News
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60b1bd68e090b73eb84052d3/tegas-ustaz-adi-hidayat-siap-bawa-penyebar-fitnah-donasi-palestina-ke-jalur-hukum
JAKARTA - Penceramah Ustaz Adi Hidayat menegaskan siap untuk mengambil langkah hukum bagi yang melakukan fitnah terkait pengumpulan dan penyaluran donasi dana bantuan untuk warga Palestina. Ustaz Adi Hidayat mengatakan itu di chanel Youtubenya berjudul Alhamdulillah!! Donasi untuk Palestina Dibuka Kembali yang diposting, Kamis 27 Mei 2021. "Kami tidak mengambil sedikit pun. Ini murni untuk di
Lapor Hansip
29-05-2021 11:04

Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum

JAKARTA - Penceramah Ustaz Adi Hidayat menegaskan siap untuk mengambil langkah hukum bagi yang melakukan fitnah terkait pengumpulan dan penyaluran donasi dana bantuan untuk warga Palestina.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan itu di chanel Youtubenya berjudul Alhamdulillah!! Donasi untuk Palestina Dibuka Kembali yang diposting, Kamis 27 Mei 2021.

"Kami tidak mengambil sedikit pun. Ini murni untuk diberikan dan mudah-mudahan Allah berikan kelancaran kepada kita semua. Tapi, kami juga ingatkan, hati-hati bagi yang sengaja mencari keributan, ingin memecah belah, bahkan menghadirkan unsur-unsur fitnah, awas hati-hati ya kita pun akan melakukan tindakan tegas dengan menempuh langkah hukum," kata Adi Hidayat dalam video tersebut.Baca juga: Bantu Palestina, Ustaz Adi Hidayat Salurkan Donasi Senilai Rp30 Miliar

Ustaz Adi Hidayat menegaskan pengumpulan dana bantuan itu merupakan amanat Konstitusi. Khususnya Pasal 29 Ayat 2 bahwa Negara menjamin kemerdekaan tiap tiap penduduk untuk memeluk agama masing-masing, dan beribadah menurut agama dan kepercayaannya itu.

Dia menegaskan, saling tolong menolong, saling membantu dalam kesulitan adalam itu bagian dari ibadah. Dia juga mengutip ayat Alquran yang menyatakan,"Hendak lah kalian saling menolong, saling menbantu dalam konteks kebaikan yang luas..."

"Ini amanah konstitusi. Ini amanah dari Alquran juga dan yang lebih daripada itu, ini dijamin oleh pembukan UUD 1945. Jadi alinea pertama baris satu sampai empat Kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan prikeadilan," tutur Adi Hidayat.

Dia juga mengucapkan syukur atas sikap masyarakat Indonesia yang bersemangat dalam berdonasi. Donasi juga dikatakannya telah dibuka kembali. "Kepada kawan-kawan bahwa donasi tetap terbuka atau saya katakan dibuka kembali dengan rekening yang sama dan insya Allah rekening ini hanya akan dikhususkan untuk persoalan Palestina saja. Untuk support kepada bangsa, masyarakat, rakyat Palestina. Rekening yang sama," tuturnya.

"Ini tentunya saya tegaskan kembali sangat terbuka untuk dipublikasikan untuk disampaikan hasilnya, bahkan kita akan update seperti apa itu disalurkan," katanya.

https://nasional.sindonews.com/read/...kum-1622185559

Nonton di pojokan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 12:15
mending gitu, daripada cuma mewek merasa didzolimi tapi ndak sudi lapor fulisi.
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 12:45
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 12:48
ingat donasi 6 laskar fpi irfanganie emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 12:49
Gass lah biar rame
emoticon-Traveller
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 13:09
Yah audit lah, kalau gk mau dituduh yg bukan2, buka pembukuan kalian, tunjukkan aliran transaksi, masa kalah ama HKBP yg di kampung2 yg tiap Minggunya menunjukkan laporan keuangan di kertas warts jemaat.
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 13:12
Klo fitnah santo dominggo??

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 13:21
Quote:"Kami tidak mengambil sedikit pun. Ini murni untuk diberikan dan mudah-mudahan Allah berikan kelancaran kepada kita semua. Tapi, kami juga ingatkan, hati-hati bagi yang sengaja mencari keributan, ingin memecah belah, bahkan menghadirkan unsur-unsur fitnah, awas hati-hati ya kita pun akan melakukan tindakan tegas dengan menempuh langkah hukum," kata Adi Hidayat dalam video tersebut.Baca juga: Bantu Palestina, Ustaz Adi Hidayat Salurkan Donasi Senilai Rp30 Miliar

"Ini amanah konstitusi. Ini amanah dari Alquran juga dan yang lebih daripada itu, ini dijamin oleh pembukan UUD 1945.


ngibul berak sekebon..emoticon-Ngakak

pakek ngancem2 tindakan hukum dgn uu dan konstitusi pulak.emoticon-Big Grin

kalo netijing rame2 nantang balik mintak bukti audit bt pembuktian dr komperhensip dana yg dah terkumpul emng msih berani?emoticon-Big Grin

urunan dana kapal selem tempo hari sajah smpek skrng ndak jelas rimbanyah..emoticon-Wakaka
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
1 0
1
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 13:24
Mantap.. laporkan..
Kang fitnah emang harus dihukum sekali2..

BTW sprti biasa yg brisik malah yg gak nyumbang emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 13:39
Kumpulkan dana masyarakat harus ada ijin dan ada aturan nya.

Ane berharap dilaporkan aja ke polisi jadi nanti akan dilakukan audit.

Tapi kaya nya cuma ngomong doang mau lapor polisi, takut malah jadi bumerang
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 14:33
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan antiketek memberi reputasi
2 0
2
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 14:51
Kalau Ustadz Adi Hidayat...Sy Mempercayai..
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 15:05
Buktinya mana si ustat kagak nilep
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 16:12
hadeh ...

bansos dikorupsi diem aje ini manusia...
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 16:51
Gitu aja kok dinawa ke jalur hukumemoticon-Betty
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 21:53
Liat gmn nanti kelanjutannya
Pengen liat sih beneran ato gak
emoticon-Bingung
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 22:44
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
29-05-2021 23:11
Malah ngancem....berani ngasih bukti transaksi gak...berani d audit gak..

Tp ya bodo amat juga lah
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
30-05-2021 08:51
Emang harusnya begitu gan karena ya ada aja yang mau menyerang para ustadz kita yg ga salah apa2
0 0
0
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
30-05-2021 09:54
ini yang donasinya dipake foya-foya petinggi Hamas nginep di Hotel bintang 5 di Dubai itu ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tegas! Ustaz Adi Hidayat Siap Bawa Penyebar Fitnah Donasi Palestina ke Jalur Hukum
30-05-2021 10:24
Zaman skrg Transparansi ttg dana donasi yg dikumpulkan itu sangat perlu.kalau modal cuma label insyaallah amanah, secara pribadi ane ga percaya model2 donasi spt itu.
Zaman sdh berbeda.
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia