News
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60af1e979cf5e05e5d1df380/di-ghosting-kaesang-felicia-tissue-sampai-kirimi-jokowi-surat
JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapati kekasihnya saat itu yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendadak menghilang, Felicia Tissue sampai mengirimkan surat bertulis tangan kepada Jokowi. Kaesang yang tiba-tiba memutus komunikasi dengan Felicia, dua minggu setelah mengucap keinginan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan, membuat Felicia bingung. Berbagai cara dilakukan Fel
Lapor Hansip
27-05-2021 11:22

Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapati kekasihnya saat itu yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendadak menghilang, Felicia Tissue sampai mengirimkan surat bertulis tangan kepada Jokowi.

Kaesang yang tiba-tiba memutus komunikasi dengan Felicia, dua minggu setelah mengucap keinginan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan, membuat Felicia bingung.

Berbagai cara dilakukan Felicia untuk menghubungi Kaesang juga keluarganya, seperti diceritakannya di kanal YouTube Felicia Tissue.



"Saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi, dengan mencoba untuk menghubungi beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi," ujar Felicia.

Sayangnya, tidak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk bude Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Merasa buntu, Felicia akhirnya mengirimkan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.


Namun, dengan demikian, saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo," kata Felicia.

Diceritakan Felicia, surat itu berisi tentang permintaannya untuk bisa menyelesaikan masalah Kaesang secara kekeluargaan.

"Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Felicia.

"Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau," lanjut wanita yang pernah menjalin hubungan pacaran dengan Kaesang selama lima tahun itu.


Felicia saat itu hanya ingin bisa menjalani kehidupannya dengan tenang tanpa hujatan dari netizen.

Sayangnya, usaha Felicia itu juga tak membuahkan hasil. Surat yang dikirimnya saat itu juga tidak pernah mendapat respons.

Saat itu Felicia masih memilih diam, sampai akhirnya beredar foto-foto Kaesang dengan seorang wanita yang diketahui Felicia sebagai karyawannya.

Foto-foto itu yang membuatnya terpukul, hingga membuat ibunya yang tidak tega melihat kondisi Felicia, akhirnya bersuara di media sosial.

"Niatnya bukan untuk memperkeruh, tetapi karena tidak ada jalan lain lagi," kata Felicia.

"Satu-satunya adalah menyampaikan perasaan hati dalamnya bahwa putrinya telah diperlakukan secara tidak wajar," lanjutnya.


berita sumber


Apa isi suratnya ya? hmmmmm
Pakde, kalau anak bapak ndak mau lagi sama saya, sama bapaknya aja deeh emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan selldomba memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:23
ini berita bkn nya udah lewat ya
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:31
Kepada Den Kowi
Di tempat

Gw yg bertanda tangan dibawah ini
Nama : Felik al gw
Tempat tgl lahir : Suramadu, 5 mei 1968
Menyataken dengan ini kemerdekaan nya, kemudian daripada itu, hal2 mengenai pemindahan kekuasaan, dan laen2 diselenggaraken dengan tempo setjingkat2 nya.

Djakarta
5 mei 1998
Ttd

emoticon-Paw
Kepala bonbin indon
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
selldomba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:34
minta dinikahin atau gimana sih nih cewek? Kalau si pisang sudah bosan sama tissue, dipaksa nikah juga percuma

btw, kon tol pribumi Indonesia emang enak bray. Ane cuma pesen, lain kali langsung nikah aja nggak usah pakai pacaran. Biar nggak baper terus-terusan kek gini




0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:34
dari video nya tissu curhat tentang ras,agama dan warga negara dia yang leceh kan..

dear bapak presiden, mengingat sudah ada nya larangan menikah beda agama di indonesia,tolong sekalian di larang juga menikah beda RAS,jadi tambahkan ke dalam kolom KTP ada RAS nya,ini untuk menjaga kemurnian RAS masing2(dimana di anggap spesial oleh RAS masing2) ini juga untuk mencegah saling hujat menghujat akibat sakit hati di ghosting

untuk orang2 yang sudah keburu blasteran(campur antar ras) pas nanti di up date KTP nya,dia boleh pilih ras yang tercampur di diri nya....
0 0
0
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:38
Gak perlu alasan tidak cocok sama ente
Cocok pun
Kalau emaknya kek gitu
Cowok jg ogah
Kecuali cowoknya insecure ma keuangannya dan butuh tumpangan hidup ma elu yg tajir

Kl udah fase tunangan atau serius
Biasalah issuenya bukan sj hal sensitif ke pasangan
Tapi juga ke keluarga pasangan
Bahkan sering kali bukan soal substansi personal
Tp soal tanggal nikah, acara pernikahan, adat, isu agama dsb

Dan ghosting itu kadangkala
Hanya cara bahwa kita sudahi saja
Dan gak mau ribut2 soal alasan
Intinya sudah tidak cocok
Diubah oleh xrm
profile-picture
sharkskull69 memberi reputasi
1 0
1
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:42
Ya elah yg ginian lu pikirin
Yg muka2 model ginian mah 300k 1x kocok jg banyak
Minta gratis jg d kasi
profile-picture
sharkskull69 memberi reputasi
1 0
1
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:44
Typical cewek resek ya... Atau pansos...

Ane dulu putus gak ada ngerembet sampe ortu segala...
profile-picture
dharma8888 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 11:50
anjrit ngakak gw... hahaha...

diputusin sepihak emang nyakitin, but seriously? sampe ngirimin surat ke presiden? lu kata presiden nggak ada kerjaan apa? pantesan aja sampe dibully. tp tolong jgn berhenti dek tisu, gw ngakak tiap kali baca berita lu.
profile-picture
dharma8888 memberi reputasi
1 0
1
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 12:03
K punya HUKUMAN dari YANG DIATAS belum tuntas Rupanya







Karena hal hal seperti ini menjadi Pertanyaan paling mendalam tentang selaput ......

Sudah di koyak K ?


Kalau sudah terjadi wajar keluarga F

Berbicara di media media


Minta pertanggung jawaban
Diubah oleh SunDaimond
0 0
0
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 12:05
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Keknya suratnya mentok sampai Ngadalin eh Ngabalin


emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 12:07
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
0 0
0
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 12:51
oo anaknya diputusin, ortunya yg langsung koar2 di medsos
wajar klo ujung2nya dibully netizen
profile-picture
99tata99 memberi reputasi
1 0
1
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 13:00
Quote:Original Posted By aingbau
dari video nya tissu curhat tentang ras,agama dan warga negara dia yang leceh kan..

dear bapak presiden, mengingat sudah ada nya larangan menikah beda agama di indonesia,tolong sekalian di larang juga menikah beda RAS,jadi tambahkan ke dalam kolom KTP ada RAS nya,ini untuk menjaga kemurnian RAS masing2(dimana di anggap spesial oleh RAS masing2) ini juga untuk mencegah saling hujat menghujat akibat sakit hati di ghosting

untuk orang2 yang sudah keburu blasteran(campur antar ras) pas nanti di up date KTP nya,dia boleh pilih ras yang tercampur di diri nya....


setuju sih kayak disingapore, di ktp ada ras cines, melayu, jawa, afrika, dll.
0 0
0
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 13:22
Ya semoga cepat selesai sedih juga kalau dia terus dapat hujatan dari masyarakat
0 0
0
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 13:57
segitunya yg pengen meningkatkan taraf hidup dg jadi keluarga presiden....







emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
27-05-2021 14:35
coba si kesang anak tukang cilok, mewek lu pasti ga sekenceng ini bangssatemoticon-Ngakak
profile-picture
13460 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di-ghosting Kaesang, Felicia Tissue sampai Kirimi Jokowi Surat
28-05-2021 06:14
lah kok suruh presiden tanggung jawab
wkwkwk

calon next presiden yg punya anak jomblo sapa sih ?
anies kayaknya anak nya cewe
ganjar nggak tau
ridwan kamil yes ?
prabowo ? hmmm ...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia