KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Bagaimana Hidup Sesuai Passion sebagai Traveler?
Quote:


Pernahkah Agan dan Sista menjumpai seseorang yang sangat candu terhadap traveling? Kalau pernah, Mimin yakin pasti kalian akan merasa kagum dengannya karena pengalaman seru yang mereka miliki selama berpetualang. Selain merasakan keindahan berbagai tempat yang indah, seseorang yang telah memiliki passion yang tinggi terhadap dunia traveling bahkan juga bisa menghasilkan uang dari aktivitas liburannya tersebut, lho.

Nggak cuma bisa menghasilkan uang, dengan memiliki passion dalam traveling, Agan dan Sista juga bisa mendapati manfaat lainnya seperti teman baru yang tersebar di berbagai daerah, bisa menghasilkan karya tulisan soal perjalanan, hingga menjadi pembicara seputar traveling. Keren banget kan, Gan!

Kalau Agan dan Sista ingin banget memiliki kehidupan yang menyenangkan seperti yang dijalani oleh traveler, sebaiknya kita tanyain aja yuk ke Trinitytentang gimana sih tipsnya supaya bisa hidup sesuai passion sebagai traveler?

Setelah sebelumnya Trinity udah ngobrol dan jawab banyak pertanyaan dari Kaskuser dengan mengangkat tema “Bagaimana Traveling yang Hemat dan Aman”, nah kali ini Kaskuser berkesempatan lagi nih untuk ngajuin pertanyaan tentang passion sebagai traveler.

Topik yang akan diangkat pada thread kali ini pastinya bakal menarik banget untuk dipantau, karena melalui thread ini Kaskuser jadi bisa mengetahui bagaimana cara yang dilakukan Trinity dalam menjalani kehidupannya sebagai orang yang mencintai petualangan. Selain itu, Agan dan Sista juga bisa mengulik suka dan duka seperti apa yang dialami oleh traveler seperti Trinity saat sedang melakukan perjalanan wisata.

Nah, kalau Agan dan Sista udah nggak sabar dan pengen ngulik soal bagaimana menjalani hidup sesuai passion sebagai traveler, mending langsung tanya aja yuk lewat kolom komentar di thread ini.

emoticon-pencet




Pertanyaan Agan dan Sista pastinya akan dijawab deh sama Trinity, karena Trinity akan mantengin thread ini selama satu minggu mulai dari 24-30 Mei 2021. So, kapan lagi bisa dapat kesempatan langka ngobrol dan bertanya langsung sama Trinity, Gan. Yuk langsung berikan pertanyaan Agan dan Sista sekarang!

emoticon-nulisah
Diubah oleh KASKUS.HQ 23-05-2021 22:14
citrachoirunisa
raliakbarrr
siapika
siapika dan 33 lainnya memberi reputasi
32
8K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.