News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
422
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ae3cf1ec9f1c65984b56c7/anggota-dprd-bekasi-harap-anaknya-yang-tersangka-pencabulan-nikahi-korban
Anak anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, AT (21), yang merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan ABG, telah ditahan setelah menyerahkan diri. AT disebut bakal menikahi korban jika pihak korban setuju. Bagaimana menurut kalian?
Lapor Hansip
26-05-2021 19:20

Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban

Past Hot Thread
Quote:Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban

Bekasi -  Anak anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung, AT (21), yang merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan ABG, telah ditahan setelah menyerahkan diri. AT disebut bakal menikahi korban jika pihak korban setuju.

"Jadi begini, kalau korban atau orang tuanya mau, kita akan menikahkan (AT dengan korban). Karena itu pandangan, karena begini, orang berzina itu ya, kalau nggak harus dinikahkan, bagaimana? Kasihan menanggung dosa, gitu," ujar kuasa hukum AT dan Ibnu Hajar Tanjung, Bambang Sunaryo, Rabu (26/5/2021).

Meski demikian, dia mengatakan rencana pernikahan belum dibicarakan dengan orang tua korban. Dia menyebut belum ada kesempatan bertemu korban atau keluarganya untuk membicarakan rencana pernikahan ini.

"Orang tua AT ini kan orang taat agama, taat beragama. Pasti dia punya pandangan, pernah berbicara dengan saya, 'Cobalah kalau mau ya dinikahkan untuk menghapus dosa', kan begitu," ujar Bambang.

"AT setuju karena juga memang atas dasarnya suka AT-nya (dengan korban). Saling sayang sebenarnya, atas dasarnya saling sayang ini anak berdua ini sebenarnya, kan begitu," tambahnya.

Sebelumnya, AT menyerahkan diri ke polisi setelah menjadi tersangka pencabulan seorang ABG. Ibnu Hajar Tanjung pun meminta maaf kepada masyarakat.

"Saya mewakili Pak Ibnu Hajar Tanjung sudah menyatakan permintaan maaf, tapi (perbuatan AT) tidak terkait. Artinya, perbuatan AT ini berdiri sendiri, jadi tidak ada keterlibatan dengan bapaknya, lebih-lebih partai politik," ujar kuasa hukum AT dan Ibnu Hajar Tanjung, Bambang Sunaryo, ketika dihubungi detikcom, Selasa (25/5).

Bambang mengatakan Ibnu Hajar Tanjung menyerahkan sepenuhnya proses hukum AT ke Polres Metro Bekasi Kota. Dia mengatakan Ibnu tetap berupaya tegar menghadapi masalah yang melibatkan anaknya tersebut.

"Kondisinya Pak (Ibnu Hajar) Tanjung bukan masalah biasa atau tidak kondisinya, tetap bagaimana itu anaknya. Tapi terkait dengan itu, ya Pak Tanjung tegar menghadapi masalah ini," imbuhnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan AT dalam kondisi sehat di dalam sel tahanan. Proses hukum terus berjalan.

AT sempat kabur setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan ABG. Dia kemudian menyerahkan diri ke polisi pada Jumat (21/5).


https://news.detik.com/berita/d-5582...-nikahi-korban

Bapak-anak sama2 ga waras emoticon-Gila
Btw, mungkin ada yg ga ngikutin kasusnya & bener2 ngira ini suka sama suka
kasus


tandai wajahnya gan
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 82 lainnya memberi reputasi
83
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 02:58
blunder neh mending ke rumah ortu korban kasih 500jt uang santunan

beres
profile-picture
Kranevitter memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 03:30
Tumben ada pengacara ga logis cara berpikirnya emoticon-Nohope
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 05:37
"Saya mewakili Pak Ibnu Hajar Tanjung sudah menyatakan permintaan maaf, tapi (perbuatan AT) tidak terkait. Artinya, perbuatan AT ini berdiri sendiri, jadi tidak ada keterlibatan dengan bapaknya, lebih-lebih partai politik," ujar kuasa hukum AT dan Ibnu Hajar Tanjung, Bambang Sunaryo..

maksudnya apa coba??
klo anak bejat kaya gt, pasti dari didikan orang tuanya. klo didikan orang tuanya gk bener, pasti anaknya ikutan gak bener.
Bilang aja tu bpk gk mau di salahiin emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 05:42
Jadi “wakil rakyat”, tidur pas rapat/sidang. Dari 2 hal itu aja gue udah gak percaya kalo “orang taat agama”
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 05:55
sejak kapan bapak pengacara yang terhormat dosa zina bisa dihapus dgn menikahkan pelaku dgn tersangka emoticon-Leh Uga

bila dilihat dari kasusnya sih kelewatan aja klo ortu korban mau menikahkan anaknya dgn pelaku emoticon-Leh Uga

btw bisa kena pasal human trafficking ga tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 06:12
Kalo dia ngaku taat beragama, dia tau hukum berzinah itu di qishosh, dan ada saksi justru bukan di nikahkan. Penggal kepalanya 2-2nya, kalo yang perempuan dipaksa berzinah. Yang laki2 yang dipenggal + bayar uang minimal 2 Milyar.
Ini malah minta dinikahin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 06:30
Whahahha rapat kok ya ngorokk
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 06:33
Potong Tytyd nya, tambah hukuman seumur hidup,
Kelar udah,
Masih bocah bisa2 nya berpikir sampe bejad bner kya gtu,
profile-picture
profile-picture
pein666 dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 06:56
jangan pernah tergoda gedein anak dari hasil ngerampok, klasik dikalangan u know what.
0 0
0
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 07:08
kalau gt cari pasangan nikah gampang, tinggal lakukan kasus yg gituan langsung nikah cepat.
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 07:49
Dimatiin 10 kali pun w yakin belom pada ikhlas
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 07:58
kasihan korbannya, masak mw dinikahkan ke orang yg membuat trauma, otak oh otak. emoticon-Takut
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 08:02
Nikah bukan solusi bertobatlah adalah solusinya...
0 0
0
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 08:13
anggota d(h)ewan ? udah ga heran emoticon-Hammer2
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 09:08
Lagian cowok rusak kaya gtu di deketin emoticon-Leh Uga
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 09:27
Ini atas dasar suka sama suka apa gmn sih? kalo emang kasusnya pelecehan yah kasihan dong korban cewe nya.. masa harus menikah dengan orang yang melecehkannya.. ini kuasa hukum tersangka kek nya ga pake akal sehat.. bukannya bikin trauma korban hilang malah bikin Trauma korban makin menjadi dan parahnya ini berlangsung seumur hidup sikorban..
Harusnya sitersangka dihukum sebagaimana mestinya.. upaya pembela tersangka (pengacara) menyatakan tersangka akan menikahi korban semata2 untuk melakukan perundingan damai agar sitersangka terbebas dari Hukum.. dan bisa aja setelah nikah sitersangka menceraikan sikorban dan bebas begitu saja dari tanggungjawabnya..

Padahal yang dibutuhkan korban bukan perdamaian tapi keadilan.. Hukum tersangka dengan Setimpal.. biar doi merasakan dilecehkan juga boolnya di penjara sana oleh paman2 yang sudah dulu mahir dicabang olah raga ini didalam sana.. biar mamfuuusssss
Diubah oleh orca82
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 10:20
semoga dipenjara masa tahanan maksimal
kasian klo dinikahin paling bentar doang cerein
0 0
0
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 10:23
Di penjara yang paling parah itu kasus pencabulan pasti d kerjain habis2n otongnya wkkwkk
0 0
0
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 10:37
Hukum mati!
0 0
0
Anggota DPRD Bekasi Harap Anaknya yang Tersangka Pencabulan Nikahi Korban
28-05-2021 10:41
yg bicara pengacara yg kerjaannya membela klien
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia