akunkubaik
TS
akunkubaik
Diusir Dari Rumah Dan Diancam Mau Diceraikan
Ini kisah nyata yang aku hadapi pagi ini dan aku benar-benar meminta nasehat dan saran dari agan sista para kaskuser semuanya.

Jadi pagi ini kembali lagi terjadi pertengkaran antara aku dan istri ku. Pertengkaran yang bukan biasa-biasa aja. Pagi hari ini istri marah-marah karena aku agak terlambat bangun pagi. Seperti biasanya aku kan bangun jam 04.30 lalu pergi belanja sayur-sayuran ke pasar induk untuk di jula kembali di sekeliling kompleks perumahan dekat sini.

Namun karena tadi malam aku ngojek online sampai jam 3 pagi maka aku kecapekan banget dan badan rasanya ngantuk banget untuk bangun subuh-subuh jam 04.30.

Akhirnya aku setting alarm jam 06.30 agar bisa sedikit beristirahat cukup waktu.

Namun saat alarm ku berbunyi, istriku juga terbangun. Dia marah-marah dan mengatakan saya ini suami pemalas, suami tukang tidur, suami bukan pekerja keras. Intinya saya dibilang suami yang buruk dan negatif.

Setelah bangun pagi, saya langsung pergi ke pasar induk untuk belanja sayur-sayuran dan sayur-sayuran itu akan ane jual kembali.

Sekitar pukul 11.00 ane di WhatsApp oleh istri ane. Istri ane marah-marah terus-menerus dan mengusir ane dari rumah. Istri ane bilang menyesal udah berkenalan dengan ane dan menikah dengan saya. Ane terima WhatsApp dari istri ane pada saat ane sedang berteduh di bawah pohon sambil menunggu pembeli sayuran. Sedih rasanya pada saat mencari nafkah, malah mendapat Omelan dari istri.



Itu gan screenshot percakapan ane dan istri ane gan. Ane di usir dari rumah gan, padahal rumah ini ngontrak dan ane juga yang bayar uang kontrakan rumah ini setiap bulannya. Ane juga tetap berusaha untuk bekerja dan mencari nafkah untuk hidup kami sebagai suami istri. Memang karena kondisi seperti ini dan ane hanyalah penjual sayur-mayur keliling serta ngojek online, jujur aja pendapatan tidak seberapa agan dan sista. Namun masih cukup untuk hidup sehari-hari.

Dia juga bilang kalau udah ngasi tau ke kedua orang tuanya kalau dia mau bercerai dan tidak mau lagi untuk melanjutkan bahtera rumah tangga yang kami bangun secara bersama-sama ini. Dia bilang kalau orang tuanya udah siap dan setuju jika kami akan bercerai.



Sedih dan miris serta tersayat hati ini agan dan sista. Susah sekali untuk melunakkan hati istri saya nih agan dan sista. Berulang kali saya diancam untuk diceraikan dan berulang kali ane diusir dari rumah nih agan dan sista.

Gimana ya gan dan sis cara untuk menyelesaikan permasalah ini?

Mohon saran dan masukannya agan dan sista.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Diubah oleh akunkubaik 28-05-2021 06:10
franssinagamachinmakgendhis
makgendhis dan 16 lainnya memberi reputasi
13
7.6K
372
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.