kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
7 Drama Korea yang Siap Menghibur dalam Waktu Dekat!


Bulan Mei sudah hampir habis, berarti stok drama Korea baru di bulan Juni bakal datang sebentar lagi! Kamu sudah siap buat dapet stok drama baru? Atau masih butuh jadwal, kira-kira drama apa aja sih yang bakal tayang dalam waktu dekat?

Hari ini, Kekoreaan punya 7 judul drama yang bakal siap menyapa penonton dalam waktu dekat loh! Kira-kira ada apa aja, nih? Let’s go!

KBS: 

Blue Spring From a Distance


Pemain: Park Ji Hoon, Kang Min Ah
Tanggal tayang: 14 Juni 2021




Dari stasiun televisi KBS, ada drama ‘At a Distance Spring Is Green.’ Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang mahasiswa baru bernama Yeo Joon (Park Ji Hoon) yang kaya raya dan tampan, tapi tak dapat perhatian yang cukup dari orang tuanya. Di sisi lain, ada Kim So Bin (Kang Min Ah), mahasiswa tingkat 3 yang memiliki kepribadian yang hangat, dan tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Bagaimana kehidupan mereka nantinya? Apakah yang bakal terjadi di antara mereka? Mulai tayang 14 Juni nih, guys!


SBS:

Racket Boys
Pemain: Kim Sang Kyung, Oh Na Ra
Tanggal tayang: 31 Mei 2021



Drama pertama dari stasiun televisi SBS adalah drama ‘Racket Boys’ yang siap bertemu dengan penggemar di tanggal 31 Mei. Sesuai judulnya, drama ini bercerita tentang tim badminton yang berada di sekolah Haenam yang berkompetisi dalam ajang kejuaraan atletik junior. Drama ini akan menunjukkan bagaimana para remaja yang akan segera tumbuh dewasa ini berkembang seiring berjalannya waktu, sebagai seorang manusia.

Penthouse 3

Pemain: Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Eungene
Tanggal tayang: 4 Juni 2021




Drama kedua dari SBS adalah ‘Penthouse 3,’ yang merupakan seri terakhir dari trilogi ‘Penthouse.’ Karena drama ini masih merupakan kelanjutan dari dua musim sebelumnya, maka ceritanya akan melanjutkan bagaimana persaingan dan kehidupan para penghuni apartemen mewah tersebut. Penonton harus stok sabar banyak-banyak nih untuk menghadapi serial terakhir dari rangkaian drama ‘Penthouse’ ini!

tvN:

My Roommate is a Gumiho
Pemain: Jang Ki Yong, Hyeri
Tanggal tayang: 26 Mei 2021



Drama pertama dari tvN adalah drama yang dipimpin oleh Jang Ki Yong dan Hyeri sebagai pemeran utamanya. Drama yang satu ini bakal bercerita tentang kehidupan seorang gumiho berusia 999 tahun yang berubah drastis setelah dia terpaksa harus tinggal bersama seorang gadis muda bernama Lee Dam. Dari trailernya sih, drama yang diadaptasi dari webtoon ini bakalan menyajikan kisah yang romantis dan kocak disaat yang bersamaan!


Hospital Playlist 2

Pemain: Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do
Tanggal tayang: 17 Juni 2021


Salah satu drama yang ditunggu-tunggu tayangnya tahun ini adalah drama ‘Hospital Playlist 2’! Melanjutkan kisah di season 1, drama ini bakal bercerita tentang kelanjutan dari hubungan para tokohnya, seperti hubungan Ik Joon dan Song Hwa, hubungan Andrea dan Jang Gyeo Wool, hubungan Jung Hwan dan Ik Soon, dan tentunya kehidupan para pasien di rumah sakit tempat para dokter ini bekerja. Bakal seru banget, nih!

JTBC:

Monthly Magazine Home
Pemain: Jung So Min, Kim Ji Suk
Tanggal tayang: 16 Juni 2021



Drama ber-genre romanticS E N S O Redy ini bakal bercerita tentang seorang editor majalah tentang rumah, yang harus berjuang untuk mempertahankan rumah yang dia sewa saat seorang pemilik baru berminat untuk membeli rumah tersebut. Ternyata, pembeli tersebut adalah CEO dari majalah rumah juga, nih! Mungkin sinopsinya agak klise, ya. Tapi boleh lah dicoba buat selingan!

TV Chosun:


Love (ft. Marriage and Divorce) 2
Pemain: Sunghoon, Lee Tae Gon, Park Joo Mi
Tanggal tayang: 12 Juni 2021



Drama terakhir adalah drama dari TV Chosun, yang merupakan seri kedua dan terakhir dari ‘Love (ft. Marriage and Divorce)’ yang tayang tahun lalu. Sama seperti ‘Penthouse 3’ dan ‘Hospital Playlist 2,’ drama ini juga akan melanjutkan kisah yang ada di season 1. Bagaimana nasib Ban Sa Hyun, Boo Hye Ryung dan rekan-rekannya yang lain?


Nah itu tadi 7 drama yang siap menyapa kalian dalam waktu dekat! Ada yang kamu tunggu?



































galigulagalu
hayolongaku
siapika
siapika dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.