akunkubaikAvatar border
TS
akunkubaik
Kerja Keras, Uang Buat Beli Skin Care Istri Namun Masih Diancam Untuk Diceraikan
Baru jam 09.30 pagi.
Udah ada aja yang bikin kesal dan sedih serta bercampur emosi di pagi hari ini.

Jadi pagi-pagi istri ane udah ngomel ini karena katanya berisik jadi dia terganggu tidurnya. Padahal ane pulang ke rumah jam 06.00 setelah ane pulang dari pasar induk untuk beli sayur-sayuran yang akan ane jual kembali.

Biasanya emang motor ane matikan dulu di simpang mau ke rumah lalu ane dorong ke teras depan rumah. Ini ane lakukan agar istri ane tidak terganggu tidurnya karena suara berisik dari motor butut ane. Namun pagi ini ane lupa matikan motor karena buru-buru untuk jualan sayur-sayuran.



Dapat message dari istri kayak gitu. Nanyain uang yang ane pegang juga. Ane cuman pegang uang 300 ribu dalam seminggu ini hasil dari kerja ane. Uang 300 ribu diminta istri semuanya untuk beli kosmetik skin care dia. Habislah uang ane semuanya. Uang yang ane cari dengan memeras keringat.

Rasa lapar dan haus semakin terasa. Berpikir kalau pulang bisa makan di rumah dan istirahat sebentar sebelum pergi untuk ngojek lagi. Ternyata istri gak masak dan malah nyuruh ane untuk beli makanan di warung makan. Ya ampun, kenapa nasib ku begini amat.



Sedih banget dikatain istri kalau ane ini miskin dan jelek rupa. Ane kerja kok, ane berusaha kok walaupun hasilnya gak banyak dan emang untuk saat ini ane miskin. Namun ane tidak akan pasrah, ane akan bekerja keras. Udah ane dikatakan jelek, istri malah bilang kalau skin care-an agarwal semakin cantik dan cepat dapat laki-laki kaya dan ganteng. Hancur, hancur, hancur banget dah hati ini membaca DM istri kayak gitu.



Ini bahkan istri untuk masak buat makanan sendiri juga males banget. Malah pakai nitip makanan juga untuk dibelikan. Ahh punya istri kok begini amat yah??.
Udah itu makanan istri harus yang enak-enak. Rendang, Gulai ayam, sea food, ayam goreng dll, udah harganya mahal-mahal pulak. Istri ane itu malas masak dan masakannya pun hambar. Ini karena istri ane hampir gak pernah masak sejak dari rumah orangtuanya.



Jadi agan dan sista yang baik hati.
Harus bagaimana lagi ane ini sebagai seorang laki-laki dan juga seorang suami.

Dimana salahnya ane??

Jika kalian perempuan.
Kasih ane nasehat dari sudut pandang seorang wanita atau seorang istri.

Kalau kalian perempuan.
Mau gak punya suami yang baik kayak ane ini?
Jika ane nanti cerai.
Kalian mau gak jadi istri ane?
Ane akan setia dan berusaha untuk bekerja keras dan memperbaiki kondisi sosial ekonomi ane.

Ahhh hidup.
Hidup tak begitu indah.
Diubah oleh akunkubaik 29-05-2021 03:08
cepakers
lsenseyel
God_Gundam
God_Gundam dan 15 lainnya memberi reputasi
-6
5.4K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.