News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60af6644adea010af876be13/analisis-pakar-gestur-soal-curhat-felicia-tissue-di-ghosting-kaesang
Felicia Tissue buka-bukan soal kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang telah kandas. Selain membawa nama Jokowi dan Iriana, Felicia mengaku neneknya sampai datang ke Istana Bogor untuk mencari penjelasan. Apakah yang dikatakan Felicia jujur?
Lapor Hansip
27-05-2021 16:28

Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang

Past Hot Thread
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang


Jakarta - Felicia Tissue buka-bukan soal kisah asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang telah kandas. Selain membawa nama Jokowi dan Iriana, Felicia mengaku neneknya sampai datang ke Istana Bogor untuk mencari penjelasan. Apakah yang dikatakan Felicia jujur?

Pakar gestur mencoba menganalisis gestur Felicia saat mengungkapkan kisahnya ini. Pernyataan Felicia dinilai jujur.

"Ini jujur secara pengalaman Felicia, ibunya bahkan neneknya yang usia 84 tahun saat itu ke Istana Bogor. Dalam pengertian, apa yang dikatakannya ini adalah sesuai dengan yang dialami," kata pakar gestur dan ahli deteksi kebohongan Handoko Gani, Kamis (27/5/2021).

Handoko Gani menjelaskan, dia adalah satu-satunya instruktur ahli deteksi kebohongan dari dunia sipil yang memiliki gelar diploma di bidangnya serta terotorisasi dalam penggunaan alat layered voice analysis (LVA).

Dia juga menyoroti pernyataan Felicia yang tak menyebut satu pun nama Kaesang. Menurutnya, ada emosi marah dalam bagian tersebut.

"Tidak ada satu pun nama Kaesang disebutkan. Tapi difrasakan sebagai putra bungsu bapak Jokowi. Ada emosi marah dan nyinyir. Ketika di bagian kenangan, yang keluar emosi sedih," ungkapnya.

Sebelumnya, Felicia buka suara soal permasalahannya itu melalui kanal YouTube-nya, Felicia Tissue, Rabu (26/5). Dia menyampaikan duduk perkara hingga permasalahan ini menjadi buah bibir publik.


Di-ghosting Kaesang

Felicia mengaku mulanya hubungannya baik-baik saja, bahkan Kaesang sudah meminta restu keluarga untuk meminangnya. Namun, tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba Kaesang menghilang.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan. No ifs and no buts (tidak ada jika dan tidak ada tapi)," ujar Felicia dengan tangis yang tampak tertahan.

"Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," imbuh dia.


Tak Ada Respons dari Jokowi-Iriana

Felicia pun berusaha mencari penjelasan. Sayangnya, tak ada respons, baik dari Kaesang, Jokowi, maupun Iriana. Padahal, kata Felicia, Kaesang aktif di Twitter.

"Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons," kata Felicia.

"Tidak ada satu pun yang merespons, dan Ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya," imbuh dia.

Selain mencoba menghubungi, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi. Surat tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia. Namun lagi-lagi surat tersebut tak berbalas.

"Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons," kata Felicia.

Tak ada respons dari Kaesang dan keluarganya, badai pun tak bisa terbendung usai kedatangan sang nenek ke Istana Bogor juga tak digubris. Ditambah lagi, foto Kaesang dengan perempuan lain justru sudah beredar, padahal hubungannya dengan Felicia belum ada kejelasan.

Karena itu, ibu Felicia terpaksa mengunggah permasalahan ini ke media sosial. Sebab, menurut Felicia, itu adalah cara satu-satunya dia mendapatkan kejelasan. Namun ternyata cara itu juga tak berhasil. Dia mengatakan Kaesang dan keluarganya masih saja diam.

Felicia pun tampak beberapa kali menahan tangis saat berbicara. Suaranya terdengar tercekat saat mengungkapkan isi hatinya. Dia juga terlihat menyeka air mata di pipinya.


hot news!


Masih ngarep sama Kaesang Pangarep




Bonus....


Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 05:58
mau apa ? cari pembenaran apa ?
cerita sudah tenggelam diungkit kembali
mbake cantik udah panen doa dan dukungan netizen, yang nyinyir bisa dihitung jari
tu laki kagak jentelman menurut mbake ya sudah ngapain diungkit kembali
wajar pacaran putus
masa presiden ibu presiden ngurusi asmara anaknya ?!?!?! nganggur amat

profile-picture
profile-picture
magerehab dan machoamy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:03
Yaelah uda sih cik, mup on cik. Cowo lain masi banyak (walaupun bukan anak pleciden). emoticon-No Hope
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:05
pisang akhlakless selonongboi

eh paseo carmuk caper drama

cocok paseo bungkus pisang emoticon-Hammer2
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:15
pisang vs tissue


Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:16
Lebay cuma mau pansos aja lo !!!! mau trending ngalahin aldi taher ya ? pacaran putus, tunangan ga jadi nikah, udah kimpoi terus cerai kan biasa kali ga perlu harus 1 Indonesia tau ... apa udah ngarep bgt biar jelek ah yang penting anak presiden ??? ngaku keluarga terpandang kelakuan ga enak dipandang .... fix ini mah gembongnya aldi taher nih
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:17
Karena tidak ikhlas, berbagai angan angan yg sudah dibayangkan akan didapatkan dalam sekejap lenyap, tidak baik untuk kesehatan jiwa, buru buru legowo atau segera datang ke psikiater efek lanjutan yg ditakutkan adalah depresi akut berujung bunuh diri.
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:24
Kenapa jadi permasalahan??mungkin dia sudah diperawani makanya dia gak terima..lagian beda agama mau nikah..anakmu ntar statusnya anak hasil perzinahan
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:30
Ternyata Jujur
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:41
Quote:"Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," imbuh dia


Ini gak salah?? Apa lagi ngimpi?? Desember 2021 aja belum lewat. WTF??
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
1 0
1
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:47
Ga oenting tod
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:50
pengalihan isu pemecatan pegawai kpk
rizieq bebas
duit gaji 97.000 asn fiktif
konflik puan vs ganjar

emoticon-Traveller
Diubah oleh nada.sela
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:51
yah resiko, pacaran sama public figure...

apalagi netijen indonesia terkenal seantero bumi jarinya ganas2...
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 06:58
Quote:Handoko Gani menjelaskan, dia adalah satu-satunya instruktur ahli deteksi kebohongan dari dunia sipil yang memiliki gelar diploma di bidangnya serta terotorisasi dalam penggunaan alat layered voice analysis (LVA)

Netizen tolong kasihanilah org ini, dia udah mau pansos capek2 promosi masih aja dikacangin. Masa bahasnya semua tentang si pangarepan palsu sama tissue mulu.
Ini uda numpang promosi msh dikacangin, ntar klo dia mewek bijimane. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
1 0
1
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 07:04
Lama lama kok mukanya ngeselin yah.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 07:07
Bayangin bro

Lo mau diajak nikah
Tapi tiba tiba ngilang

Wait ,wtf
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 07:11
Makanya jgn suka maenin cewek sang.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 07:15
caper bat baik
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 07:16
Beda agama, berat, kalaupun dipertahankan, pertanyaan akhirnya tetap : siapa pindah agama,
cmiiw
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 07:28
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
0 0
0
Analisis Pakar Gestur soal Curhat Felicia Tissue Di-ghosting Kaesang
28-05-2021 07:28
Ini kenapa jadi hobi ghosting dah putra si itu ? Ini mantan mantannya juga jadi tenar juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia