• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Claustrophobia Dilarang Lihat! Ini 4 Penampakan Toilet Sempit Bikin Sesak Dada

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Claustrophobia Dilarang Lihat! Ini 4 Penampakan Toilet Sempit Bikin Sesak Dada

Claustrophobia dilarang lihat! Inilah 4 penampakan toilet sempit bikin sesak dada



Halo agan dan sista, selamat pagi.
Toilet merupakan tempat untuk buang hajat/buang air bagi manusia. Baik buang air besar atau buang air kecil, toilet menjadi tempat penting untuk manusia. Oleh sebab itu gak bisa dipungkiri bahwa dimanapun tempatnya toilet harus ada.

Karena sewaktu-waktu manusia bisa saja kebelet untuk buang air. Entah itu di rumah, tempat kerja, tempat wisata, dan bahkan saat perjalanan. Makanya toilet menjadi kebutuhan penting untuk manusia. Walaupun sebenarnya gak ada toilet pun pria selalu punya cara, namun wanita gak bisa sembarang tempat.

Selain itu adab dan sopan santun menjadikan manusia gak bisa sembarangan buang air. Sehingga sudah seharusnya toilet itu dibikin nyaman atau minimal dibuat sesuai standar kelayakan. Yang wajar-wajar aja lah bikin toilet itu.

Nah nampaknya prinsip yang ane sebutkan tadi itu gak berlaku untuk 4 penampakan toilet berikut. Pasalnya alih-alih nyaman, justru baru lihatnya aja sudah bikin dada sesak. Makanya ane bilang yang mengidap claustrophobia (phobia tempat sempit) dilarang lihat. Seperti apa penampakannya? Let's talk about it.

1. Toilet sempit dan menyendiri



Yang pertama ini toiletnya ane namain toilet sempit dan menyendiri. Karena seperti penampakannya, sudah sempit, menyendiri di kebun semak belukar gitu, plus kotor banget. Ini sebenarnya gak cuma bikin sesak dada karena sempitnya, tapi bikin jijik karena saking kotornya.

Toilet ini mirip kayak toilet-toilet di jep4n9 menurut ane. Lihat aja tipe klosetnya. Buat duduk enggak, buat jongkok kok bentuknya kayak kloset duduk. Ah entahlah. Tapi walaupun sebenarnya di indo juga masih banyak wc umum kayak gini. Tapi setidaknya ane punya ciri-cirinya kenapa itu bukan di indo. Yaitu gak dicoret-coret.

2. Toilet sempit tapi terang



Berikutnya ini oke toiletnya terang, tapi tetap qja sempit bro. Lihat aja kayak gang terus ujungnya di taruh kloset gitu. Tinggal kasih jendela dibelakang kloset jadi penerangan deh. Tapi terangnya cuma dibagian klosetnya aja. Depan klosetnya gelap jadi seram kesannya.

Kalau ini bisa jadi di indo, bisa jadi di luar negeri. Soalnya tipe kloset sama-sama ada, tipe jendela sama-sama ada. Cuma yang bisa jadi pembeda adalah di indo jarang banget ada toilet sesempit itu. Menurut ane lebarnya cuma 1 meter deh.

3. Toilet aestetik tapi tetap sempit



Yang ketiga desain toiletnya mengusung tema aestetik room. Dengan cat dinding dan perabot toilet warna putih, dan jendela minimalis, serta lampu tempel. Tapi tetep aja dong sempit! Mau bagusnya kayak gimana juga ini claustrophobia bakal engap-engap disini.

Lagi-lagi menurut ane ini lebarnya cuma semeter. Mungkin selain niatnya agar aestetik, juga karena ruang dirumahnya udah gak ada lagi buat toilet ya. Makanya cuma segitu. Karena untuk ukuran toilet itu sempit dan memanjang. Mana kalau dipikir-pikir itu lampunya pas hidup cuma nyorot ke orang yang lagi buang air lagi kayak lagi belajar hehe.

4. Toilet sempit, gelap, dan menyeramkan



Yang terakhir ini menurut ane gak hanya bikin yang claustrophobia bakal kambuh, tapi orang biasa pun setuju kalau toilet ini bikin gak nyaman, sekaligus was-was. Kenapa? Coba aja lihat. Udah sempit, gelap, auranya menyeramkan lagi.

Ini kalau misal ane malam-malam kebelet, terus dapetnya toilet kayak ini, serius ane mending tahan aja sampai pagi haha. Karena kalau dilihat itu gak ada lampunya, terus kenapa lantainya warna hitam? Itu kan kalau ada hewan melata gak kelihatan cuk! Terus sempit itu yang bikin was-was lagi.

4 toilet diatas kita gak tau itu memang desainnya begitu, atau kurang dana dan kurang tempat sehingga jadinya kayak gitu. Yang pasti itu sebenarnya gak memenuhi standar toilet yah. Dan warning buat yang phobia tempat sempit.

Oke segitu dulu untuk thread ane, ini thread entertainment aja, kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau gansis penampakan toilet meresahkan lainnya bisa dong di share ke kolom reply. Terimakasih udah baca.
Jumpa lagi di thread ane selanjutnya ya.

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: Klik
@abdulqadirz©2021
sunshii32jireshDaniswara92
Daniswara92 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
8.2K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.