• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Gratis No Click Bait No Adsware, Cara Livestream Final Liga Champions dari Twitter

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Gratis No Click Bait No Adsware, Cara Livestream Final Liga Champions dari Twitter
Foto: besoccer.com

Hai para Agan dan Sista semuanya semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan di jauhkan dari segala jenis penyakit. Bagi Agan dan Sista yang ingin nonton bareng (nobar) dirumah teman atau tempat tongkrongan utamakan protokol kesehatan ya GanSis, dengan menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan sanitizer atau sabun.

Bagi Kaskuser pecinta bola pastinya tidak sabar lagi menunggu partai final liga Eropa dini hari nanti yang mempertemukan antara Manchester United vs Villarreal. Momen ini adalah momen yang sangat menegangkan bagi para suporter The Red Devils untuk melihat tim kesayangannya mengangkat trofi juara.

Bagi Agan dan Sista yang ingin update tentang berita bola bisa follow Instagram.com/@kaptenkaskus

Akan tetapi, sebagian para Kaskuser dan para pendukung kedua tim tentunya ada yang bertempat tinggal di pemukiman dataran tinggi yang membuat antena TV analog tidak dapat dijangkau dan mengharuskan menggunakan antena digital seperti antena parabola.

Screenshot dari akun Twitter/@fdlm30

Bagi pengguna antena parabola tentunya siaran bola akan disensor jika tidak menggunakan receiver yang mendukung dengan siaran bola tersebut. Dan pengguna tentunya harus membeli paket terlebih dahulu agar bisa menikmati siaran bola berbayar.

Saya percaya, sebagian besar Kaskuser pasti tidak menggunakan receiver khusus untuk bisa menonton bola, sama seperti saya yang hanya menggunakan receiver atau dekoder K***.

Screenshot dari akun Twitter/@fblive20

Disini saya akan membagikan cara menonton bola secara streaming tanpa biaya tambahan, tidak ada iklan popup yang menjengkelkan dan tidak ada click bait. Agan dan Sista tidak percaya? Hmmm saya bisa buktikan kepada para Kaskuser jika cara ini sangat ampuh.

Saya sudah lakukan cara ini sejak 2017 hingga sekarang, dan selalu berjalan mulus dan hanya sebagian kecil mengalami gangguan.

Berikut caranya:
wallpaper Manchester City vs Chelsea UCL | uefa.com

1. Jika ingin menonton dari smartphone utamakan instal terlebih dahulu aplikasi Twitter di hp masing-masing, jika dari komputer atau laptop cukup akses situs resminya yaitu twitter.com

2. Jika tidak memiliki akun Twitter sebaiknya daftar terlebih dahulu, jika sudah ada abaikan langkah ini.

3. Agan dan Sista bisa kepo-kepoin tagar kedua belah tim tersebut, biasanya ada yang membagikan siaran langsung di tagar trending tersebut, jika tidak ada.

4. Lakukan pencarian nama akun di kotak pencarian Twitter dengan menggunakan simbol "@", diantaranya @FDLM30 atau @fblive20 atau @Y24HD dan @7goat10.

Akun diatas tersebut sangat sering membagikan siaran langsung pertandingan sepakbola tim-tim besar. Jika agan bigung nanti saya akan bagikan dikolom komentar dibawah thread ini. Semoga membantu dan semoga tim Agan dan Sista bisa juara.


Update | 🔵Bukti jika tutorial ini work 100%🔵
{thread_title}
Diubah oleh Sambelterasi052 30-05-2021 01:02
galigulagalu
minhakim20
sunshii32
sunshii32 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread•10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.