Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ac1c34d5a9226848121eb7/waspada-begal-payudara-viral-penangkapan-pelaku-pelecehan-pada-pengemudi-sepeda
Hati-hati saat berkendara di jalan raya, berkeliaran pelaku pelecehan seksual di tempat umum Kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya baik untuk kendaraan roda dua bermotor atau lebih serta pesepeda tentu saja harus selalu diperhatikan ya GanSis, sebab di jalan raya kita tidak pernah tahu dari mana akan datang ancaman entah itu ancaman kecelakaan, tindakan kriminalitas, atau bahkan pelecehan sek
Lapor Hansip
25-05-2021 04:35

Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda

icon-verified-thread
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
Hati-hati saat berkendara di jalan raya, berkeliaran pelaku pelecehan seksual di tempat umum


Kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya baik untuk kendaraan roda dua bermotor atau lebih serta pesepeda tentu saja harus selalu diperhatikan ya GanSis, sebab di jalan raya kita tidak pernah tahu dari mana akan datang ancaman entah itu ancaman kecelakaan, tindakan kriminalitas, atau bahkan pelecehan seksual, semua hal tersebut dapat terjadi tanpa dapat disangka-sangka.

Menjadi korban kecelakaan atau tindakan pelecehan seksual di tempat umum, tentu saja tidak ada yang menginginkannya ya GanSis.
Semua orang pasti berharap dapat berkendara dengan nyaman dan selamat sampai tujuan.

Namun sampai saat ini masih kerap sekali kita dengar atau saksikan berita di media sosial yang memberitakan tindakan pelecehan yang terjadi di jalan raya, di dalam kendaraan umum, atau di tempat-tempat yang memang memungkinkan pelaku untuk melancarkan aksinya kepada korban.

Meskipun tidak sedikit pula pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tapi masih banyak pelaku-pelaku lain yang masih berkeliaran.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda


Membahas tentang tindakan pelecahan seksual yang kerap sekali menjadi korban adalah kaum perempuan.
Sering terjadi tindakan pelecehan begal payudara di tempat-tempat umum yang mengincar kaum perempuan yang tengah beraktivitas.

Seperti kejadian yang tengah heboh di media sosial beredar sebuah rekaman pengejaran pelaku pelecehan seksual begal payudara terhadap seorang ibu-ibu yang tengah bersepeda.

Diketahui kejadian pelecehan terjadi di daerah kawasan Bunyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 23 Mei 2021 kemarin.

Terlihat di dalam rekaman video seorang pengemudi mobil tengah mengejar seorang pengendara motor yang merupakan pelaku begal payudara.

Proses kejar-kejaran kendaraan berjalan cukup lama dan sengit, sampai akhirnya pengemudi mobil berhasil memepet pelaku dan membuatnya terjatuh.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda


Pelaku pun diamankan oleh orang-orang sekitar tempat kejadian, yang ikut geram terhadap perlakuan pelaku pelecehan seksual tersebut.

Menindak lanjuti kejadian, pelaku pun dilaporkan ke Kepolisian Metro Jakarta Pusat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Video Kejadian


Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan oleh AKBP Teuku Arsya Khadafi selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, diketahui pelaku berinisial HP berusia 31 tahun.
Pelaku mengakui telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali, di mana lokasinya sekitaran area Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Saat ini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda


Menurut Undang-undang yang berlaku, tindakan pelecehan seksual di muka umum dapat dikenakan pasal 281 KUHP Pidana GanSis, yaitu dikenakan sanksi hukuman penjara selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan.

Jadi bagi Agan dan Sista yang melihat atau menyaksikan tindakan pelecehan seksual di depan umum jangan pernah segan untuk menangkap pelaku dan membawanya kepada pihak yang berwajib untuk diadili sesuai dengan sanksi yang seharusnya diberikan.

Bagi para Sista pun juga harus meningkatkan kewaspadaan saat berada di tempat umum.
Bekali diri dengan ilmu beladiri paling tidak untuk menjaga keselamatan dan mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Semoga tidak terjadi kembali kejadian serupa aksi-aksi pelecehan seksual semacam ini ya GanSis.

Oke, itulah sedikit informasi yang sapat ane sampaikan.
Semoga bermanfaat bagi Agan dan Sista.

Terima kasih telah singgah, dan see you next thread.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
26-05-2021 07:14
Harus diberikan pelajaran....biar menjadi jera,.......
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
26-05-2021 08:06
Mudah2an begal-begal semacam ini segera ditangkap, dengan memancing mereka, si Tante Ernie disuruh pake sepeda dengan ban kempes ... biar jalannya lama ..........emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
26-05-2021 08:12
Kebayang 'nggak, kalau si pelaku sampai punya anak cewek ?
Bakal diremesin tiap hari ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
26-05-2021 10:51
mampus nih orang kek gini kalo masuk penjara di abisin dah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
26-05-2021 11:26
mending jual motor. cari gojek ke mangga besar sewa hotel 300rban bisa dapet threesome... mandi kucing wuuuueeeennnnaaaakkkk.......
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
26-05-2021 11:52
Parah banget kelakuan nih penyepeda gan 🤧, berani² nya bisa sampe ngelakuin hal kek gini 😪
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
26-05-2021 12:47
syukurlaah udah ketangkep
mbaknya yang gebukin tambah powernya mbak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 01:54
Jaman sekarang banyak orang2 aneh. Ada kepuasan tersendiri kali ya, dengan menyentuh atau megang payudara orang lain, atau pelaku nya belum punya isteri kali ya..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 06:59
Quote:Original Posted By prastyan93
Dasar sangeannn emoticon-Traveller

emoticon-Cape d... parah gan

Quote:Original Posted By g3nk_24
Di prodeo, siap2 sj buritan mu yg masih pera. 😁😁😁
Jd kaum sodom. 👍🏼👍🏼

emoticon-Ngakak biar kapok

Quote:Original Posted By fox.render
Saya hanya berfikir, mungkin yang namanya bersepeda itu pakaianya ketat ya? Jadi yang awalnya si pelaku ini gak ada niat, tapi dikarnakan pakaian yang digunakan korban menarik perhatianya dan timbulan aksi seperti ini. Intinya untuk kita semua semoga terhindar dari masalah seperti ini.

emoticon-Matabelo iya gan, kalau bersepeda pakaian ketat, soalnya kalau pakai daster atau gamis bakal susah buat gowes

Quote:Original Posted By Simen92
Hukumannya bakal digrepe temen satu penjara gan

emoticon-Cape d... ngeri gak tuh

Quote:Original Posted By bidadari73
begal tit*d nya... emoticon-Shutup

emoticon-Matabelo mana ada
0 0
0
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 07:02
Quote:Original Posted By ziont
mau kayak gimanapun posisinya lagi ngapain berasa gak aman buat perempuan. lagi olahraga loh

emoticon-Matabelo nah itu gan, selalu bahaya ya

Quote:Original Posted By eghy
ga sebanding. ngeremes t*ket doang sedetik tapi penjara 2 th 8 bln. tu juga ngeremesnya buru" ga bs nikmatin

pelaku kejahatan sexual, di penjara sehari aja rasa setahun! siksaannya berat!! apalagi sampe 2 th 8 bln. dr dipaksa mastur pake balsem berkali", ditusbol berjamaah, dsb dsb

think about that. sekali lg ga sebanding.

klo mo bejad yg cerdas. kumpulin aja duit. klo dah cukup jajan aja bayar modal. nyaman, ga dimassa, ga dipenjara.

enak lagi sedekahin ke masjid. bidadari di surga sudah menanti

fin.

emoticon-Matabelo nah bener bang, tapi entah kenapa jarang banget ada orang jahat yang berpikir kayak gini lah

Quote:Original Posted By babaysan
jambret TETEK

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:Original Posted By newkris
Harus diberikan pelajaran....biar menjadi jera,.......

emoticon-Matabelo harus dong

Quote:Original Posted By Blue.Stealth
Mudah2an begal-begal semacam ini segera ditangkap, dengan memancing mereka, si Tante Ernie disuruh pake sepeda dengan ban kempes ... biar jalannya lama ..........emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak ini ide bagus atau ide konyol sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 07:03
Quote:Original Posted By bingsunyata
Kebayang 'nggak, kalau si pelaku sampai punya anak cewek ?
Bakal diremesin tiap hari ...

emoticon-Matabelo parah banget

Quote:Original Posted By yugeel
mampus nih orang kek gini kalo masuk penjara di abisin dah.

emoticon-Ngakak iya gan, biar ditusbol

Quote:Original Posted By damel88
mending jual motor. cari gojek ke mangga besar sewa hotel 300rban bisa dapet threesome... mandi kucing wuuuueeeennnnaaaakkkk.......

emoticon-Ngakak pengalaman ya

Quote:Original Posted By Henahito
Parah banget kelakuan nih penyepeda gan 🤧, berani² nya bisa sampe ngelakuin hal kek gini 😪

emoticon-Cape d... entah dah gak ada akal

Quote:Original Posted By aithings
syukurlaah udah ketangkep
mbaknya yang gebukin tambah powernya mbak

emoticon-Matabelo kurang kenceng ya

Quote:Original Posted By margareth23
Jaman sekarang banyak orang2 aneh. Ada kepuasan tersendiri kali ya, dengan menyentuh atau megang payudara orang lain, atau pelaku nya belum punya isteri kali ya..

emoticon-Matabelo dasar emang otaknya ngeres itu gan
0 0
0
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 07:54
Para pelaku itu mereka mungkin menganggap bukan perilaku hukum yang gak berat. Dah tau gini mungkin mereka dah kapok.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 09:45
Masukin semut merah ke dalem celananya emoticon-Ngamuk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 13:45
emoticon-Hammer2 parah banget itu begal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 15:54
kalau sudah ga tahan kenapa ga booking saja. bayar, crot, kelar urusan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 20:35
Alhamdulillah ketangkep!! amankan, viralkan mukanya juga biar ada sanksi sosial juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
27-05-2021 22:55
tolol ah,,jual aja tu motornya buat open BO
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
28-05-2021 08:52
Barang bukti berupa 3gp 19 detik nya mana gan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
31-05-2021 18:45
Adrenalinnya masih tinggi banget sih itu, makanya dipukulin sampe ngga kerasa begitu, marah-marah sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
31-05-2021 21:38
Di deket rumah ane juga ada begal payudara, serem, kudu ati2 sekarang kalo kemana2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia