News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60a675b7394bc218a124b6dd/rizieq-shihab-nangis-keluarkan-kain-pink-cerita-diasingkan-di-arab-saudi
TRIBUNJATENG.COM - Terdakwa Muhammad Rizieq Shihab (MRS) sempat menangis ketika membacakan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa terkait kasus kerumunan Petamburan dan Megamendung yang dijatuhkan kepadanya. Rizieq Shihab menangis saat menceritakan dirinya mendapatkan pengasingan dan tidak bisa pulang ke Indonesia. Padahal, kata dia, Indonesia merupakan negara tercintanya dan menjadi saran
Lapor Hansip
20-05-2021 21:44

Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi

 Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi

TRIBUNJATENG.COM - Terdakwa Muhammad Rizieq Shihab (MRS) sempat menangis ketika membacakan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa terkait kasus kerumunan Petamburan dan Megamendung yang dijatuhkan kepadanya.

Rizieq Shihab menangis saat menceritakan dirinya mendapatkan pengasingan dan tidak bisa pulang ke Indonesia.

Padahal, kata dia, Indonesia merupakan negara tercintanya dan menjadi sarana medan juang dirinya.

Oleh karenanya, Rizieq mengaku tetap berusaha untuk pulang bahkan beberapa kali meminta bantuan kepada badan intelijen dan pihak kerajaan Arab Saudi.

"Karena Indonesia adalah Tanah Air kami dan negeri kami tercinta, serta medan juang kami untuk membela agama, bangsa dan negara. Apa pun risikonya," katanya dalam ruang sidang utama PN Jakarta Timur, Kamis (20/5/2021).

Setelah menyebutkan hal itu, pantauan Tribunnews.com di PN Jakarta Timur, eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu terlihat menangis.

Rizieq lantas berhenti berbicara dan melepas kacamatanya seraya mengeluarkan kain berwarna merah muda dari saku untuk mengelap air matanya.

Sekira 10 detik terdiam dan berusaha tenang, Rizieq kembali melanjutkan pembacaan pledoinya.


Komen TS

Kok dalam sidang berani ngeluarin sempak pink? Dasar Rizieq cabul... 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
20-05-2021 23:52
Orang di sini tau nya bibib kabor ke Arab..
Knp sekarang jadi di asingkan... emoticon-Bingung

Suka suka lo aja de bib
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
20-05-2021 23:53
Gw mencoba mengutip salah satu kalimat orang gila yang pernah asbun terhadap presiden : “coba pelorotin celananya, suruh ganti pakai rok”..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
20-05-2021 23:58
kasiani dia pak hakim kasih aja 4 tahun penjara emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 00:02
katanya mirip umar bin khatab kok cengen emoticon-anjing
Diubah oleh invasion.91
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 00:09
tapi rizieq ini memang nasionalis sejati, bahkan desertasinya aja tentang pancasila. cuma memang ngomongnya aja yg sering nylekit dan dimanfaatkan sama orang" aliran khilafah buat nyerang pemerintah

well, salah dia juga kok bisa ga sadar lagi dimanfaatkan, tp ya namanya manusia pasti ada aja khilafnya.

buat buzzer kaka pembina emoticon-anjing klen smua emoticon-fuck3
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 00:24
tamunya raja salman, dijemput ama milter arab, naek Ontaghini gt220, masih berasa diasingkan, bingung dedekemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 00:35
Sudah... Sudah...
Jangan nangis emoticon-Malu
Dah tua, malu sama bocil2.
Pak hakim janji, besok pak hakim belikan kuota bwat maen game onlen nya. emoticon-Shakehand2
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 00:51
Isinya mana?
0 0
0
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 00:55

Merah muda emoticon-Cape d... fans barbie kah ?
 Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi

Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 00:57
Lah kok beda, dlu si gigi hiu n munaeoh bilang ente seneng dsana, bahkan d sambut bae jd tamu kehormatan, bahkan kalo mau bisa d jadiin menteri...

Ternyata oh ternyata emoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 01:16
harusnya ini bisa di kasus-in lagi dan diusut biar gak menimbulkan kegaduhan .. bener apa engga diasingkan atau emang dia-nya aja yang gak mau pulang
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 03:02
Gitu aja nangis, ahok saja dipenjara 2 tahun nggak nangis.

Segeralah minta maaf zieq atas dosa-dosamu.

profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 04:20
jiahahahahahahaha, para jendral besar kang rebutan pop mie mati gaya nih....cengeng bener kek ateng....
profile-picture
bl0job memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 04:27
Pergi ke sana atas inisiatif sendiri koq pulangnya mewek?
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 04:59
setelah ngata2in hakim, jaksa & polisi, TNI ga berani ke papua dll, skrg mewek2

fix bipolar personality disorder
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 06:00
Bukannya dapet visa unlimited, maka nya ditahan sama pihak saud emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 06:55
Cucu nabi emoticon-Cape d...

Why oh why emoticon-Turut Berduka


Ini mah jester levelnya
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 09:30
Gelar habib sekaligus ulama, tapi kok seneng bo'ong, memutar balikan fakta...
Fakta:
- diundang raja arab
- Visa unlimitid
- raja arab yg meminta gak boleh

Bo'ong :
- pengasingan
- dicekal indo gak boleh keluar arab
0 0
0
Rizieq Shihab Nangis, Keluarkan Kain Pink, Cerita Diasingkan di Arab Saudi
21-05-2021 12:47
Katanye Nyai sih tukang obat
Sampe sekarang gak lanjut2 lagi tuhemoticon-Big Grin

Hebat juga kalo bener mantan tukang jual obat tiba2 jadi ........

Tes DNA cobaemoticon-Angkat Beer


Jangan ambil birnya









.......................emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia