seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Unggah Foto Gadis Thailand, Ferdinand Kembali Dinyinyir Netizen
JAKARTA– Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean kembali membuat heboh media sosial. Kali ini unggahannya di akun Twitternya gadis Thailand yang menggunakan pakaian adat.

Awalnya mantan kader Partai Demokrat itu ingin menggugah hati netizen soal keragaman budaya nusantara. Dia tak ingin keindahan tersebut dirusak oleh kaum barbar.

“Di Bumi Nusantara, banyak bidadari yang mempercantik keindahan alam dan budayanya. Jangan mau dirusak dogma2 barbar pembenci budaya Nusantara,” tulis Ferdinand di akun Twitternya, Minggu malam (23/5/2021).

Tweet tersebut disertai dengan foto seorang gading yang menggunakan pakaian adat dengan latar belakang sebuah rumah ibadah.

Netizen pun ramai-ramai memberikan koreksi dan sindiran. Sebab foto yang diunggah diketahui merupakan pakaian khas Thailand.



Berikut beberapa komentar Netizen:

“Wadaauu…, nasib Thailand pun udah spt Ngawi, dipindahkan ke Nusantara. blunder lg kamu lae, ini budaya Thailand,Sekolahlah bang biar pintar.” komentar @AsnawiIsmail83.

“Fer.. lu liat crown-nya… Itu jelas bukan Indonesia. Itu Thailand fer.Note : crown = mahkota.Sengaja gw kasi “note” mengingat kapasitas lu yg luar biasa.Mending lu hapus dah, ntr di buli om @GeiszChalifah lagi lu..,” balas akun @Taufik_06.

“Nusantara sih bener. Krn Nusantara itu wilayah meliputi Asia tenggara. Klo lo bilang Indonesia, gw maki2 lo fer,” balas akun @Toni_HeXa.

https://kabarpolitik.com/unggah-foto...inyir-netizen/

Yg penting ngegas emoticon-Big Grin
Diubah oleh seher.kena 24-05-2021 22:51
selldomba
selldomba memberi reputasi
1
2.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.