nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz!
RL telah disalin



Kabar perceraian putra mendingan Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou akhirnya terjawab. Menurut pihak Pengadilan Agama Cibinong, Larissa Chou telah mengajukan cerai pada Kamis 20 Mei 2021.
"Betul sudah masuk. Hari ini sekitar jam 2 jam 3 sore," kata pihak Pengadilan Agama Cibinong, Dede dihubungi detikcom, Kamis 20 Mei 2021.
Dede juga menambahkan Larissa Chou datang langsung dalam pengajuan perceraian itu. Tidak diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Larissa Chou datang sendiri ke Pengadilan Agama Cibinong.

"Untuk yang mengajukan sendiri mbak Larissanya yang mengajukan, dari istrinya. (Larissa) dateng langsung," pungkasnya.
Sebelumnya pada Rabu 19 Mei 2021 pihak Azzikra telah mendatangi Pengadilan Agama Cibinong. Namun saat itu belum ada pendaftaran pengajuan cerai dari Alvin maupun Larissa Chou.
Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini sedang menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan, Alvin Faiz yang belum lama ini menuliskan kata-kata seperti berakhirnya rumah tangga tersebut di Instagram Stories miliknya.

Kata the end menjadi tanda tanya besar saat rumah tangga keduanya dipertanyakan. Di sana, Alvin memposting foto dirinya dengan Larissa Chou dan juga adiknya, Ameer Azzikra.
Banyak yang menduga jika keduanya akan melepas Ameer Azzikra untuk menikah. Tapi banyak juga yang menilai jika rumah tangga keduanya benar-benar berakhir.
Sebelumnya pihak Alvin Faiz berjanji akan memberikan penjelasan mengenai hal ini. Tapi hal tersebut tidak saat ini. Hal tersebut disampaikan manajer Alvin Faiz, Adit saat dihubungi.



"Untuk sekarang belum bisa (memberikan penjelasan), nanti pasti bakal menjelaskan," ungkap Adit kepada detikcom, Kamis (20/5/2021).
Lebih lanjut, Adit juga menyebutkan jika yang dibutuhkan saat ini oleh Alvin Faiz dan Larissa Chou adalah dukungan.


"Untuk saat ini mohon doanya saja," katanya.
Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah beberapa tahun lalu. Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.


https://hot.detik.com/celeb/d-5576526/larissa-chou-gugat-cerai-alvin-faiz

DAN TERJADI LAGI...

SALAH SATU KUTUKAN SI BACOT KAH?
Diubah oleh nevertalk 20-05-2021 11:34
richardus96
AbdChaniago
bukan.bomat
bukan.bomat dan 12 lainnya memberi reputasi
11
17.2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.