koibrushAvatar border
TS
koibrush
Cara Cerdas Internetan Untuk Tingkatkan Produktivitas



Aktivitas daring saat ini tidak terlepas dari peran perangkat teknologi yang menemani keseharian pengguna untuk dapat melakukan banyak hal. Kebutuhan internet cepat, murah dan tanpa batas telah menjadi primadona bagi banyak kalangan. Pengguna bisa dengan mudah mencari informasi yang dibutuhkan dengan cepat tanpa ada batasan kuota.

Sobat pintar saat ini sudah tidak sulit lagi untuk menemukan layanan koneksi internet yang tidak cuma mengandalkan kecepatan tetapi juga biaya yang murah serta koneksi tanpa batas. Kebutuhan untuk mengakses informasi, bersosial media, belajar daring, membuat konten, streamingvideo, mendengarkan musik semakin mudah ketika menggunakan layanan internet smartfren Unlimited MAXI dengan berbagai pilihan paket data yang bisa sobat tentukan sendiri.

Pengguna tidak hanya sekedar menikmati layanan koneksi internet smartfren tetapi juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lewat program loyalty #RejekiWOW. Hadiah seperti Pulsa, SmartPhone, Laptop, Sepeda Motor, Mobil dan Tabungan Ratusan Juta Rupiah berpeluang besar untuk didapatkan. Program loyalty Rejeki WOW dapat diikuti oleh semua pelanggan smartfren yang aktif menggunakan layanan smartfren.

Program Loyalty dari smartfren bukan baru kali ini saja diadakan melainkan setahun sebelumnya sudah berhasil membuka peluang untuk banyak pengguna smartfren memenangkan hadiah berupa 1 unit rumah, 1 unit mobil, 3 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dari program smartfren WOW. Sobat pintar bisa melihat sendiri kompilasi video yang memperlihatkan bahwa sudah banyak pemenang Grand Prize ketika sukses meraih #RejekiDepanMata. Salah satunya yakni Bapak Irfan yang telah mengikuti program loyalty smartfren sekaligus menjadi pemenang sehingga 1 unit mobil resmi menjadi miliknya seperti yang dapat sobat saksikan pada video berikut:



Selain Bapak Irfan yang sukses memenangkan satu unit mobil, kegembiraan juga dirasakan oleh para pemenang Grand Prize lainnya yang bisa sobat saksikan dalam kompilasi video pemenang program loyalty smartfren tahun 2020 berikut ini:



Konsistensi smartfren mengadakan program loyalty masih berlanjut hingga tanggal 30 Mei 2021.  Peluang untuk memenangkan Grand Prize masih terbuka lebar dan siapa tahu sobat pintar adalah pemenang berikutnya yang beruntung memenangkan hadiah menarik tersebut. Cara untuk berpartisipasi dalam program loyalty Rejeki WOW dapat dimulai dengan memasang atau memperbarui terlebih dahulu aplikasi MySF pada smartphone.

Aplikasi MySF bisa sobat gunakan untuk bertransaksi seperti melakukan pengisian pulsa, paket data, scan voucher data dan sebagainya. Selain itu ada fitur-fitur menarik lainnya yang bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan. Program Rejeki WOW Treasure Hunt sudah bisa sobat mulai ketika melakukan transaksi pertama di aplikasi MySF dengan akumulasi transaksi Rp 100.000,- kalian akan mendapatkan kunci untuk bikin kapal berlayar ke Pulau Harta. Posisi kapal akan terus melaju apabila sobat pintar melakukan transaksi melalui aplikasi MySF. Semakin banyak sobat melakukan transaksi maka akan semakin banyak juga hadiah yang akan didapatkan.

Apabila sobat berhasil mencapai Pulau Bronze secara langsung akan menerima hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 2.500 dan berpeluang mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga smartphone.

Selanjutnya di Pulau Silver juga tersedia hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp  5.000 dan sobat berpeluang mendapatkan bonus pulsa hingga satu unit laptop. Kemudian apabila sobat berhasil sampai di Pulau Gold maka akan meraih hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 10.000 dan berpeluang mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga satu unit motor. Pencapaian sobat untuk ketiga pulau tersebut akan memperoleh tiga kunci yang dapat digunakan untuk sampai ke Pulau harta karun dan berpeluang untuk mendapatkan grand prize.

Terus transaksi sebanyak Rp 300.000,- hingga tanggal 24 Mei 2021 untuk ikutan Grand Prize dan kesempatan menang mobil atau tabungan ratusan juta rupiah, dan pada periode Grand Prize yang dimulai sejak tanggal 25 Mei 2021 sampai tanggal 31 Mei 2021, sobat akan mendapatkan hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 20.000.

Selain memperbanyak transaksi di aplikasi MySF, sobat juga dapat menambah laju kapal lewat penukaran SmartPoin yang telah dikumpulkan. SmartPoin dapat ditukar menjadi pulsa atau paket data agar laju kapal semakin mendekati pulau harta karun sehingga kesempatan untuk meraih grand prizesemakin terbuka lebar! Buruan transaksi sekarang dan dapetin kesempatan menang hadiah Grandprize!




Sumber Informasi Resmi:


Instagram: @smartfrenworld





Diubah oleh koibrush 19-05-2021 12:23
verhenvoheveen
ziont
alfidanger
alfidanger dan 39 lainnya memberi reputasi
40
12.7K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSM
icon
795Thread581Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.