• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Umbar Kemesraan di Medsos, 4 Pasangan Artis Ini Tak Sebahagia Seperti yang Difoto!

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Umbar Kemesraan di Medsos, 4 Pasangan Artis Ini Tak Sebahagia Seperti yang Difoto!

Sering kali kita lihat dimedia sosial banyak orang-orang mengumbar dan pamer kemesaraan dengan pasangan, seakan-akan kehidupan mereka itu begitu sama persis seperti drama-drama romantic yang ada di film atau cerita dongeng, cerita nya happy ending gitu bre.

Tapi banyak yang gak tahu dibalik foto mesra yang mereka umbar dimedsos, apakah itu nyata? Jelas donk belum tentu, sebuah foto mesra yang kita lihat di medsos itu adalah tangkapan sebuah moment-momen tertentu, jadi itu tidak memprentasikan bahwa orang-orang yang terlihat bahagia di medsos, realitanya juga sebahagia itu.

Walaupun foto-foto tersebut bertuliskan dengan caption-caption klise seperti ” terimaksih telah datang di hidup aku” wadidaw  dibalik itu Cuma klise kayak keset tulisan welcome dimana nasib nya Cuma jadi alas. Mungkin mereka mengangap apa yang terlihat dimedia sosial itu penting.

Ane pribadi banyak melihat bahwa orang yang sering pamer atau mengubar kemesraan dimedsos, cenderung banyak mengalami masalah bahkan dari pengalaman temen ane sendiri tiap hari kerjaan nya berantem mulu. Beda banget sama yang mereka posting di media sosial.

Seperti yang bakal ane bahas ini, yaitu pasangan artis yang sering mengubar kemersaan dimedsos tapi kenyataan nya malah gak sebhagia kelihatan nya bre, siapa saja,cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah dari sini kita bisa belajar bre, jangan pernah iri dengan sebuah foto mesra yang kita lihat dimedsos, karena kita gak tahu realita nya gimana. Siapa tahu orang-orang yang sering mengumbar kemesraan atau bahkan materi dimedsos ternyata gak sebhagia kelihatan nya dan sekaya kelihatan karena mungkin Cuma hasil utang sana sini.

Karena pada dasarnya kita semua itu sama, masalah yang kita alami itu sama saja jadi gak perlu membandingkan hidup kita seperti orang-orang dalam medsos yang kita lihat.

Penulis: novaajinugroho

Sumber refenrensilink 1link 2link 3link 4

nyonyo2
risnanik
mockerz
mockerz dan 29 lainnya memberi reputasi
30
12.3K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.