Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Lima Video Game Buatan Penggemar Yang Mengungguli Aslinya

TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Lima Video Game Buatan Penggemar Yang Mengungguli Aslinya


Pernahkah gansis memainkan video game buatan penggemar? Dan game buatan penggemar tidak dilarang loh gansis, karena ada beberapa landasan utama industri game untuk memberikan cara bagi penggemar dalam menunjukkan kreativitas mereka dan merupakan batu loncatan bagi mereka ke industri itu sendiri.



Rasa kagumi dari penggemar membuat mereka bekerja keras untuk membuat game bukan untuk uang atau ketenaran, tetapi karena kecintaan akan game favorit mereka. Itulah sebabnya publisher tak akan menuntut tapi justru menghormati kreasi penggemar ini dengan mencantumkan beberapa game buatan penggemar meskipun game mereka lebih menarik di pasaran. Wah enak ya, kalo di Indonesia kayaknya bakal dicekal deh, ga bisa liat orang sukses dikit soalnya hehehe.



Sonic World DX







Proyek penggemar yang fenomenal ini mencapai apa yang tidak dicapai Sega. Sonic World DX pada dasarnya adalah surat cinta pamungkas untuk waralaba secara keseluruhan, menampilkan level favorit penggemar dan aliran pembaruan yang membuat game ini hampir menjadi versi 3D dari Sonic Mania.



Mega Man Maker







Sudah beberapa lama ini sepertinya Capcom tidak membuat game Mega Man baru, jadi para penggemar memutuskan untuk membuat game mereka sendiri, secara harfiah dengan membuat mesin game khusus untuk mewujudkannya. Mengikuti jejak Super Mario Maker, Mega Man Maker memungkinkan siapa saja membuat level mereka sendiri berdasarkan game NES Mega Man klasik. Menonjolkan item dan membuat beberapa level yang luar biasa.




Castlevania: Simon's Destiny








Castlevania: Simon’s Destiny pada dasarnya mengubah judul NES asli menjadi game bergenre FPS gaya Doom. Anehnya, ini bekerja dengan sangat baik, dengan boomingnya Castlevania dimata penggemar, publisher mengapresiasi buatan penggemar dimana game yang dirubah dengan sempurna menjadi genre yang berbeda dan justru lebih disukain banyak orang.



Power Rangers: Beats of Power






 Game pertempuran terbaik dan menjadi booming pada masanya, Power Rangers di tahun 90-an melahirkan beberapa game SNES menyenangkan yang mencakup kedua genre tersebut. Power Rangers: Beats of Power lebih merupakan versi yang diperluas dari SNES, menambahkan dukungan empat pemain dan momen-momen penting dalam tiga musim pertama Power Rangers Mighty Morphin'. Pastikan untuk mencoba game ini!



 Pokemon Rejuvenation






Pokemon Gold dan Silver merajai pasar game saat itu, namun banyak hal yang dirasa kurang puas sehingga banyak penggemar selalu menginginkan game yang menampilkan Pokemon sebanyak mungkin di dalam game di wilayah seluas mungkin hingga lahirlah game ini. Ada banyak sekali proyek semacam ini diluaran sana, seperti Pokemon Uranium yang selalu populer, Pokemon Rejuvenation menjaga semangat Generasi V, sambil menambahkan inovasi gameplay dari Generasi VII. Menyenangkan dan tangguh, dan merupakan alternatif yang bagus untuk game Pokemon modern.

Nah gansis, ketika ada kekurangan atau kritikan dari konsumen publisher luar menganggap itu masukkan yang harus diperbaiki bukan dianggap hinaan, perbedaan kultur dimana mereka ingin maju meskipun banyak nilai ngeatif yang masuk justru membuat mereka tetap semangat dalam melakukan perbaikan. 
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Diubah oleh TukangRipiew 20-05-2021 18:02
doobey
red.wangyi
diaz420
diaz420 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.