Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ac1c34d5a9226848121eb7/waspada-begal-payudara-viral-penangkapan-pelaku-pelecehan-pada-pengemudi-sepeda
Hati-hati saat berkendara di jalan raya, berkeliaran pelaku pelecehan seksual di tempat umum Kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya baik untuk kendaraan roda dua bermotor atau lebih serta pesepeda tentu saja harus selalu diperhatikan ya GanSis, sebab di jalan raya kita tidak pernah tahu dari mana akan datang ancaman entah itu ancaman kecelakaan, tindakan kriminalitas, atau bahkan pelecehan sek
Lapor Hansip
25-05-2021 04:35

Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda

icon-verified-thread
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
Hati-hati saat berkendara di jalan raya, berkeliaran pelaku pelecehan seksual di tempat umum


Kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya baik untuk kendaraan roda dua bermotor atau lebih serta pesepeda tentu saja harus selalu diperhatikan ya GanSis, sebab di jalan raya kita tidak pernah tahu dari mana akan datang ancaman entah itu ancaman kecelakaan, tindakan kriminalitas, atau bahkan pelecehan seksual, semua hal tersebut dapat terjadi tanpa dapat disangka-sangka.

Menjadi korban kecelakaan atau tindakan pelecehan seksual di tempat umum, tentu saja tidak ada yang menginginkannya ya GanSis.
Semua orang pasti berharap dapat berkendara dengan nyaman dan selamat sampai tujuan.

Namun sampai saat ini masih kerap sekali kita dengar atau saksikan berita di media sosial yang memberitakan tindakan pelecehan yang terjadi di jalan raya, di dalam kendaraan umum, atau di tempat-tempat yang memang memungkinkan pelaku untuk melancarkan aksinya kepada korban.

Meskipun tidak sedikit pula pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tapi masih banyak pelaku-pelaku lain yang masih berkeliaran.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda


Membahas tentang tindakan pelecahan seksual yang kerap sekali menjadi korban adalah kaum perempuan.
Sering terjadi tindakan pelecehan begal payudara di tempat-tempat umum yang mengincar kaum perempuan yang tengah beraktivitas.

Seperti kejadian yang tengah heboh di media sosial beredar sebuah rekaman pengejaran pelaku pelecehan seksual begal payudara terhadap seorang ibu-ibu yang tengah bersepeda.

Diketahui kejadian pelecehan terjadi di daerah kawasan Bunyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 23 Mei 2021 kemarin.

Terlihat di dalam rekaman video seorang pengemudi mobil tengah mengejar seorang pengendara motor yang merupakan pelaku begal payudara.

Proses kejar-kejaran kendaraan berjalan cukup lama dan sengit, sampai akhirnya pengemudi mobil berhasil memepet pelaku dan membuatnya terjatuh.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda


Pelaku pun diamankan oleh orang-orang sekitar tempat kejadian, yang ikut geram terhadap perlakuan pelaku pelecehan seksual tersebut.

Menindak lanjuti kejadian, pelaku pun dilaporkan ke Kepolisian Metro Jakarta Pusat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Video Kejadian


Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan oleh AKBP Teuku Arsya Khadafi selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, diketahui pelaku berinisial HP berusia 31 tahun.
Pelaku mengakui telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali, di mana lokasinya sekitaran area Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Saat ini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda


Menurut Undang-undang yang berlaku, tindakan pelecehan seksual di muka umum dapat dikenakan pasal 281 KUHP Pidana GanSis, yaitu dikenakan sanksi hukuman penjara selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan.

Jadi bagi Agan dan Sista yang melihat atau menyaksikan tindakan pelecehan seksual di depan umum jangan pernah segan untuk menangkap pelaku dan membawanya kepada pihak yang berwajib untuk diadili sesuai dengan sanksi yang seharusnya diberikan.

Bagi para Sista pun juga harus meningkatkan kewaspadaan saat berada di tempat umum.
Bekali diri dengan ilmu beladiri paling tidak untuk menjaga keselamatan dan mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Semoga tidak terjadi kembali kejadian serupa aksi-aksi pelecehan seksual semacam ini ya GanSis.

Oke, itulah sedikit informasi yang sapat ane sampaikan.
Semoga bermanfaat bagi Agan dan Sista.

Terima kasih telah singgah, dan see you next thread.


Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 11:38
Otak Mesum Mendapat Ganjaran Setimpal...

Kami Warga Masyarakat dari Seluruh Alam Jagat Raya mengucapkan Banyak Terima Kasih Yang Tak Terhingga atas Terjatuhnya...tertangkapnya...Sang otak Mesum... Terimakasih Terimakasih 🙏

emoticon-2 Jempol

emoticon-Shakehand2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 12:06
wedew... bayar aja kl mau remes-remes
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 12:09
Lah jumpa warga yg beradab, kalo gak, itu kepala dah jadi sasaran balok kayu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 12:13
buru pnya istri gan drpda begal bgtu klo ga modal dikit lah..mlh cari penyakit dijalanan..penyesalan emg dibelakang sih krna ga mikir jg smpe dikejar bgtu emoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 12:37
daripada ribut mendingan cari alesan dia kenapa sampai ngebegal. problem negara ini krn masalah gak pernah diselesaikan di akar masalahnya, ujungnya gak beres2 dan berulang2.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan telkomselindiho memberi reputasi
2 0
2
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:05
nafsu bentar, lama dipenjara emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:11
Dasar sangean emoticon-Ngakak
Orang pijat++ cuma 3 merah, malah jadi begal payudara emoticon-Ngakak
Ketahuan tuh orang gak buka kaskus emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:25
Kalau terlahir jadi jomblo miskin mbok ya gausah macem2 gitu toh. Selama masih ada tangan dan tersedia sabun kenikmatan masih bisa didapat, tinggal pintar2 berimajinasi aja. emoticon-Big Grin
Diubah oleh Gigabytesz
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:25
apa susah nya keluarin duit 300k ke club malam mas bro mas bro. sampe barang ibu ibu pun kau pegang bang bang. emoticon-Cape d...


abang siapa sih itu? kaskuser di marih punya abang kek gitu gk ya? kalau punya kasih aja 300k maen 1 malam. puas ampe lemas tu abang nya balek. ciri ciri orang pelit nih kek gini, berurusan dengan aparat kan jadinya.


udah jatoh dari motor, masuk bui lagi emoticon-Ngakak

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:36
Pas nongkrong, dia cerita ma temennya, "Abis begal toked, anying motor gw dimasukin ke got, hahahaa".

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:36
anjeng ni org ga merasa bersalah banget ya, napa g dibonyokin dlu yg bgini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:51
kaos pelaku tulisannya Japan...


gue mencium bau-bau wibu atau otaku ini

atau lebih lagi tingkatannya JAV???
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:53
pelakunya dah pasrah kali ya sampe nawarin kalau mau matiin..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 13:55
kek puas bgt dah emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 14:00
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 14:05
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 14:12
gua liat di tiktok ini,,di hadang pake mobil. kebanyakn mushroom ini,,,emoticon-Wink
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 14:29
Kampang + mukanya nyolot lagi
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 14:35
Nanti di penjara di-jadi-in 1 sel sama Bang Ipul ..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Waspada Begal Payudara, Viral Penangkapan Pelaku Pelecehan Pada Pengemudi Sepeda
25-05-2021 14:53
Kenapaa sek toys gak laku disini Indonesia ya , malah dibanned bisnis nya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia