• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak! Emak-emak Ini Bikin Konten Berubah Jadi Mobil, Malah Bikin Netizen Gagal Paham

ramadhan.idhanAvatar border
TS
ramadhan.idhan
Kocak! Emak-emak Ini Bikin Konten Berubah Jadi Mobil, Malah Bikin Netizen Gagal Paham

emoticon-Haiemoticon-I Love Kaskusemoticon-Hai

Konten di sosial media bukan lagi menjadi sekedar mengisi laman di akun jejaring sosial saja. Namun kini sudah mengarah kepada kebutuhan yang harus disalurkan. Entah itu penting atau tidak, "yang penting ada upload untuk hari ini".

Begitulah mindset yang terbentuk saat ini. Sehingga konten yang dibuat setiap harinya selalu mengikuti apa yang sedang trend. Pernah dulu ada kiki challenge yang buka pintu mobil joget-joget menghadap kamera yang ditaruh didalam mobil sambil diiringi lagu kiki do you love me.

Quote:


Kalau konten yang akhir-akhir ini sering dilakukan oleh banyak orang yaitu konten yang memperlihatkan orang berjalan biasa, biasanya pakai helm atau ada juga yang enggak. Kemudian setelah beberapa saat sambil sedikit melompat, seketika berubah naik kendaraan.

Menurut ane sebagai pengamat dan penulis, konsep ini mengusung konsep 'changed in an instant'. Dimana ingin menunjukkan perubahan drastis dari penampilan seseorang, menjadi terlihat luar biasa. Biasanya sih tujuannya untuk memamerkan kendaraan yang dimiliki.

Dengan modal seadanya, seperti kamera dan sistem jeda, konten seperti ini bisa dilakukan oleh semua orang ya gan sist. Tinggal punya kendaraan yang bagus apa enggak sih. Contohnya emak-emak yang satu ini pun bisa bikin konten seperti itu.

Quote:


Seperti emak-emak yang memakai kebaya warna merah yang satu ini. Layaknya konsep yang ane sebutkan tadi, dia pun terlihat berjalan biasa tanpa ada embel-embel kemewahan. Hanya sepatunya yang bikin salfok hehe.

Setelah itu dia sedikit lakukan gerakan melompat, (eh tapi kenapa sendalnya dicopot ya wkwk), lalu seketika ia berubah jadi sebuah mobil sporty warna merah. Loh kok mobil?

Diambil dari akun instagram bernama @jakarta.keras, emak-emak berkebaya merah dalam video ini lalu berubah jadi mobil sporty warna merah. Tentu ini konten ya gan sist dia gak benar-benar berubah jadi mobil. Tapi mungkin mengendarai mobil itu.

Quote:


Konsepnya memang 'changed in an instant' sih mak, tapi gak mobil juga dong. Soalnya kan ente di dalam dan gak kelihatan perubahannya, jadi bikin salah paham. Dikiranya ente berubah jadi mobil dong kalau gitu haha.

Kocak! Justru netizen salah paham dan menanggapi bahwa ia berubah jadi mobil seperti Optimus Prime (mobil robot/tokoh dalam film transformers).

Tuh kan bener ane bilang konten ente malah bikin gagal paham mak.
Tapi ini sukse menurut ane soalnya mendapatkan penayangan sebanyak lebih dari 402.000 dan lebih dari 1.700, konten emak-emak ini mendapatkan tanggapan komentar yang beragam dari para netizen. Beberapa ane ambil yang paling menarik diantaranya:

Quote:


Memang netizen adalah bagian dari makhluk dibumi yang sangat teliti nan kocak ya gan sist. Khususnya netizen indonesia, gak akan luput dari komentarnya kalau ente bikin konten yang agak sedikit rancu dan bikin gagal paham kayak emak-emak ini.

Thanks for your visit in my thread. Ane sangat butuh kritik, saran, dan tanggapan agan sista sekalian berhubung ane kreator newbie di kaskus ini. See you next thread all.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)
_________________________________

Pendapat pribadi
Rujukan: Linknya
orgbekasi67
antonov07
aygilagility
aygilagility dan 15 lainnya memberi reputasi
16
83.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.