• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar




Kalau mau tenar buatlah hal yang gegerkan publik, mungkin saat ini berlaku bagi selebgram atau youtuber tanah air. Seperti apa yang dilakukan oleh selebgram Ratu Entok yang berdomisili di Medan.

Biasa juga dipanggil Ratu Talisha, yang viral karena menghina profesi perawat hingga akhirnya dilaporkanlah dirinya ke pihak yang berwajib. Aksinya itu terbilang memang ingin cari sensasi, dan ia pun menyinggung beberapa aksi perawat yang dinilainya negatif.



Namun belum usai dengan kasus penghinaan terhadap profesi perawat, tiba-tiba muncul sebuah video mesum yang mirip dengan ratu entok. Pasti penasaran kan siapa sih ratu entok itu? Beliau adalah waria dengan nama aslinya Irfan Satria yang kini beralih menjadi selebgram.

Dahulu ia pernah juga mengkritik pemerintah, dengan penerapan sistem belajar online membuat orang tua yang menjadi repot. Walau suaranya terdengar bikin kuping panas, namun ia tak menampik kalau dirinya adalah waria. Ia merasa untuk apa ditutupi masa lalunya, hidup itu menatap kedepan bukan kebelakang.





Tapi video mesum mirip dirinya meresahkan warga medan, karena sosok itu berbuat mesum dengan seorang driver ojek online sambil mengacungkan jempol di kamera. Bahkan video yang berdurasi 26 detik itu, ternyata banyak yang mencari apakah para penikmat konten pemersatu bangsa sudah berganti genre?

Entahlah, yang jelas warga Medan ingin video ini diusut apa benar yang divideo itu adalah Ratu Talisha alias si Ratu Entok atau ada orang yang mirip dengannya?



Karena sudah membuat para pemuda dan pemudi yang ternyata mereka terhobur dan senang dengan adanya Ratu Entok. Apakah Polisi akan mengungkap kasus ini, atau karena ia berseteru dengan perawat di Medan maka kasus ini sengaja di besarkan.

Karena waria yang ada di Indonesia profesi mereka tidak banyak, biasanya kalau tidak menjadi penata busana, salon, butik, dunia hiburan bahkan banyak yang menjadi pengamen atau pramu syahwar, itu semua disebabkan sedikit sekali profesi kerja bagi waria dibandingkan wanita yang bergaya seperti laki. Diskrimasi terhadap profesi kerja bagi waria memang nyata, dan masyarakat juga bila berinteraksi dengan waria merasa tidak nyaman.



Terlebih ada kasus seperti ini, ada yang sudah nonton vidronya? Plis jangan kasih TS, silahkan simpan buat koleksi pribadi juragan saja ya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 22-05-2021 19:09
c.god
Alfan.Frink
b.omat
b.omat dan 31 lainnya memberi reputasi
30
43.1K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.