ElviHusnaAvatar border
TS
ElviHusna
Are You and I Bed & Breakfast, Hotel 300 Ribuan dengan View Instagram able, Apik!



Liburan bersama keluarga atau teman, gak asik rasanya kalau tidak menghabiskan waktu seharian. Bener gak sih?
Nah, terkadang jarak dari tempat kita tinggal ke tempat liburan itu memakan waktu yang cukup banyak, sehingga kalau pergi pagi pulang sore tuh rasanya gak puas. Oleh karena itu, lebih baik mencari tempat penginapan yang nyaman agar besoknya bisa kembali berkelana sepanjang hari.

Nah, ngomong tentang tempat penginapan atau hotel, ane ada satu rekomen nih, hotel murah tapi gak murahan karena view yang instagramable bangets, Agansis!



Are You and I Bed & Breakfast



Hotel dengan view cantik ini terletak di Jl. Pagersari Villa Bukit Mas Bojong Koneng Bandung, pusat kota Bandung, Jawa Barat.

Selain view yang instagramable, letak hotel ini sangat strategis yaitu berada di pusat kota Bandung dan dekat dengan pemukiman warga. Sepanjang koridor hotel dan kamarnya, kita akan disuguhi kealamian alam yang berwarna hijau. Apalagi kalau berdiri di balkon kamar, atau di atap, Agansis bisa melihat pemandangan kota yang sangat indah dari atas.

Hotel ini termasuk masih baru di Bandung. Tentu ada banyak kelebihan yang disuguhkan hotel satu ini, yuk baca thread ini sampai selesai.

1. Harga yang Relatif Murah

Harga penginapan di hotel Are You and I Bed & Breakfast berkisar sekitar 300 ribuan, gan!

Jadi, untuk semalam kita hanya akan membayar 300 ribuan, dan itu sudah termasuk breakfast ya. Sesuai dengan namanya 'bed & breakfast.'

Bayaran untuk satu kamar tergantung pilihan kamarnya, ada tiga pilihan kamar yaiti deluxe, standar, dan superior room. Perbedaannya gak terlalu signifikan, hanya dari jumlah ranjang saja.


Standar room, harga mulai 230k-276k
Fasilitasnya hanya ada 1 kasur queen size.


Deluxe room, harga mulai 291k-337k
Fasilitasnya ada 1 kasur queen size dan 1 kasur single


Superior room, harga mulai 260k-306k
Perbedaan dengan yang di atas adalah ada 2 kasur single dan 1 kasur queen size.

Selain fasilitas khusus yang ane sebutkan di atas, setiap kamar memiliki toilet, kulkas kecil, hanger, tv, cermin, meja, lemari dan fasilitas hotel pada umumnya. Nah, di kamar mandinya juga ada shower dan air hangat dan dingin nih, Agansis. Semua kamar maksimal dihuni dua orang dewasa dan satu anak-anak umur 0-12 tahun.







Selain itu, hotel ini juga ada restoran sendiri di lantai bawah. Agansis bisa menikmati makanan sambil melihat-lihat view indah di ouar sana.


Salah satu makanan yang disajikan restoran hotel Are You and I Bed & Breakfast.


Pemandangan restoran hotel Are You and I Bed & Breakfast.

2. Bersih dan bebas asap rokok



Selain terdapat fasilitas seperti yang ane sebutkan di atas, hotel Are You and I Bed & Breakfast ini bersih dan bebas dari asap rokok. Bebas dari polusi asap rokok tentu sebuah kenyamanan yang sangat diharapkan oleh pengunjung dong. Apalagi tipe kayak ane nih, yang gak banget deh sama bau asap rokok. Gak tahan ane, gak bisa napas.



Udara di hotel ini juga sangat segar, karena di sekelilingnya ada tanaman dan bunga-bunga yang gunanya selain memperindah juga untuk memberikan oksigen berkualitas.

Keren banget. Bersih sampai dalam-dalamnya, di kamar, toilet. Enak dipandang.

3. View fresh dan instagramable



Zaman sosial media ini, apa-apa foto dulu, bener nggak sih?



Nah, di hotel Are You and I Bed & Breakfast ini kayaknya hampir semua sudut bisa dijadikan view foto yang hasilnya bakalan bagus banget. Perpaduan bangunan modern dan alam hijau adalah sesuatu yang segar sekali dipandang. Apalagi kalau ambil foto dari atap ke arah bawah dengan view pemandangan kota, hmm pastinya instarmgramable sekali Agansis.

Cekrek! Upload! Apalagi cewek-cewek nih, haha

4. Dekat dengan lokasi wisata



Selain lokasinya sangat strategis, berada di pusat kota, hotel Are You and I Bed & Breakfast ini juga dekat dengan benerapa tempat wisata populer di daerah Bandung, diantara Geology Museum, Gedung Sate, dan Trans Studio Bandung.

So, jika Agansis liburan ke Bandung, hotel ini rekomendasi banget tentunya, karena memang dekat dengan tempat wisata, jadi bisa nginap semalam sebelum melakukan petualangan. Namun, karena hotel ini termasuk masih baru, jadi belum terlalu banyak kamarnya. Kalau dilihat saat musim pandemi gini sih, mending ya gak usah rame-rame.

Enak banget ya, wisata dapat, nginap dapat, foto bagus banyak!

Well, Agansis, gimana hotel Are You and I Bed & Breakfastmenurut kalian?
Menurut ane sih best lah, masa engga? Wkwk.

Semoga informasi dari ane bermanfaat ya Agansis. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol, komen, rate dan share ya. See you :terimakasih:terimakasih:terimakasih

Ditulis oleh @ElviHusna
Narasi pribadi
Referensi dan gambar
1 2 3
Diubah oleh ElviHusna 25-05-2021 13:47
larazkashop
Ranputra123
Tonozz
Tonozz dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kaskus Bandung Tourism Community
Kaskus Bandung Tourism Community
326Thread281Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.