancaman kosong sih. Maksudnya supaya mas Aji nurut sama dia.
Tapi mana mas Aji mau nurutin dla?
Aku yakin, dia yang bakal nurutin kemauan mas Aji nantinya.
Belum tahu dia, kehebatan mas Aji dalam speak speak...
Bisa bikin klepek2 dah...
(Mungkin.....)

Dan aku akan membantu mas Aji untuk memilih calon istrinya kelak. Akan kubantu sepenuh hati...siapa tahu malah aku yang dipilih...

Ihh...amit amit jabang orok, masa aku yang dipilih. Ya aku jelas ga...............nolak lah....hihi.

Kadang aku ngebayangin, gimana kalo mas Aji jadi suamiku. Pasti pengertian dan sayang banget sama aku.
Dan satu hal yang paling aku sukai, aku akan bisa ngerjain mas Aji seumur hidup...hahaha.
Misal nih, kslo mas Aji minta jatah, dan aku ga mood... Aku bakal langsung berubah bentuk jadi Nyi Ranbat... Pasti mas Aji bakal down, dan ga minta jatah lagi....hihihi.

Eh...anak kecil kok ngebayangin macem-macem sih.
Gara-gara deket sama mas Aji, kayaknya otakku terkontaminasi oleh pikiran ga jelas punya mas Aji...emoticon-Cape d...

Mak....pikiranku sudsh ternoda......emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redrices dan 40 lainnya memberi reputasi
41 0
41
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 20:18
Penasaran, segedhe apa ya batu yang dipakai kunyil buat nggetok Aji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 20:35
Alah2x ono 2x ae si kunyil iki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhitea dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 20:49
sehat terus gan biar lancar updatenya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 21:15
Rak tenan to.........

Mesti benjol kui....

Makasih Om Beqi buat updatenya. Tetap semangat dan sehat selalu ......


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 21:15
Mas aji mas aji mas aji...kek gmana sh tampangnya...emoticon-Bingung penisirin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 21:20
Apdet kali ini tanpa melibatkan Nyi Rambat.......



Makasi apdetnya gan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 21:47
"Iya itu.. Makanya kugetok keras-keras....pake batu...!"

Buahahahaha emoticon-Ngakak
Peringatan yang membenjolkan
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
31-05-2021 21:51
hehehe... menang banyak nih mas aji nya... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
01-06-2021 18:10
Keren bahasanya gan, " bullyable" .. 🤔
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
01-06-2021 18:40

Balada Lontong Opor

Apa boleh baut....ups .buat, aku terpaksa duduk dan menemani Naning. Semoga dia cepet ngantuk dan segera tidur, biar aku ga terlalu repot menahan godaan untuk berbuat yang enggak2.

'Ning, sebenarnya kalo.lo mau gue temenin, mestinya lo siapin kopi buat gue." kataku.
"Siap boss... Aku buatin yang istimewa buat kamu. Kopi hitam apa kopi susu?"
"Emang ada kopi susu? Kalo ada pesen itu aja. Tapi dipisah ya?"
"Dipisah? Maksudnya....?"
"Ya...kopinya sendiri, susunya dipisah...!"
"Ga bisa lah... Ini udah sachetan dari pabrik.kok...!"
"Ya udah, kopi.item aja... Biar melek...?" kataku akhirnya.
Ga paham dia kalo aku godain dengan bilang kopi dan susunya dipisah... Bod*h ternyata dia....emoticon-Ngakak

Saat Naning membuat kopi, aku keluar menuju gazebo lagi. Soalnya mau merokok sih, ga enak ngerokok dalam rumah.
Di gazebo masih ada sisa makanan tadi sore.
Untuk ga dirubung semut... Jadi masih bisa dimakan.
Aku ambil aja lauknya buat camilan..hehe.

Saat asyik merokok, hpku berbunyi.
Panggilan dari Naning..

"Apa...?"
"Kamu di mana...?"
"Pulang....!"
"Beneran? Pintu depan masih kekunci tuh...!"
"Lewat jalan masuk tadi, pintu samping...!" jawabku.
"Ji...tega amat ninggalin aku sendiri..!" katanya dengan serak. Ada sedikit isak di sana

"Khan cewe jagoan lo... Ga ada yang ditakutin...!"
"Tetep aja aku ini cewe... Kamu.kok.jahat gitu.sih....hiks...!"

Duh...mulai nangis dia... Jadi ga enak mau ngerjain terus.

"Gue di gazebo, ngerokok...!!"
"Hah...beneran...?"
"Lo liat aja sendiri...!"

Panggilan aku akhiri, melamjutkan kegiatan merokok.

Tak lama, pintu dapur terbuka dan Naning keluar dengan membawa segelas kopi panas dan segelas coklat panas.

Matanya terlihat merah, saat kulihat dia dari dekat.

"Yey....jagoan kok nangis...! Ga malu sama umur?"
"Biarin...abis kamu.jahat,.ninggalin aku kebingungan sendiri!" rajuknya. Mirip ABG yang lagi merajuk.
"Haha...maaf, iseng aja tadi pengin ngerjain lo...!"
"Iya..ga papa. Yang penting kamu ga beneran pulang. Nih kopinya diminum...!"
"Entar deh.. Masih panas. Nanti lidah gue melepuh..!"
"Hahaha...ya enggak lah. Aku tiupin ya...?"
"Ga usah deh... Ntar.kalo dah rada hangat gue minum kok!"

Kita akhirnya ngobrol di gazebo itu hingga larut. Untunglah, tidak terjadi hal-hal yang diinginkan...emoticon-Big Grin

Esoknya aku pulang ke kost agak siangan. Nunggu Desi berangkat ngampus dulu, biar ga ditanya macam2. Dari rumah Naning sih habis subuh....tapi melipir dulu ke tempat lain sekalian nyari sarapan dan lihat cewe2 yang olah raga pagi. Seger euy....ahaha.

Aku nongkrong di pinggir alun2 kota sambil menikmati sepiring lontong opor. Makanan favorit sejak kecil...hehe.
Jadi inget waktu kecil, tiap hari minggu selalu saja beli lontong opor di dekat pasar di kotaku. Buat aku yang masih bocil, itu lontong opor paling enak deh..... Soalnya ga ada saingannya di kotaku.
Yang jual cuma sebiji itu tok...ga ada yang lain.

Saat aku sedang menikmati makananku, datang seorang gadis ABG duduk di sampingku.

"Maaf, boleh ikut duduk?" tanyanya sebelum duduk tadi.
"Silahkan Dek...!" kataku dengan mulut agak penuh.

Dia langsung ngejogrok aja di sampingku.

"Pendampingnya cantik-cantik banget Mas...!" katanya.
"Pendamping apa dek? Aku belum nikah lho...!" kataku heran.
"Bukan pendamping hidup mas, itu yang duduk di samping mas...!"
"Oh.....itu!! Eh...kamu bisa lihat mereka?"
"Hehe..bisa mas... Dari tadi aku lihat kok kasihan banget mereka!"
"Kasihan? Kenapa...?"
"Mas enak-enak sarapan, mereka cuman bengong nungguin di samping mas...!"
"Lha, makanan mereka ga sama dengan kita kok. Kalau aku beliin, mana mereka mau makan. Lagian nanti orang-orang heran kalo aku pesen dua porsi, lalu yang seporsi aku taruh begitu saja di sampingku...!" sahutku.
"Bilang aja mas pelit...hihi...!"

Duh, anak ABG emang ngeselin ya? Suka ceplas ceplos seenaknya.
Aku perhatikan bentukan cewe itu, cantik, dengan rambut dikuncir, dan pakaian olah raga yang ketat membungkus tubuhnya. Wajahnya seperti ga asing buatku. Tapi lupa ketemu di mana.

"Abis jogging kamu?" tanyaku.
"Iya. Ini mau sarapan dulu... Laper...!"
"Udah pesen emang?"
"Sudah... Tuh udah datang....!" katanya.
Si pemilik warung mengantarkan sepiring lontong opor ke hadapan gadis itu.
Cewe itu segera makan dengan lahap, sangat lahap....mendekati rakus....emoticon-Big Grin
Weleh...weleh...cewe kok makannya kayak gitu deh..emoticon-Cape d...

"Laper apa doyan non?"
"Akhu lafer wanghet...!" katanya dengan mulut penuh makanan.

Selesai makan, dalam hitungan menit, dia beranjak dan berteriak pada penjualnya.

"Pak, ini dibayarin mas ini ya?" katanya sambil menunjukku.
Hahhh???? Aku melongo mendengar ucapannya.
Kok bisa aku yang disuruh bayar? Pacar bukan, sodara bukan, temen juga bukan...hadeehh...

Aku masih memandang cewe itu sampai hilang di kelokan jalan.
Aku menoleh pada Zulaikha yang senyum-senyum sendiri.
Lho...Menik kok ga kelihatan? Ke mana ya?

"Adikmu kemana?" tanyaku pada Zulaikha.
"Pergi, sebentar lagi juga balik...!"
Baru saja diomongin, mendadak Menik muncul di samping Zulaikha, sambil senyum-senyum dan mengelus perutnya.

"Kamu darimana Nik?" tanyaku.
"Abis jajan.... Ditraktir cowo tadi...!"
"Cowo ghaib maksudmu? Jajan apaan? Makhluk ghaib kok jajan sih?"
"Bukan cowo ghaib lah... Cowo manusia. Jajan lontong opor... Tadi aku berubah wujud jadi manusia. Pengin ngerasain makanan manusia itu seperti apa. Trus di warung ada cowo yang traktir aku, ya aku iyain aja. Aku khan ga punya duit....!" katanya dengan ceria.

Aku melongo mendemgar ceritanya. Kok mirip kejadian tadi ya?

"Warung lontong opor kan cuma di sini. Emang kamu jajan di mana?"
"Ya di warung ini...!"
"Kapan...?"
"Barusan....?"
"Kok aku ga lihat kamu..?"
"Ah...masa? Wong aku duduk di samping mas Aji kok tadi...!"

Otakku serasa diterangi lampu, dan terang benderang.

"Jadi cewe ABG tadi itu jelmaan kamu to?"
"Hehe..iya. Makasih traktirannya...!"

Aku kembali melongo... Kena lagi deh dikerjain sama Kunyil. Makanya kok aku merasa familiar dengan wajah cewe ABG tadi. Ga tahunya....emoticon-Cape d...

Aku hanya menggaruk kepalaku yang ga gatal...

Zulaikha dan Menik malah ketawa ngakak. Kalo ada yang dengar pasti bakalan kabur dah.. Serem ketawanya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redrices dan 41 lainnya memberi reputasi
42 0
42
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
01-06-2021 19:15
wi wan mor...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftah9898 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
01-06-2021 19:23
Aneh 2x wae hahahaha🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
01-06-2021 19:35
Masih aja d akalin kunyilemoticon-Wakakaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 25 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
your-tea-love-story-17
Stories from the Heart
pernikahan-sasuku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia