noiiss
TS
noiiss
Begini Suara KPK Sikapi Isu Anies Terima Rumah Mewah dari Pengembang Reklamasi



Selasa, 25 Mei 2021 - 07:56 WIB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersuara atas isu yang bergulir soal Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Karena itu, pihaknya membutuhkan keterlibatan masyarakat dalam upaya pemberantasan korupsi. “Silakan masyarakat yang mengetahui dugaan indikasi peristiwa korupsi melaporkan ke KPK melalui Pengaduan Masyarakat KPK atau call center 198. Tentu disertai juga data awal," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, Selasa (25/5/2021).


KPK akan menindaklanjuti setiap laporan yang diterima dari masyarakat dengan proses verifikasi dan memastikan kasus tersebut merupakan bagian dari tindak pidana korupsi.

"Apakah masuk ranah tindak pidana korupsi dan menjadi kewenangan KPK? Apabila menjadi kewenangan KPK tentu akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan hukum yang berlaku," kata Ali Fikri.

Sebagaimana diketahui, penggiat media sosial Denny Siregar mengunggah pernyataan perihal Anies menerima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Hal tersebut disampaikan Denny Siregar dalam akun Twitter @Dennysiregar7 pada Sabtu (22/5/2021).

Sebagaimana diketahui, penggiat media sosial Denny Siregar mengunggah pernyataan perihal Anies menerima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Hal tersebut disampaikan Denny Siregar dalam akun Twitter @Dennysiregar7 pada Sabtu (22/5/2021).

“Ada isu @aniesbaswedan terima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Ah, yang bener?? Supaya jangan terjadi fitnah, mungkin @KPK RI bisa bantu selidiki..,” cuit Denny.

Menyikapi ini, Anies tidak mau ambil pusing, Dia meminta media melakukan pengecekan. "Saya rasa teman-teman media bisa memanfaatkan ini untuk kesempatan kritis, karena kalau ada berita seperti itu, Anda kejar dimana lokasinya, dimana alamatnya, dimana nomornya, jadi beritanya itu lengkap," kata Anies.

https://www.metro.sindonews.com/news...1901121?espv=1





https://kws.kpk.go.id/

INI ADALAH MOMENT YG SANGAT TERAMAT ANE TUNGGU TUNGGU..

TOLONG PARA CEBONG DI HARAPKAN LOYALITAS NYA DAN KERJA SAMA NYA AKSI NYATA BUAT NEGARA DALAM MEMERANGI KORUPSI DI NEGERI INI.

JANGAN SIBUK BACOT PANJANG LEBAR..

ANE CUMA BUTUH FAKTA DAN AKSI NYATA KALIAN BUKAN BACOTAN TONG KOSONG NYARING BUNYINYA..

KALIAN KAN PARA CEBONG ISINYA PAKAR SEMUA SATU KOLAM.. ADA YG PAKAR AGAMA.. PAKAR HUKUM.. ANALISIS NEGARA.. PEJUANG DEMOKRASI.. PEJUANG KEADILAN.. PEJUANG CABANG PERCABULAN JUGA ADA.. MACEM MACEM DEH TUH.. YEKAAN...

TOLONG SESAMA SAUDARA SATU CLAN CEBONG KALIAN ITU HARUS SALING MEMBANTU..
SAUDARA DENNY SIREGAR AKA PANJUL AKA INFLUENCER DENGAN BAYARAN MAHAL DI NEGARA KITA UDAH KASIH CLUE..

KETUA KPK JUGA KEK NYA TERLIHAT BINGUNG DIA MAU MULAI DARIMANA BUAT NYELIDIKIN ISU INI.. ATAU DIA MEMANG GAK BEGITU PAHAM PROSEDUR DI KPK GIMANA CARA KERJA NYA..

JADI TOLONG DI BANTU BONG..

JANGAN BIKIN MALU DUNIA PERSILATAN!!!

NGAHAHHAHAHAHAHAHA

{thread_title}






Diubah oleh noiiss 25-05-2021 11:20
TryItFirstjasakurirjktalbi00
albi00 dan 10 lainnya memberi reputasi
-5
2K
41
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.