• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dibalik Foto Kelas Yang Biasa Ini, Ada 'TANDA' Sebelum Tragedi Mengerikan !

periscope
TS
periscope
Dibalik Foto Kelas Yang Biasa Ini, Ada 'TANDA' Sebelum Tragedi Mengerikan !
Dibalik Foto Kelas Yang 'BIASA' Ini, Ada Tanda Sebelum Terjadi Tragedi Mengerikan !




foto murid sekolah colombine.

Diatas adalah sebuah foto kelas sekolah Colombine angkatan 1999 yang dimana beberapa minggu kemudian, setelah foto ini diambil, Eric dan Dylan (di dalam foto terlihat berada di sudut paling kiri sambil seolah2 menodongkan senjata ke kamera) menembak 12 siswa dan seorang guru hingga tewas dalam tragedi penembakan sekolah yang terorganisir dan sangat terencana.


Kalau gansis perhatikan apa yang terlihat dalam foto diatas memang seperti layaknya foto kelas sekolah biasa tapi pada kenyataannya cerita setelahnya sangatlah menyeramkan. Sepuluh dari korban penembakan brutal itu dieksekusi di perpustakaan sekolah, di mana kedua pelaku itupun mengakhiri segalanya disana.

Saat dunia dibuat terkejut dengan aksi pembantaian tersebut, terungkap bahwa kedua pelaku, adalah murid-murid yang termasuk tidak populer dan kerap mendapat intimidasi selama bersekolah disana, lalu merrka diam-diam telah merencanakan pembantaian tersebut selama lebih dari setahun. Selain itu, sinyal mereka dalam foto kelas tersebut seperti sebuah petunjuk jika mereka akan melakukan aksinya tak lama lagi, sayangnya tidak pernah ada yang memahami 'sinyal atau tanda' dari foto tersebut, dan petunjuk dalam foto itu bukanlah satu-satunya tanda yang mereka berikan tentang penembakan sekolah yang akan dilakukannya.


eric dan dylan dalam foto.

Mereka bahkan telah membuat rencana untuk meledakkan sekolah saat makan siang dengan menggunakan bahan peledak rakitan, mereka mentarget ratusan siswa di sekolah yang sama, mereka telah mempersiapkan untuk membunuh orang-orang yang mencoba melarikan diri dari sekolah, dan bagaimana mereka akan membunuh pihak penyelemat yang datang dengan mengubah kendaraan mereka menjadi bom kendaraan. emoticon-Takut (S)


murid dan guru serta staf sekolah berlarian.

Diketahui juga jika beberapa bulan sebelum penembakan, Eric dan Dylan membeli dua senjata api ukuran 9mm yaitu TEC-9 dan senapan Hi-Point.

Pada pagi hari tanggal 20 April, kedua pemuda ini telah menyiapkan bom api untuk diledakan di lapangan sekitar tiga mil sebelah selatan Sekolah Columbine, yang direncanakan untuk mengalihkan perhatian staf keamanan yang mungkin bereaksi terhadap penembakan, ini memungkinkan mereka untuk mengeksekusi lebih banyak siswa dan anggota staf lainnya.


penampakan kedua pelaku saat beraksi.

Tapi pada akhirnya, Eric dan Dylan bunuh diri di perpustakaan sekolah yang sama dengan lokasi pembantaian yang mereka lakukan.


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Disini


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2021-
Diubah oleh periscope 22-05-2021 12:41
m4ntanqvscreamo37five.5
five.5 dan 51 lainnya memberi reputasi
52
36.1K
208
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.