• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aksi Begal Sadis Tikam Korban di Lampu Merah Terekam CCTV, Warga Hanya Menonton

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Aksi Begal Sadis Tikam Korban di Lampu Merah Terekam CCTV, Warga Hanya Menonton

Tangkapan layar Instagram/@smart.gram

Hai hai Agan dan Sista, semoga selalu sehat sentosaemoticon-Jempol

Pelaku kejahatan semakin hari semakin meresahkan masyarakat. Perampokan, pencurian, hingga aksi begal mewarnai pemberitaan media online.

Susahnya mencari lapangan pekerjaan ditambah beratnya beban hidup, membuat banyak orang nekat melakukan aksi kejahatan.

Biasanya aksi begal dilakukan pada malam hari dan situasi jalanan sepi, lain halnya dengan aksi begal di Medan baru-baru ini. Aksi begal tersebut semakin nekat dan sadis!

Aksi begal sadis baru-baru ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial Instagram. Pada unggahan akun Instagram @smart.gram terlihat jalan raya yang rame oleh lalu lalang kendaraan di pagi hari. Tidak lama kemudian datang seorang lelaki mendekati pemotor Honda CBR dan dengan sadis menikam berulang kali pemilik motor.emoticon-Takut
Spoiler for :

Warga yang berada di lokasi kejadian tidak ada yang berani mendekat dan menolong korban, warga hanya menonton kejadian sadis tersebut. Dengan susah payah akhirnya, motor milik korban berhasil dibawa pelaku begal.

Aksi tersebut terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia pada Rabu, 26 Mei 2021 sekitar pukul 9.00 WIB.

Banyak warganet yang menyayangkan aksi acuh warga dan pengendara motor lain, entah apa yang ada di pikiran mereka. Apakah mereka acuh karena memang tidak mau ikut campur dengan urusan orang lain, atau karena menunggu yang lain dulu maju, baru maju berjamaah dan keroyokanemoticon-Bingung
Spoiler for :

Kejadian begal beberapa minggu lalu juga sempat membuat heboh warganet. Seorang begal yang tertangkap mengamuk saat akan diamankan pihak kepolisian. Meski sudah ditembak polisi, begal tersebut terus melakukan perlawanan.

Kejahatan begal yang terjadi Medan amat sangat disayangkan, aksi tak terpuji sudah ada di depan mata mereka, pelaku begal hanya satu, meski pun membawa senjata tajam, tapi jika ada satu aja warga yang berani membantu, ane yakin orang lain pasti akan tergerak hatinya untuk ikut membantu.

Sedikit tips agar terhindar dari aksi begal, selalu waspada dan gunakan selalu jalan yang ramai dilalui kendaraan. Siapkan alat pelindung diri, semisal semprotan cabe dan merica. Bawa teman jika ingin bepergian di tengah malam.

Ssmoga kita semua selalu dilindungi dari semua kejahatanemoticon-Mewek

Ane pamit undur diri, jumpa lagi di thread ane selanjutnya. Terima kasih, salam sehat dan bahagia selalu.

sumberklik
Diubah oleh iissuwandi 27-05-2021 15:42
nowbitool
zatilmutie
Abecks
Abecks dan 17 lainnya memberi reputasi
16
7.6K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.