adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
[ASK] Berapa Banyak Kaskuser Anti-Social Media?
Internet dapat dikatakan udah menjadi pilar atau pondasi dari kehidupan bermasyarakat. Berbagai perubahan serta adaptasi pun dilakukan untuk terus mengembangkan kehidupan di dunia. Mulai dari cara berkomunikasi, belajar, bekerja dan bahkan berbelanja juga sekarang dapat dilakukan secara online. Pada situasi pandemi Covid-19, mayoritas orang berlomba-lomba untuk memajukan sosial media milik mereka.


Sosial media sendiri beragam jenis di dunia, mulai dari Instagram, Twitter, Tiktok, dsb. Sudah lebih dari 10 dekade internet terasa menguasai diri manusia. Tapi, sebenarnya penggunaan sosial media di kehidupan ini lebih banyak untung atau buntungnya nih, GanSis?




Photo by Magnus Mueller  from Pexels



Nah, walaupun kecanggihan teknologi zaman sekarang ini memang banyak banget
mempermudah segala aspek, sadar gak sih beberapa keunggulan ini bikin kita melupakan hal-hal kecil? Di sisi lain, bener gak sih kalau anti-social media bikin ketinggalan info terkini?


Anti-sosial media sendiri adalah dimana seorang individu yang tidak menggunakan sosial media atau hanya menggunakan untuk kepentingan umum, seperti pekerjaan. Mungkin banyak GanSis yang berpikir, mana ada zaman sekarang orang gak pake sosmed? Yuk, kita cari tau lebih dalam lagi di thread ini! 




Foto By Viva.co.id



Di tengah maraknya pengguna dunia online, ternyata banyak juga loh masyarakat yang masih berusaha menjauhi sosial media. Hal ini dilakukan untuk menghindari ketergantungan yang berkepanjangan. Apalagi jadi kurang fokus untuk melakukan pekerjaan karena terlalu banyak scrolling.



Scrolling berjam-jam pada smartphone GanSis emang pasti seru banget dan rasanya seru banget! Belum lagi kalau kontennya bener-bener menarik, bisa ngabisin setengah hari sendiri. Kejadian besar dunia atau dalam negeri mayoritas akan mendapatkan keviralan jika dibagikan di sosial media.



Nah, berapa banyak nih Kaskuser yang masih skeptis sama sosial media dan anti banget? Kira-kira untuk GanSis yang masuk kepada anti-sosial media sendiri, gimanasih cara memaksimalkan kehidupan sehari-hari? 


Diubah oleh adindaptrarn 21-05-2021 04:38
KurohinaM1911
toinxx08
semutbawel
semutbawel dan 43 lainnya memberi reputasi
44
6.3K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.