mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Dikhianati Kaesang,Felicia Tissue ke Jokowi:Anda Pny Anak Perempuan,BsRasakan Ini
http://share.babe.news/s/vcymsFwkvR

Dikhianati Kaesang, Felicia Tissue ke Jokowi: Anda Punya Anak Perempuan, Bisa Rasakan Ini

Jitunews
2021/05/27 05:34

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Felicia Tissue akhirnya buka suara secara langsung terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Kaesang Pangarep. Ia ingin meluruskan pemberitaan yang beredar. Tak hanya itu, ia juga menyinggung nama Presiden Indonesia Joko Widodo.
"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk berbicara di publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur, dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia di kanal YouTubenya, Rabu (26/5/2021).

Felicia mengaku keberatan apabila kandasnya hubungan dia dan Kaesang disangkutpautkan dengan suku, agama, dan ras. Ia menceritakan bahwa dirinya pernah diminta berkenalan dengan keluarga besar Jokowi. Bahkan turut menghadiri acara-acara keluarga Jokowi, seperti menghadiri pernikahan anak-anak Jokowi. Ia juga menyebut Kaesang pernah menelepon dan memberi tahu akan menikahinnya pada akhir tahun 2021.
"Pada tahun 2016, saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan Ibu Iriana, dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau," ujarnya.

Namun sayangnya, hubungan asmara itu tiba-tba putus di tengah jalan tanpa ada pemberitahun dari pihak Kaesang. Felicia mengaku sudah menghubungi Kaesang namun nomornya diblokir, begitu juga dengan Ibu Iriana yang sudah mengganti kontak.
"Tidak ada satupun yang merespons, dan Ibu Iriana-pun mengganti kontak selularnya," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengaku dikhianati oleh Kaesang selama lima tahun berjalan. Ia pun menilai bahwa hujatan yang ia terima di media sosal lantaran ayah Kaesang yakni Jokowi membiarkan hal itu.
"However, under the scrutiny of the public eyes (bagaimanapun juga, di bawah sorotan publik), dan dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga, telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media telah menggoreng dan menghujat saya dan keluarga seperti ibu dan nenek saya, sampai sayapun dihujat secara ras, agama, suku, kewarganegaraan, dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," kata Felicia.

Felicia mengaku bahwa pemberitaan di media sosial memberi dampak yang berat bagi dia dan keluarganya. Ia pun berharap Jokowi bisa merasakan apa yang dirasakan keluarganya.
"Bisa dibayangkan dampak beratnya untuk saya dan keluarga. Saya rasa Bapak Jokowi yang juga mempunyai anak perempuan dan juga cucu-cucu perempuan bisa merasakan sebagai orang tua apabila ini terjadi kepada pihak beliau," pungkasnya.
+++++

Hem the ghosting of love ni judul dramanya, gimn ms kae sm pkde kowi, mao dijwab gak nech unek2 dri mantan?....
Diubah oleh mendoan76 27-05-2021 01:42
selldomba
selldomba memberi reputasi
1
1.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.