News
Batal
KATEGORI
link has been copied
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60aed8dd2c038747883fd30f/donasi-ke-palestina-diributkan-tokoh-nu-mestinya-protes-jg-jokowi-yg-bantu-india
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes juga Jokowi yang Bantu India Kabarpolitik.com, JAKARTA- Cendikiawan Nahdlatul Ulama (NU), Ulil Abshar Abdalla merespon sejumlah tanggapan dar berbagai pihak yang merasa keberatan dengan bantuan kemanusiaan dari masyarakat Indonesia untuk kemanusiaan di Palestina. Ulil menyinggung Presiden Jokowi yang juga menyumbang ventilator dan masker se
Lapor Hansip
27-05-2021 06:25

Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India

Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes juga Jokowi yang Bantu India

Kabarpolitik.com, JAKARTA- Cendikiawan Nahdlatul Ulama (NU), Ulil Abshar Abdalla merespon sejumlah tanggapan dar berbagai pihak yang merasa keberatan dengan bantuan kemanusiaan dari masyarakat Indonesia untuk kemanusiaan di Palestina.


Ulil menyinggung Presiden Jokowi yang juga menyumbang ventilator dan masker sebagai bantuan kemanusiaan. Menurut Ulil, jika mau adil, maka harusnya bantuan itu juga diprotes.

“Orang-orang yang keberatan terhadap sumbangan untuk Palestina, dengan alasan masih banyak yang perlu disumbang di dalam negeri, mestinya bilang ke Pak Jokowi ketika nyumbang ventilator dan masker ke India kemarin, ‘kenapa gak dipakai untuk dalam negeri dulu, Pak?’,” tuli Ulil Abshar Abdalla, di Twitter-nya, dikutip Selasa (25/6/2021).

Lebih lanjut, Ulil juga membandingkan bantuan Amerika Serikat kepada Israel. Menurutnya, bantuan megara paman sam itu jauh lebih besar keada Israel setiap tahunnya.


“Bantuan rutin dari AS sebesar 3,8 miliar dolar AS tiap tahun untuk Israel jauh lebih besar dari bantuan semua orang Indonesia untuk Palestina,” kata Ulil Abshar Abdalla.

Ulil bilang bahwa bantuan itu selain soal ekonomi, juga soal militer dan persenjataan.

“Belum termasuk senjata yang dipasok Amerika untuk membunuhi warga Gaza. Gak ada yang menyoal dari kalangan propagandis Israel ini,” kata Ulil Abshar Abdalla.

Diketahui, bantuan donasi masyarakat Indonesia untuk Palestina digalang oleh sejumlah pihak. Muhammadiyah melalui jejaring Lazismu (Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah) berhasil menghimpun dana sekitar Rp7 miliar untuk Palestina.

(Fajar)

https://kabarpolitik.com/donasi-ke-p...g-bantu-india/

Wih masih rame aja civil war nye anak buah Udin

Bipang pro israhell vs Cebong pro Kadrun

Biar tambah seru bawa AK 47 dan Bom nuklir aja
emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 07:44
Toko NU-nya Ulil. emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 07:48
Kalo ke india udah jelas bentuknya apa, yg ke palestina ini loh, yakin dipake buat kemanusiaan aja??
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:02
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India

Kalau ngga sekolam donasinya akan diributkan
profile-picture
ronny398 memberi reputasi
1 0
1
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:11
beginilah gambaran politik disini, kalau sudah berbeda kubu buat kebaikan pun masih dianggap salah.
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:12
Baru baca judul langsung tau siapa yang ngomong emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:14
Ane dr awal gak mempermasalahkan sumbangan ke Palestina emoticon-Cool cuman ya itu Palestina ancur digempur Israel ya gara-gara kelompok "yg katanya" saudara seiman bikin ulah terus play victim.

Sering sebar hoax entah dr sana atau buatan kadrun dimari, intinya pembelaan mereka itu buta hanya berdasarkan seagama dan musuhnya kebetulan dianggap musuh agama.

Men men..
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:18
Quote:Original Posted By tenglengwotik
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
Bingung sama Israel wanbabi


Quote:Original Posted By loungerkaskus
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India

Kalau ngga sekolam donasinya akan diributkan


plangak-plongok. 😮
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:23
Masalahnya yg ditolong juga badanya gemuk gemuk. Gak kayak di Yaman.
emoticon-Leh Uga

Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India

Bahkan lebih gemuk daripada penjajahnya lho emoticon-Ngakak (S)

100% haqul yaqin ulah seiman playing victim yg malas kerja, maunya dapat donasi.

Meninggal pun bakal dikasih 72 bidadari karena dianggap jihad.
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:28
Bantuan ke Palestina rawan diselewengkan untuk beli roket bro.
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 08:39
sejauh ini gue gak liat ada saudara2 muslim di belahan dunia manapun yg "tertindas secara agama" tidak dipalestin, china, afrika dsb
klopun didepan mata ada...itu tak lebih dari urusan tanah air,politik dan ekonomi belaka....
so....lebih baik gue nyumbang nenek2 sebatang kara di daerah ane dgn gubuk reyot dan penghasilan bulanan gak lebih dari 200k dari jualan gorengan
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 09:02
Jangan dibandingkan ke India, udah beda motif bantuannya dgn yg di Palestina
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 09:17
Harusnya banyakin orang seperti doi di negeri ketiga

emoticon-Ultah
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 09:22
Gak usah nyumbang, kismin gt sok2an nyumbang, klo terpaksa 1x untuk 1 negara eajah gpp jangan banyak2.
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 10:18
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India

pemerintah nyumbang $ 500 rebu
melihat perbandingannya , kesimpulan gw, jkw masih waras, meski jkw sering koar2 palestina, ini tak lebih dari menenangkan para kadrun laknat.

500 rebu $ itu sekitar 7 M , ini bantuan basa basi, lebih kecil dari donasi kadal2 gurun.
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 10:37
kenafa harus diributkan?
malah bagus dikasih, biar bisa beli roket.
habis meroket itu hamas langsung diratain oleh israel. happy ending crott.emoticon-Ngakak (S)
yang penting manusia negara ini nggak usah ngaku kismin dan nuntut bansos lagi. kan udah sanggup ngasih ke orang, sudah makmur berarti.
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 10:45
Kepentingan global

Itu kuncinya
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 11:24
Kalau kadrun kacung arap yaman gak suka sama pemerintah, minggat aja dari indonesia.
Pindah ke yaman, bantu kampung majikan kadrun
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 11:32
Klo nyumbang tabung gas udh jelas tujuanny apa
Klo duit kan bs jadinya berbentu rupa ragam warna
Jgn jgn malah di buat beli cendolemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Donasi ke Palestina Diributkan, Tokoh NU: Mestinya Protes jg Jokowi yg Bantu India
27-05-2021 12:11
Setau gua sih gak ada yg keberatan nyumbang palestina, yg ada cuma mereka yg kuatir kalau sumbangannya gak sampai ke tangan palestina karena yg ngumpulin sumbangan banyak yg gak jelas. Kalau sumbangan ke india kan oleh pemerintah langsung. Jadi please deh, gak usah bawa bawa ke ranah agama, ini demi kebaikanmu juga.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia