AnygadgedAvatar border
TS
Anygadged
Inilah 7 Karakter Anime yang Terlihat Biasa Awalnya Tapi Ternyata Sangat Kuat
Hallo sahabat Anygadged, gimana kabar kalian hari ini? Pada kesempatan kali ini Mimin akan membahas karakter anime yang menyimpan kekuatan sangat besar karena memang author anime sengaja memperlihatkannya di pertengahan. Tetapi memang beberapa karakter anime ini terlihat lemah diawal.

Strategi seperti ini memang cukup ampuh untuk menarik para pencinta anime karena penasaran dengan kekuatan yang disimpan dari karakter tersebut. Tanpa menunggu lama simaklah 5 karakter yang terlihat biasa awalnya tapi sangat kuat!

1. Asta - (Black Clover)
Asta adalah seorang anak desa yang jauh dari kota kerajaan dan sering dianggap hina oleh warga kerajaan. Tetapi karakter yang satu ini tidak menyerah walaupun di dunia yang serba menggunakan sihir hanya dia seorang yang tidak memiliki sihir tapi karena kerja kerasnya ia mendapatkan grimore daun lima yang mengeluarkan pedang sangat kuat dan dapat menyerap kekuatan sihir pengguna lain.

2. Alluka Zoldyck - (Hunter x Hunter)
Seperti yang kita tahu Alluka dari keluarga Zoldyck adalah gadis kecil yang terlihat biasa saja. Tetapi ialah satu-satunya yang berkemampuan iblis di keluarga Zoldyck. Tetapi karena kekuatan itulah ia dikurung oleh keluarganya yang dilapisi dengan pintu gerbang besi berlapis-lapis. Tetapi pada akhirnya ialah yang menyelamatkan karakter utama pada anime ini yaitu Gon.

3. Saitama - (One Punch Man)
Cuman seorang Saitama yang hanya berolahraga selama 3 tahun mendapatkan kekuatan yang sangat over power. Memang awalnya Saitama hanya ingin menyelamatkan orang sekitar dari para mosnter. Namun, karena tekadnya yang begitu kuat dan berolahraga yang diluar nalar membuat kekuatan dalam dirinya bangkit.

4. Natsuki Subaru - (Re:Zero)
Natsuki Subaru adalah seorang yang terlihat seperti laki-laki biasa. Namun, siapa sangka ternyata memiliki kemampuan yang sangat imba yaitu dapat memutar balik waktu dan mengubah masa depan sesuai dengan yang ia inginkan.

5. Shigeo Kageyama - (Mob Psycho 100)
Nah, karakter yang satu ini juga seperti Saitama dengan muka yang polos tapi mempunyai kekuatan sangat besar. Namun, Shigeo tidak sembarangan memakai keuatan 100%-nya karena ia tahu dampak yang ditimbulkan sangatlah besar. Penasaran? Langsung ditonton aja ya.

6. Zenitsu Agatsuma (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)
Karakter yang satu ini sangatlah berbanding terbalik antara sifat dan kekuatannya. Karena ia selalu terlihat menangis dan manja setiap kali muncul, ia juga selalu berusaha kabur saat menjalani tugas yang diberikan karena merasa takut. Namun, jika ia hilang kesadaran ilmu pedangnya sangat cepat dan akurat, hampir mirip dengan Cavendish di One Piece.

7. Kaneki Ken - (Tokyo Ghoul)
Mungkin sebagian dari kalian tidak asing dengan karakter yang satu ini. Kaneki memang dahulunya hanya seorang yang sangat menyukai buku tetapi saat ia bertemu dengan Ghoul bernama Rize yang membuat ia menjadi manusia setengah Ghoul. Kaneki juga sering dianggap remeh oleh lawannya karena sifatnya yang tidak suka menyakiti seseorang kecuali karena terpaksa. 

Seperti yang Mimin jelaskan diawal memang inilah yang sangat menarik dari anime. Karena menghadirkan desain dan sifat dari karakternya. Disamping itu semua anime juga menyimpan sebuah nasehat yang berarti karena kita tidak boleh menganggap remeh orang lain siapa tahu ia lebih hebat dari orang itu sendiri.
Daniswara92
limo23
mockerz
mockerz dan 23 lainnya memberi reputasi
22
8.7K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.