• Beranda
  • ...
  • Sista
  • ‘Menginap’ Status Masih Berpacaran, Normal Gak?

adindaptrarn
TS
adindaptrarn
‘Menginap’ Status Masih Berpacaran, Normal Gak?

Liburan atau staycation bareng orang yang disayang serasa seru banget apalagi sama pacar. Yang biasanya malmingan harus buru-buru pulang biar aman sama orang tua, kali ini bebas mau balik jam berapa aja. Kalau nonton film bareng harus numpang di salah satu rumah atau via video call, kali ini bisa langsung bareng-bareng.

Serunya adalah ketika liburan bareng pacar, bisa nyobain hal yang baru bareng-bareng. Fenomena menginap, rasanya bukan jadi hal yang tabu lagi buat diomongin. Mayoritas anak muda mulai berani buat ngelakuin kegiatan yang satu ini. Terlepas dari apa yang dilakuin saat menginap, menurut GanSis, hal ini normal gak sih?


Photo by Emma Bauso  from Pexels

Setiap orang pastinya punya pandangan pribadi mereka soal hal ini. Ada yang ngerasa “Ya normal lah, lagian kan gak setiap hari juga”, tapi pendapat lain juga bermunculan “Hah? Gak normal dong. Emang nginep ngapain aja? Terus bilang apa ke orang tuanya?”

Dari segala pendapat yang ada, ane penasaran nih, sebenarnya apakah ini bakal berpengaruh sama cara berpacaran? Apa pacaran jadi makin lengket atau malah jadi kebiasaan dan selalu minta lebih? Ohiya, GanSis, sadar gak sih, dalam hubungan kayak gini gak selalu cowok loh yang ngajak duluan, cewek juga punya andil besar

Mungkin kita ketemu yang mayoritas cowok ngajak duluan, tapi usut punya usut, ternyata cewek zaman sekarang juga bisa jadi yang minta pertama. Sejujurnya, menginap gak harus dilakuin di luar kota, bisa dilakuin di kota yang sama. 


Photo by cottonbro  from Pexels

Gimana nih kira-kira pendapat Agan & Sista soal hal yang satu ini? Bisa langsung dijawab di komen yes, nanti ane buat thread selanjutnya untuk ngejawab rasa penasaran kita semua.... emoticon-Big Grin


aygilagilitybedypopUriNami
UriNami dan 7 lainnya memberi reputasi
8
8.8K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.