Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
3353
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083a0340a70b7558805fc50/dendam-cinta-dari-masa-silam
Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji. Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam. Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Lapor Hansip
24-04-2021 11:36

Dendam Cinta Dari Masa Silam

Past Hot Thread
icon-verified-thread
WARNING!!!!
Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat, dan kejadian, semua hanyalah kebetulan belaka.
Khusus untuk usia 17++


Dendam Cinta Dari Masa Silam

Prolog

Hai...namaku Aji, lengkapnya Bayu Satriaji.
Aku baru saja pulang dari PETUALANG MASA LALU

Terakhir yang kuingat, aku beserta Zulaikha dan Menik, dua jin cantik.yang selalu mendampingiku selain dari Sang Pamomong, baru saja keluar dari portal yang membawa kami pulang dari masa lalu ratusan tahun silam.

Aku memgerjapkan mataku yang silau oleh cahaya yang menyorot di atas mataku.
Ah...rupanya cahaya lampu.
Perlahan, pandangan mataku menjadi semakin jelas. Kulihat langit-langit kamar yang putih dengan lampu yang menyilaukan mataku tadi.

Di mana aku gerangan? Bukankah aku baru saja keluar dari portal yang menghubungkan masa kini dan masa lalu?

"Mas Aji.... Kau sudah sadar?" sebuah suara menyapaku.

Aku menoleh ke arah suara yang menyapaku itu. Seraut wajah cantik dengan mata yang berair, menatapku.

"Desi...?"
"Iya mas... Ini aku!" jawabnya.
"Mas Aji...!" sebuah suara lain menyapaku.
Aku menoleh ke asal suara itu..

"Anin...? Kamu kok di sini? Aku di mana?" tanyaku.

"Sebentar mas, biar aku kasih tahu bapak dan dokter.kalau kamu sudah sadar!" katanya sambil beranjak pergi.

Bapak? Dokter?

Kok bapak juga ada di sini? Dokter? Berarti aku di rumah sakit...
Sebenarnya apa yang terjadi? Bagaimana bisa aku ada di rumah sakit?

"Des...ini di rumah sakit?"
"Iya Mas...!"
"Kok aku bisa disini?"
"Ssttt...mas istirahat saja dulu. Kita tunggu dokter dulu!" sahutnya sambil mengelus-elus tanganku.

Saat itulah pintu terbuka, dan dua wanita dengan pakaian serba putih menghampiriku. Seorang diantaranya memeriksa nadiku, menyenteri mataku, dan menempelkan stetoskop di dadaku.

"Bagaimana dokter?" sebuah suara yang berat terdengar beetanya.
"Keadaannya normal pak! Mungkin butuh pemulihan sebentar, dan 2 atau 3 hari kemudian sudah bisa pulang!" kata bu dokter.
'Syukurlah...!" kata Bapak.
"Bapak.....!" panggilku.
"Hai..cah bagus... Bikin panik orang tua saja kamu!" kata bapak sambil mengacak-acak rambutku.
"Maaf pak... Sudah bikin khawatir bapak..!" ucapku.
"Sudahlah. Yang penting kamu sudah ga papa sekarang!" ujar bapak.
"Apa yang sebenarnya terjadi pak?" tanyaku.
"Kamu ditemukan orang terbaring di jalanan setelah hujan. Lalu dibawa ke rumah sakit ini. Lalu orang itu membuka kontak hpmu dan menghubungi bapak. Bapak dsn Anin segera kemari. Dan kamu baru sadar setelah 3 hari pingsan!" kata bapak.

Hah.3 hari? Padahal aku ada di masa lalu selama 35 hari.
Jadi apakah kejadian di masa lalu itu hanyalah mimpi di saat aku tak sadar?
Kalau memang hanya mimpi, syukurlah...
Dan aku berharap itu semua memang hanya mimpi.

Aku menoleh pada Zulaikha dan Menik yang sedari tadi berdiri di samping ranjangku.
Mereka cuma mengangkat bahu dan menggeleng. .

Yah...semoga saja semua itu hanya mimpi belaka. Kembang tidur di saat aku pingsan. .
Semoga....

Aku masih dirawat selama 2 hari, dan Desi setia memungguku jika sudah pulang kuliah.
Sementara, bapak dan Anin jika malam istirahat di kostku.
Setelah dirasa sehat, aku diperbolehkan pulang.
Bersama bapak dan Anin, kami nakk taksi menuju kostan.
Zulaikha dan Menik melayang di samping mobil.

Di kostan sudah ada pacar tersayang dan adiknya yang menunggu kedatangan kami....

Yah...aku kembali berada di jamanku. Pengalaman di masa lalu itu, entah nyata ataukah sekedar mimpi belaka?
Only time will tell.....


INDEX:

Prolog

The Begining

Naning

The Truth

Lanjutan

Naning Lagi....

Melati's Pov

Godaan Nenek Bohai

Menik's Pov

Tukang Ojek

Masalah Cewe Dino

Di Rumah Firda

Menolong Naning....

One By One

Pulang....

Di Madrasah 1

Di Madrasah 2

It's Begin...

Bingung

Masih Di Rumah Naning

Menik's Pov

Pengakuan Firda

Desi Cemburu

Pertempuran

Bendera Perang Sudah Dikibarkan

Masalah mulai bertambah

Firda's Pov

Liburan Semester


Kejadian Di Kamar Kost.....

Di Gazebo..

Tekad Naning

Pov nya Kunyil

Balada Lontong Opor

Kunyil Ember

Ditinggal.....

Pengusiran

Pulang....

Nenek Tua

Mimpi

RSJ

Pertempuran Seru

Serangan Susulan

Menuju Sumber....

Lanjutannya..

Kurnia

Sebuah Pengakuan

Interogasi

Menepati Janji

Malam Minggu

Piknik....

Di Curug

Ki Sarpa

Berlatih

Ketiduran

Kejadian Aneh

Kyai Punggel

Pagi Absurd

Pov: Naning

Latihan Di Gunung

Wejangan

Aku Dipelet?

Lebih Hebat Dari Pelet

Terusan Kemarin

Tante Fitri Yang....

She's Back

Bros
Diubah oleh beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngetamjum_07 dan 110 lainnya memberi reputasi
109
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 22 dari 46
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 02:10
Kok ane ngeri ngeri sedep gitu ya denger desi menabuh genderang perang?
Genderang perang nya desi itu empuk empuk sedep juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ghostsexy dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 06:42
jalukane lucu, njaluk dianggep keluarga, haiyo jelas di tuntun tekan kono laah...owalah aji...rodo ora pas iki sing gawe penjalukan...emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
metnap dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 08:38
Thanks update nya gan..
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 08:55
Ahahaha...tambah pening mas Aji.......



Makasi apdetnya gan...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 09:16
kok gk ada sanak saudara ??
bukannya aji ada keluarga yaa anknya Pakde nya ..
duuhh lupa siapa namanya...

pokoknya yg ngasih motor ke aji.
Diubah oleh Milkymeong
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 09:34
yang sibukn perang si naning sama desi, si aji malah dapat si firda, emoticon-Ngakak
profile-picture
beqichot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 10:47
Quote:Original Posted By aan1984
Klo udh jd keluarga enak... Minya apapun dikasih emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By Djoyo305
Apa2x tinggal minta


Asli, waktu ane nulis bagian itu, ane sempet kepikiran begitu gan... Ahaha...ternyata otak kriminal kita sama...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 10:49
Quote:Original Posted By waroxz76
Gak punya cewek bingung, kebanyakan yg naksir juga bikin bingung......ahh ruwet2.......sikat kabeh wae mesisan, resiko dipikir keri.....emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By maulana1918
Sikat broo ben telu telune sisan kui sejatine wong lanang😂😂😂


Quote:Original Posted By idhoyyard
Lanange Jagat iki



Ahahaha. .pokoke janoko wae kalah mbek Aji....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 12:12
Oala dalah tambah mumet aja nih palanya aji, dikejar cewek 2 biji aja udah pusing apalagi tambah satu lagi, heuheuheu....
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan beqichot memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 12:56
Sayang e Aji nyali ne cuilik......

emoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 19:25

Firda's Pov

Ish..semua gara-gara mama dan papa. Aku jadi malu banget sama Aji. Masa, aku disodorin buat dijadiin istrinya Aji.
Jelas aku mau banget...ups...keceplosan. Niatnya mau nulis malu banget...emoticon-Big Grin

Sebenarnya, aku sih ga nolak dijodohkan dengan Aji. Tapi ya ga gitu kali caranya... Terang-terangan banget..
Aku yang jadi malu sama Aji lah.. Seolah aku ga ada cowo yang mau deketin, sampai harus disodor sodorkan untuk Aji.
Padahal dah ada beberapa yang nembak, tapi aku tolak. Yah, ga cocok aja. Apalagi, terus terang saja, hatiku sudah terpaut pada Aji.
Sejak awal perkenalan kami di kampus, lewat Dino, aku sudah tertarik pada Aji.
Orangnya ga banyak bicara, anteng, juga pintar. (Kalau Aji baca tulisan ini pasti jadi besar kepala dia).

Waktu dia jadi rebutan Azizah dan Sinta, aku diem aja. Pura-pura ga punya rasa sama dia aja.
Padahal, aku dah mulai cemburu melihat dua cewe itu cari perhatian sama dia.
Tapi untunglah kita satu jurusan, dan banyak mata kuliah yang satu kelas. Jadi kesempatanku untuk semakin mendekat, lebih banyak.
Tapi betapa kecewanya aku waktu dia jadian sama Desi, teman satu kostnya.
Aku nyaris putus asa waktu itu. Tapi dengan dalih mengerjakan tugas, aku bisa semakin deket sama Aji.
Dan aku seneng banget kalau sedang bersama Aji. Rasanya ingin waktu berhenti sesaat.
Agar aku bisa lebih lama menikmati kebersamaan bersamanya. Walaupun cuma dianggap sebagai teman.

Nah, kejadian tadi malam semakin menguatkan niatku untuk mendapatkan hatinya.
Secara, ortuku mendukung jika aku jadian sama Aji...
Modal awal sudah kupunyai...restu ortu. Tinggal melangkah lebih cepat dan tepat untuk menggapai hati Aji...emoticon-Malu

Semalam, setelah Aji pulang dari rumahku, aku masih ngobrol sama papa dan mama.

"Gimana sayang, seandainya Aji suka sama kamu, apa jawaban kamu?" mama tiba-tiba bertanya.

'Ih..mama, nanyanya kok itu mulu sih? Ga ada pertanyaan lain apa?" sahutku.
"Mama kan cuman nanya sayang... Kalau kamu ga mau sama Aji ya ga apa2."
"Aji itu anak yang sopan, dan bisa membawa diri. Menolong tanpa pamrih, dan pribadinya kulihat juga baik. Kalau memang kamu berjodoh sama Aji, papa setuju kok!" sambung papa.
"Pa...kita itu hanya berteman. Karena kebetulan kita satu jurusan, kita sering belajar bersama. Dan Aji dah punya pacar lho...!!"
"Lha kamu sendiri pacarmu mana sayang? Kok ga dikenalin sama kita?" tanya mama.
"Firda masih mau konsen kuliah Ma. Belum mau pacaran...!"
"Kecuali sama Aji?" potong mama cepat.
"Ah.mama asal deh... Siapa yang bilang?"
"Mama ini perempuan sayang. Mama tahu dari caramu memandang Aji, bahwa kamu suka sama dia. Pandangan matamu ga bisa bohong sayang...!"
"Ih...mama sotoy ah...!" sahutku.
"Tuh kan... Wajah kamu memerah..
!" ledek mama.

Aku hanya bisa menunduk diam. Mama tahu aja deh isi hati anak gadisnya ini.
Emang, cuma mama yang paling paham sama aku.

"Wah..papa dukung nak.. Papa juga pengin punya mantu kaya Aji. Papa dan mama sudah cocok dengan anak itu!" kata papa sambil mengedipkan mata menggodaku.
"Tapi Aji sudah punya pacar Ma,Pa...!"
"Pacar belum tentu jadi istri loh. Jadi jangan menyerah... Tetap.berusaha, dan jangan lupa berdoa..!" kata mama.

Ah..Aji, andai kau tahu betapa inginnya aku menjadi pendampingmu. Lihat Ji..papa dan mama sudah merestui.
Hhh....semoga saja aku bisa mendapatkan hatimu Ji... Aku akan terus berjuang untuk mendapatkan hatimu.
Walaupun harus nenghadapi banyak saingan yang berat...

Ya, aku pernah mengungkapkan perasaanku pada Aji, tapi Aji secara halus menolak, dengan alasan dia sudah punya pacar.
Tapi aku ingat pepatah jawa "witing tresno jalaran kulino", cinta akan tumbuh karena sering bersama.
Nah, aku harus lebih sering mengajak Aji untuk belajar bersana, atau mengerjakan tugas bersama, sehingga lambat laun dia akan jatuh cinta padaku.
Itu yang kuharapkan...

Semoga harapan ini bisa terwujud, walaupun aku harus menunggu lama untuk mendapatkan hatinya.

Ganbatte Firda... Jangan Menyerah..

Cukup ini saja curhatan hatiku. Semoga Aji membacanya, dan mengerti betapa besar aku mencintanya...

Maaf..kalau tulisanku.ini mengganggu reader semua...🙏🙏🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 37 lainnya memberi reputasi
38 0
38
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 19:27
Ngului maning
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 19:36
Aji mana sempet baca curhatan lu pirda..wg aji lg puyeng mikirin de ning...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 19:49
Wadau terbukti tambah ho oh iki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 20:30
Sikat gaes, mumpung Desi ama Naning masih pada sibuk gontok gontokan, kesempatan emas Firda buat ngegaet Aji
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 20:39
Ayo Firda...Semangaaattt..lanjutken perjuangan merebut mas Aji...emoticon-Leh Uga

Makasi apdetnya gan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 20:44

Backsound buat aji

Siapa yang pantas
Yang bisa kuandalkan
Bukan rayuan
Bukan pujian
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
Aku . . . Pilih. . . Dia
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

Domino - Siapa yang pantas
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 22:42
"Genderang perang audah di tabueh.
Aku ga bisa membayangkan pertempuran yang akan terjadi antar dua gadis yang sama-sama ingin memilikiku."

Tenang mas aji, tak kasih bocoran.
Awalnya bertemu di pinggir jalan. Terjadi perang mulut sampai akhirnya jurus pamungkas.
Saling jambak rambut.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
beqichot dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
24-05-2021 22:50
Irit bener update nya gan? 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dendam Cinta Dari Masa Silam
25-05-2021 05:11
ciwi ciwi semakin semangat berjuang.... wah enak mas Aji, tinggal "cung" aja sambil merem.... dapt deh.. EH dapatnya nyi Rambat....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
metnap dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 22 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
kau-bukan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
si-anak-yang-kebingungan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia