• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cantik Dan Pinter Goyang, Inilah Deretan Penyanyi Dangdut Yang Goyangannya Aduhai

betiatinaAvatar border
TS
betiatina
Cantik Dan Pinter Goyang, Inilah Deretan Penyanyi Dangdut Yang Goyangannya Aduhai
Wow ... Jadi Tenar Gegara Goyangannya, Siapa Sih?

Penyanyi dangdut ga bisa goyang? Wah sudah pasti ga akan asik, karena dangdut memang identik dengan gerak tubuh yang meliuk-liuk dan aduhai.

Inilah deretan penyanyi dangdut yang ga cuma cantik dan bersuara emas, tapi juga pinter goyang.

1. Inul Daratista



Siapa yang tidak kenal penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini? Ya, beliau adalah Inul Daratista yang namanya melejit berkat goyangannya yang aduhai. Tubuhnya sangat lentur saat bergoyang, goyang ngebor yang telah membawa dirinya di titik sekarang ini.

Mbak Inul, tak cuma lihai dalam bergoyang tapi juga memiliki suara emas dan pengalaman dalam bidang tarik suara musik dangdut. Terbukti dirinya adalah juri di salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tanah air bersama beberapa rekan seprofesinya.

2. Zaskia Gotik



Zaskia Gotik, memiliki goyangan khas yang sesuai dengan namanya, jika wanita cantik ini bisa menggerakkan pinggulnya ke kanan dan kiri menyerupai itik yang berjalan. Sehingga dirinya menobatkan dirinya dengan nama Zaskua Gotik alias goyang itik.

Penyanyi dangdut ini tak hanya piawai dalam bergoyang, tapi suara juga bagus saat mendendangkan lagu dangdut.

Tubuhnya yang ramping dengan wajah cantiknya sangat mendukung profesi yang digelutinya, tak heran jika namanya juga diperhitungkan di kancah musik tanah air.

3. Anisa Bahar
Patah-patah



Anisa Bahar, termasuk salah satu artis dangdut papan atas yang juga terkenal berkat goyangannya. Goyangan yang unik itu disebut goyang patah-patah.

Wah kok bisa disebut goyang patah-patah karena apa ya? Apa karena goyangannya seperti terhenti sekejab lalu dilanjutkan lagi.

Terlepas dari kontroversi mengenai perjalanan hidupnya, semoga Mbak Anisa Bahar sukses selalu sebagai penyanyi dangdut di tanah air.

4. Uut Permatasari



Uut Permatasari, adalah salah satu penyanyi dangdut populer di tanah air. Wajahnya yang cantik dengan suara merdunya itu seringkali menghiasi layar kaca. Apalagi saat menyanyikan lagu dangdut, beliau selalu bergoyang dengan menggunakan satu kaki yang sering disebut dengan goyang ngecor. Wah nama goyangannya mirip pekerjaan Pak Tukang yak.

Wanita ini terkenal karena lagu Bang Mandor, bahkan lagunya sering terdengar saat acara hajatan pernikahan.

Sukses selalu ya Mbak Uut, tetap semangat untuk berkarya dengan karya yang baik di negeri ini.

5. Dewi Persik



Dewi Persik, memiliki sebuah goyangan yang juga aduhai. Jika Mbak Uut punya goyangan ngecor, Mbak DP punya goyang gergaji. Goyangan unik yang menyerupai orang sedang menggergaji ini, sering terlihat saat beliau menyanyi diatas panggung.

Dewi Persik tak hanya pandai menyanyi saja loh, tapi juga pandai acting. Ini dibuktikan dengan beberapa sinetron yang dibintanginya. Suaranya saat nyanyi terdengar serak-serak tapi enak didengar.

6. Walang Sangit



Walang Sangit yang bukanlah seekor binatang yang mengeluarkan bau tak sedap, tapi penyanyi duo yang terkenal dengan menggunakan nama Walang Sangit, duo yang memiliki goyangan mirip binatang kutub yang sedang berjalan, apa lagi jika bukan pinguin. Nah, goyangannya itu juga disebut goyang pingiun yang membuat dua wanita cantik ini naik daun di dunia dangdut.

7. Duo De Mocca



Duo De Mocca, dua wanita cantik yang bergabung dalam sebuah grup dan menyanyikan lagu dangdut ini, memiliki goyangan unik bernama goyang bebek.

Wah namanya kok hampir sama ya dengan goyang itik. Tapi tentunya mereka memiliki ciri khas sendiri dalam bergoyang.

Itulah beberapa penyanyi dangdut di tanah air yang terkenal berkat goyanganya.

Kata Mbak Inul, dangdut tanpa goyang bagai sayur tanpa garam. Mungkin itu juga benar, karena lagu dangdut yang mendayu dengan cengkok yang kental itu memang enak buat bergoyang.


Sekian thread dari saya, semoga bermanfaat.

Jangan lupa tinggalkan cendol segar, rate bintang 5 dan komentar yang membangun.

Sampai jumpa dithread berikutnya.

Magelang, 20 Mei 2021

Sumber gambar dan tulisan. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8.
galigulagalu
hayolongaku
Bk.cokorda
Bk.cokorda dan 36 lainnya memberi reputasi
37
9.8K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.