Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
223
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a956291ac3aa4a623ea45e/video-mesum-mirip-selebgram-ratu-entok-dengan-driver-ojol-beredar
Kalau mau tenar buatlah hal yang gegerkan publik, mungkin saat ini berlaku bagi selebgram atau youtuber tanah air. Seperti apa yang dilakukan oleh selebgram Ratu Entok yang berdomisili di Medan.
Lapor Hansip
23-05-2021 02:06

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

Kalau mau tenar buatlah hal yang gegerkan publik, mungkin saat ini berlaku bagi selebgram atau youtuber tanah air. Seperti apa yang dilakukan oleh selebgram Ratu Entok yang berdomisili di Medan.

Biasa juga dipanggil Ratu Talisha, yang viral karena menghina profesi perawat hingga akhirnya dilaporkanlah dirinya ke pihak yang berwajib. Aksinya itu terbilang memang ingin cari sensasi, dan ia pun menyinggung beberapa aksi perawat yang dinilainya negatif.



Namun belum usai dengan kasus penghinaan terhadap profesi perawat, tiba-tiba muncul sebuah video mesum yang mirip dengan ratu entok. Pasti penasaran kan siapa sih ratu entok itu? Beliau adalah waria dengan nama aslinya Irfan Satria yang kini beralih menjadi selebgram.

Dahulu ia pernah juga mengkritik pemerintah, dengan penerapan sistem belajar online membuat orang tua yang menjadi repot. Walau suaranya terdengar bikin kuping panas, namun ia tak menampik kalau dirinya adalah waria. Ia merasa untuk apa ditutupi masa lalunya, hidup itu menatap kedepan bukan kebelakang.

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

Tapi video mesum mirip dirinya meresahkan warga medan, karena sosok itu berbuat mesum dengan seorang driver ojek online sambil mengacungkan jempol di kamera. Bahkan video yang berdurasi 26 detik itu, ternyata banyak yang mencari apakah para penikmat konten pemersatu bangsa sudah berganti genre?

Entahlah, yang jelas warga Medan ingin video ini diusut apa benar yang divideo itu adalah Ratu Talisha alias si Ratu Entok atau ada orang yang mirip dengannya?

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

Karena sudah membuat para pemuda dan pemudi yang ternyata mereka terhobur dan senang dengan adanya Ratu Entok. Apakah Polisi akan mengungkap kasus ini, atau karena ia berseteru dengan perawat di Medan maka kasus ini sengaja di besarkan.

Karena waria yang ada di Indonesia profesi mereka tidak banyak, biasanya kalau tidak menjadi penata busana, salon, butik, dunia hiburan bahkan banyak yang menjadi pengamen atau pramu syahwar, itu semua disebabkan sedikit sekali profesi kerja bagi waria dibandingkan wanita yang bergaya seperti laki. Diskrimasi terhadap profesi kerja bagi waria memang nyata, dan masyarakat juga bila berinteraksi dengan waria merasa tidak nyaman.

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

Terlebih ada kasus seperti ini, ada yang sudah nonton vidronya? Plis jangan kasih TS, silahkan simpan buat koleksi pribadi juragan saja ya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 14:19
emoh ah kalo jenis kelaminnya jadi2an alias gak jelas.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:01
Itu siapa lagi gan...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:02
Oh itu selebgram?? Udah pernah liat sekilas ini.. buatan anak bangsa ga pernah ada yg bagus.. hahaha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:02
Shemale kah?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:04
Bingung si bapak ojol ketiban rezeki atau azab bisa-bisanya dapet siluman gentong berbatang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:04
Kayanya video lama itu, baru viral sekarang aja, sempet berseliweran di TL Twitter ane
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:05
Waria klo masuk penjara, ke lp wanita atau pria?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:05
Gw bingung dari dulu... Kok ada yang demen ma waria sih?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:05
ini siapa namanya kok lucu banget ratu entok 😂
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:06
Ada di xvideos
Ane klik krn susunya kimplah kimplah
Lha kok jebule berbatang emoticon-Ngakak
Asyu tenan emoticon-Ngakak
Diubah oleh MirrorBoy
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan cepakers memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:07
video dah lama sih ini aku tau
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:08
"Karena waria yang ada di Indonesia profesi mereka tidak banyak, biasanya kalau tidak menjadi penata busana, salon, butik, dunia hiburan bahkan banyak yang menjadi pengamen atau pramu syahwar"

Gimana sih TS? Jangankan waria, laki2 dan perempuan aja banyak kok yang jadi seperti TS sebutkan.

Jadi bukan karena profesinya tidak banyak, tapi emang karena kesempatan dan kapabilitasnya yang tidak ketemu.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:11
Itu vidio bukannya udh lama? emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:15
silahkaeun yg pada mau minta link...


klo gue sih gak tertarikemoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:15
Baru kali ini ane males lihat mulustrasinya
emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh st.phenk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:21
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar

Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:22
Ratu kudanilemoticon-Hammer2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:24
ane tau ni pideo sialan emoticon-DP
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:24
ojolnya tau ga y doi waria emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Video Mesum, Mirip Selebgram Ratu Entok Dengan Driver Ojol Beredar
24-05-2021 15:26
link buat konfirmasinya ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia