• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Final Europa League: Jagoin Manchester United Apa Villarreal nih GanSis?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Final Europa League: Jagoin Manchester United Apa Villarreal nih GanSis?
Quote:


Minggu, 23 Mei 2021 lalu, lima liga top Eropa telah menjalani pekan terakhir mereka. Ini berarti partai puncak kompetisi Eropa makin dekat GanSis. Final Europa dan final Liga Champions.

Kedua laga final tersebut akan digelar di pekan ini. Dan laga final Europa League akan lebih dulu digelar, yakni pada tanggal 27 Mei 2021, pukul 02.00 WIB. Final tersebut akan mempertemukan Villarreal (Spanyol) dan Manchester United (Inggris).


Jika melihat ‘nama panggung’, para pecinta sepakbola pasti banyak yang menjagokan United keluar sebagai juara. Apalagi mereka di musim ini tampil cukup baik. Finish diperingkat kedua dengan status tak terkalahkan di laga tandang.

Selain itu, di ajang Europa League mereka juga tampil superior. Dari delapan laga yang dijalani, mereka hanya kalah sekali dan kebobolan Cuma lima gol. MU juga terhitung produktif sejak berlaga di Liga Eropa, mereka mampu mengoleksi 18 gol dari delapan laga. Jumlah gol ini sangat mungkin bertambah di laga final nanti mengingat makin trengginasnya penampilan striker mereka, Edinson Cavani.

Tapi, Villarreal bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun hanya menduduki peringkat ketujuh di LaLiga musim ini, tapi pasukan Unai Emery punya catatan manis di Europa League musim ini. Dari fase grup hingga babak semifinal, mereka belum sekalipun menderita kekalahan, hanya imbang dua kali.


Sosok Gerard Moreno dengan koleksi enam golnya diprediksi akan mempersulit barisan pertahanan United. Ditambah dengan jumlah golnya di LaLiga, penyerang asal Spanyol ini total telah mengoleksi 29 gol di musim ini. Pendukung MU jangan langsung panik baca fakta diatas ya...hihihi

Melihat beberapa fakta diatas, sepertinya laga ini akan berjalan seru GanSis. Nah, biar lebih seru lagi, seperti biasa KASKUS KAPTENbakalan ngadain kuis TEBAK SKOR GanSis. Caranya mudah, kalian tinggal tulis tebakan kalian di kolom komentar thread ini. Ayo buruan ikutan GanSis!!! 5 PENEBAK yang berhasil menjawab dengan cepat dan tepat, masing – masing akan mendapatkan saldo kaspay 100 ribu dari KASKUS.

Quote:


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 31-05-2021 07:45
EriksaRizkiM
m4ntanqv
galigulagalu
galigulagalu dan 22 lainnya memberi reputasi
23
8.9K
396
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.